Favorit Wisata Gerbang Barat Ancol Dengan 16 Foto

Estiawan Waskita

masih ditutup seperti itu ya Jadi sekarang ini gua nggak mau ngasih lihat kalian ya mungkin ada temanteman yang mau ke Kota Tua jadi bisa lihat situasinya seperti apa sekarang ini udah mulai rame ataupun nah ini juga dilihat cc kita pelanpelan aja terlihat dulu biasanya ada Satpol PP di depan . Ini guys Oke ini udah udah udah keren sekarang .

Nih Udah mulai ada kegiatan ini sini ada yang jualan oh tuh Oke Guys Jadi kalau misalkan mau jalanjalan ke Kota Tua sekarang udah bisa udah mulai ramai juga semua areaarea tertentu udah .

Mulai dibuka nah seperti ini ditemani ini ini. Ada petugas . Ini hidup yang wilayah maning nah ini tuh tuh lebih .

Banyak kan yang jualan disini nah ini udah banyak dijual yang jualan di depan 1001 ini guys nih depan 1001 page Jadi kalau misalkan mau. main . Ke sini mau main ke Kota Tua udah bisa ya guys nanti kita coba lagi di depan nih gue inget gue mengarah ke arah. Tanjung Priok Nanti gua lewat Ancol . Juga nanti kita coba lihat juga Seperti apa suasana bisa nanti ya Guys oke oke nah di depan .

Ini pas di sini Ini udah ditutup ya Jalannya sebagian gitu Tuh jadi menyerap mobilmobil banyak kendaraan yang lawan arah di sini deh oke Hai jadi eh nanti ikutin aja nanti pas. di Ancol gue juga mau ngasih lihat kalian seperti apa nanti kegiatan disana suasana di sana seperti itu Kemarin sih gue lihat di situ ada sebagian pintu yang dibuka ada juga sebagian gitu tuh sebagai ketua Oke dan kita lanjut ke Ancol Oke sekarang kita sudah di ini ancol udah mau ke pintu Ancol ini guys Oke si Pintu Timur ini. kayaknya nih Age jadi bisa lihat ya disini Seperti apa suasana di Ancol ya ini kita udah mulai dekat dia ke pintu Ancol ya Nai . Hai Oke kita coba. lewat ini aja ya lewat dalam ini aja sini biar the Nanti pada bisa ngelihat juga ya seperti apa di depan ini nah ini pintu Ancol sebelah timur di depan ada polisi Oke Oke jadi kelihatan sepi banget ya kemarin ini rame . Asalnya banyak pengunjung kemarin Hai Nah di sini untuk persyaratannya memasukkan kau juga diwajibkan menggunakan aplikasi peduli lindungi Nah. jadi kalau ada aplikasi . Peduli lindung bisa masukkan cor kalau nggak punya ya jangan yang Oke seperti itu Nah ini nih suasana di Ancol sepertinya Ya udah kita lanjut ke pintu Ancol . Barat. m ya barat Tebet Timur Ini kalau salah maklumin aja guys Ok Sekarang kita menuju ke pintu Ancol satu lagi. Hai ohhh Oke santai aja Hai di sini jalannya cukup lancar ya Hai tapi di harihari tertentu di . Sini memang .

BACA JUGA:   23 Gambar Wisata Alam Bogor

Lumayan macet juga Hai . Tapi kebanyakan

Also Read

Bagikan: