Favorit 6 Wisata Pulau Pagang

Najam Pradana

sebuah pulau yang imut di tengah laut Barat Sumatera kini menjadi ikon baru pariwisata provinsi Sumatera Barat . Pulau seluas 10 hektar ini punya pantai berpasir punya empuk dan hangat pohon Nyiur Melambai mendominasi hutan kecil yang masih alami dikelilingi perairan berwarna biru jernih dan non tenang dan gugusan terumbu karang yang terpelihara . Membuat Pulau Pagang menjadi incaran mereka penghobi snorkeling atau sekedar ingin merasai sensasi berenang di laut lepas . meski fasilitas di Pulau Pagang masih sangat sederhana bukan berarti kita akan kehilangan keceriaan berkenalanlah dengan warga penghuni Pulau Pagang Siapa tahu mereka akan mengizinkan .

Kita ikut menangkap ikan atau bersedia mengantar kita trekking ke bukit kecil di tengah Pulau Hai panorama Laut Barat Sumatera dari bukit kecil ini tampak begitu indah dan sempurna bayangkan Kita sedang berada di ketinggian memandang birunya laut dimanamana ada pulaupulau Karang kecil terus ada juga perahuperahu nelayan di sana dan tampaklah kemegahan kota Padang .

Di kejauhan .

Cocok buat difoto dan dipamerkan di Thailand akun . Sosmed kita. ganti 11 itu pas pulang saya ya Udah ngaku kalau udah . Desiran angin yang pakai berkalikali ndak cerita 4000 Hai jenenge Akil nah ngasih ditraktir akhirakhir nanti akhirakhir nanti .

Aku sama . Bunda Ayah sama bunda ya. nyentang itu beda atau menggigil. banyak synergyrun.id nya aja ini janganlah ambilnya dan bisa ngambil lagi doyannya kamera anakanak pagi ambilnya ndak . Ngerti lagi Roro ini memang nggak ngajakngajak hahaha Wakwaw lagi on punya kepanjangan. kalau enggak banget kayaknya kirimkan tidak ngebangun banget nih helm jauh macet bernama bangunan Ibu. kenapa Iya Fatma kita menjijikkan. magnet kau tidak ada kini kalirancang Ayu kamarnya Sini Ban Ryu Won nanti kita naik banana boat udah sama kakak ya Dek dengan mengirim dua .

BACA JUGA:   Terbaik 8 Foto Pariwisata Tanah Lot

Memang itu .

Waktu itu ada yang bulat ya doang enggak ada enggak pisang aja dibuat pada saat ini bisa birunya Ih cantiknya. kayak gini gua . . Hai .

Pernah he he he Hai helm Marsha Marsha Hai Akil . The key oh kirimkirim Agustus . Bibir aku Hah dari emosi Slam Dunk bund Ayo ngopi woi . Woi woi woi OK Google huruf N dari pagi hapus Hai belum tidur ya eclipping Hai dulu ya Hai musik . Hai Nur digoreng di . Hai lebih dulu ya kenapa nggak ngetik tapi Hai Honda Jazz juga enggak dia saya nanti aku ambil kita anak mana mahal sih sampai dibaca sana Mas ini kita juga semalam Jadi kami mau. ngomong kayak bule di darat dan dicari ya . Kali aja Gan ga ibadah lengkung Didi kodekode luar tengok


Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : www.wisatapulausumaterabarat.com
Photo Via : www.kidalnarsis.com
Photo Via : www.carrierstory.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : www.youtube.com

Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : www.wisatapulausumaterabarat.com
Photo Via : www.kidalnarsis.com
Photo Via : www.carrierstory.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : www.youtube.com

Also Read

Bagikan: