Memukau 12 Foto Monumen Palagan Ambarawa

Ian Pranowo

maaf maaf tapi ini beneran baru dibuka. Kayaknya masih dalam Minggu ini di cast bukanya Soalnya kemarin aku ke sini. maksudnya lewat itu belum dibuka sama sekali masih ada Wow keterangan . Ditutup. Hai di Museum Palagan Ambarawa ini kita dapat mengenang Bagaimana terjadinya Pa perang Ambarawa di sini kita akan melihat dilarang naik pesawat dialah ini adalah pesawat masteng v51 Cocor. merah Who itu Grand Keisha Jajar merahnya negara asal Amerika Serikat buatan pabrik neneknenek neneknenek kalian dapat melihatnya sendiri agsya nah seperti itu guys sejarahnya pertempuran besar atau balok dan di Ambarawa pada bulan Desember 1945 adalah pencerminan tekad dan semangat juang bahasa Indonesia Wow Merdeka guys glo sangat Hai pakai next Ini namanya apa ini kita akan . Mendekat meriam gunung Kalibeber 75 . Cm buatan Swedia . Saya sekali . Ya guys sama sekali tidak boleh ditiru. keren Bro besi . Tua ini guys mahal boleh next disana ada lagi guys. .

Hai beberapa saat lalu museum Palagan Ambarawa ini sedang direnovasi mungkin mohon bagi kalian yang dulu pernah sini ada beberapa perubahan seperti ini ini . Dulu ndak ada sama yang ini Keke sama yang depan depannya itu dulu ndak ndak . Ndak apa jenenge Oh ada pavingan ndak. sebagus itu . Sih seperti itu Guys kita akan coba meriam yang disana Apakah sama atau kabeda sama Taman ini hanya . Untuk mempercantik ya gadget. Apakah dekannya browser tanyanya ikan dakwah Halo huhuhu oke Ini bukan hujan tapi air mancur. kita akan coba untuk di belakangnya kita tadi di depan kita akan coba di belakang seperti apa ikuti terus ya guys Nah kita. sudah ada dibelakang dibelakang kita menemukan beberapa arena bermain untuk anakanak kita akan coba . Lihat apakah aman atau tidak soalnya kondisinya agakagak agakagak kurang perawatan gadis jangan sampai seperti yang di taman. Salatiga sepertinya masih kuadrat .

BACA JUGA:   Memukau 7 Rekomendasi Kabupaten Gayo Lues

Hai jangan sampai waktu anakanak kita naik malah terjerumus glue Ini kaki siapa ini jangan sampai anak kita malah terjerumus pekebo Wah ini Kalau menurutku kau agakagak memprihatinkan berhatihati mainan khusus anak maksimal lima tahun apakah . Aman ya kalau dilihat dari talinya mungkin masih aman deh oke ini hanya sebuah pemanis untuk sebuah museum di Ambarawa . Ini Hai agar tidak terlalu kelihatan kosong dan opo yo ada hiburan lah untuk anakanak .

Sudah mereka bosan di sini ada sebuah tank. uh thank . Yang begitu Wow dilarang naik tank Lagian saya juga hendak bisa naik tank Iya kalau naik pesawat modern gak bisa kita coba lihat sekelilingnya. Wow sangat gaya Geisha Hai mungkin xsubs ini untuk Flying Foxes Apakah kelihatan kabelnya Hai disini juga . Ada beberapa mobil militer . Yang digunakan. pada zaman dahulu itu ada keterangannya Mari kita coba lihat truk berat empat ton merek mereknya dots buatan use tahun 1941 uh keren Guys jangan dinaikin huruf Maaf . Ya. . Hai dengan adanya museum ini diharapkan kita bisa lebih menghargai jasa para pahlawan perjuangan yang sudah. menumpahkan darah mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan Republik Indonesia . Ini Teh jadi jangan . Siasiakan perjuangan mereka hargai dengan Cita dengan kita cinta. tanah air kita merawat Indonesia . Dengan baik Mini apakah ini juga kereta yang digunakan pada zaman penjajahan kita coba cari keterangannya yagiza poin ini ini depan ada keterangannya Hai kereta api dengan lokomotif tahun 1902. dalam Palagan klik buatan Jerman. 1902 huhuhu sangat . Tua guys. sangat sangat sangat sangat kuat. huh Apakah bisa naik naiknya dari mana . Ini. kita akan coba untuk berkeliling. .

BACA JUGA:   Museum seni rupa dan keramik adalah

. hidup Indonesia merdeka atau mati dan oke keren sekalian Kesya. cepat coba penampakan jadi depan huh begitu . Megahnya cash apalagi jika ini dihidupkan huhu hehe. . Nah disini kita dapat dapat melihat Apalagi sih kita akan coba . Untuk masuk ke ruangan ini ataukah . Boleh ya GC kita coba .

Hai di dalamnya itu berisi Apakah aku cinta Indonesia kita wajib untuk mencintai Indonesia kita guys huhuhu. Hai disini kita .

Dapat melihat. Oh jadiin muncul beberapa contoh bukan contoh beberapa senjata yang digunakan pada perjuangan Jerman dahulu es ini adalah. beberapa pakaian yang dulu dikenal kan ada pedang ada satunya .

Juga ada sepatu yang digunakan pada zaman mungkin penjajahan Hai . Nah seperti ini ya guys ya. di dalam etalase kita dapat melihat. Hai senjatasenjata yang turut digunakan si masa perjuangan ya guys Hai Nur begini melihatlah beberapa amunisi yang digunakan seberapa besarnya ini . Pepaya bila ini menimpa kalian ini logo Open namanya menutup granat dan lainlain Hai topi baja Hai disini kalian dapat mendidik anak kalian lebih mencintai Indonesia dengan .

Mengenalkan God oh. Hai apa itu namanya Oh sejarah tentang kemerdekaan Indonesia ke negara mereka lebih mencintai Indonesia lebih menghargai lah Bagaimana jasa mereka .

Disini ini peta awal BCA Oh ini mungkin untuk peta strategi ADC misal ini Rawa Pening demi beberapa desa di sekitar .

Ambarawa gunung Ungaran sederhana Hai .

Nah ke situ dia ngomong . Naim Monumen Palagan Ambarawa museum . Palagan Ambarawa kalian dapat kesini tiketnya murah benerbener murah berapa harga untuk masuk dibawah 10.000 guys Coba bayangkan mereka juga . 10.000 kalian dapat menikmati sejarah yang begitu mahal di sini oke sekian dulu Cuman kita si next time Bye.

BACA JUGA:   25 Tempat Foto Wisata Lombok

Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : cerdika.com
Photo Via : mukdahan.cdd.go.th
Photo Via : kompaspedia.kompas.id
Photo Via : tedbudiyansyah.tumblr.com
Photo Via : brainly.co.id
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.liveworksheets.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : penajournalis.com

Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : cerdika.com
Photo Via : mukdahan.cdd.go.th
Photo Via : kompaspedia.kompas.id
Photo Via : tedbudiyansyah.tumblr.com
Photo Via : brainly.co.id
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.liveworksheets.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : penajournalis.com

Also Read

Bagikan: