Favorit 11 Wisata Pantai Polaria

Ian Pranowo

atas tadi cukup licin   sangat berbahaya karena tidak ada jalur  khusus kita menuju pantai ini berhubung berhubung tetap kita berusaha tunjukkan kepada  kalian beberapa keanehan unik yah yang ada di   lokasi kita sekarang jadi kita mengambil  jalur yang cukup Medannya cukup sulit kalau jalan menekel kalian yang menggunakan  mobil jadi ada jalurnya di depan Hai Nah kita aduk sampai Jadi kalau . Pantai  Polaria ini yang kita lalui sekarang   naik bukit turun Bukit terus turun  lagi banget Kalau menurut saya ini   adalah suatu .

Tantangan bagi  perjalanan Ting . Pada hari ini Oke sudah terdengar suara ombak temantemanmu ini   menjadi obat bagi kita apa racing yang  lelah melakukan perjalanan berkhotbah Hai Wah juga sabar Mai pantai yuk ikut kita  uh ah jadi kita sudah sampai kita sudah sampai   pada tujuan kita pada hari ini adalah pantai  Polaria . Dengan kondisi cuaca sore sangat indah   mendukung Ah ini sangat menjadi obat bagi kita  obat lelah jadi merasa yang tadinya cukup lelah   ngosngosan sekarang lepas temanteman  lepas Ayo kita mencoba turun ke bawah oh huhu 269 ah ah jumlah kalau . Namun batu atau Wah ada satu yang mungkin bisa  kita tunjukkan . Lagi kepada kalian yaitu   satu keanehan yang terdapat pada pantai  ini Oke salah satu masyarakat yang mencoba   menunjukkan jalan ya kita ikuti terus  jangan skip tonton kita sampai habis Waduh bedanya Bang bisa wah Hai Jadi cukup piye cukup tinggi Hai tapi  saya pasti bisa Keep Smile Man . Rohim hop ah waduh ah ah Hai nah Hai Saya berusaha Saya berusaha mencapai lokasi  tersebut Waduh Medannya bisa   kalian lihat yah walaupun lelah tapi  dengan tantangan seperti ini kita   menyukai sekali Adventure Petualangan Oke  bang .

BACA JUGA:   Favorit 13 Foto Wisata Pantai Semat

Kita ke mana Bang ini . Lubang curang 28 masyarakat mungkin sudah terbiasa  temanteman nah berapa jalan jadi 9 Rohim uh nah ini teman kita sudah sampai  namanya yang akan kita sampaikan   kepada kalian adalah sebuah batu untuk  mobil ini adalah batu mobil jadi kalau   kita lihat sekilas dari sini memang  . Seperti mirip mobil depannya tapi . Hai ini tidak saya ketahui kalau batu ini  memang asal mula .

Mobil seperti Batu Kapal   tadi temanteman coba kita bertanya kepada  masyarakat setempat nah Bang ini kalau ini   kan batu mobil ya Bang ya Abang mengetahui sejarah  dari batu mobil ini kenapa bisa disebut batu mobil   gitu Bang kalau menurut Hai secara pengetahuan  CD menurutnya kalau dikatakan masuk mobil ya   jacket segi bentuknya aja udah segi bentuk ya  Bang ya Jadi tidak ada ndak adalah mobilmobil Nah temanteman jadi sangat unik sangat  unik . Sekali kalau nama yang disebut dari   .

Batu ini adalah batu mobil namun ini adalah  batu yang memang hanya sekedar bentuk tidak   ada sejarah yang tertinggal mengenai batu ini  mungkin ada tapi masyarakat tidak mengetahui   hal tersebut saya tidak bisa ke arah yang 

Also Read

Bagikan: