Favorit 14 Wisata Tanjung Matop

Hani Laksmiwati

tempat wisata menyajikan indahnya pemenang Bendungan Jatigede dari atas bukit yang menjorok ke arah Bendungan dilengkapi dengan fasilitas dan Spot instagramebel untuk mendukung tempat ini Hai . Lokasinya sendiri berada di . Pinggir. Bendungan Jatigede sebelah barat laut berdekatan dengan bangunan Bendungan Jatigede di lokasi Wahana wisata ini dikenal dengan nama tanjung Duriat jalan menuju. ke tempat wisata ini sudah lumayan cukup bagus ya bisa dilewati baik kendaraan roda dua maupun roda empat pemandangan yang ditawarkan selama diperjalanan cukup membuat bikin kita lebih fresh lagi dengan pilih hijau dan tentunya udara yang segar di depan sini kita. mengambil jalan ke arah .

Kanan Dimana . Arah menuju ke Bendungan Jatigede e&i jalan ini kita hanya akan menemukan jalan satu arah sampai menemukan gerbang menuju ke tempat wisata di depan sudah. terlihat dimana kita akan membeli tiket masuk ke tempat wisatanya Oke kita. langsung . Aja ya untuk tiket masuk dan jam operasional dan tempat wisata ini di tempat wisata Buka . Setiap hari Mulai jam 8 pagi . Sampe jam 5 sore bentuk harga tiket masuk .

Per orang hanya 10.000 ya. untuk alamat lengkap dari tempat wisata ini berada di blog notos petak 23 dan 23. B rph Cibogo bkph Cadas gampar Desa. Pajaran Kecamatan Cisitu kekuatan Sumedang Jawa . Barat jika kita sudah. menemukan jalan berbatu seperti ini artinya ke tempat wisata sudah semakin dekat ya Bu. pertama kali yang akan kita temui Saat memasuki wilayah tempat wisatanya yaitu sebuah ikon dengan nama tanjung Duriat dan tengah tulisan terdapat bentuk laut nah Kalian tau nggak sih . Kenapa tempat ini dinamakan Tanjung Duriat Hai hal ini berkaitan .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Kasap Pacitan

Erat dengan lokasinya yang merupakan perbukitan yang menjorok ke arah Bendungan Jatigede kemudian kata Duriat diambil dari bahasa Sunda yang . Melambangkan kasih sayang namun kasih sayang di sini bukan sekedar menggambarkan cinta kasih lebih dari itu pengunjung bisa merasakan Nuansa Indah Waduk Jatigede dan melihat Pelangi disaat hujan . Melihat terbenamnya matahari dan munculnya bulan pada . Malam hari di depan . Sudah terlihat salah satu. fasilitas umum yang ada di tempat ini yaitu sebuah toilet di mana Di depan pintu akan ada ikan gambar yang menandakan tolet untuk pria maupun untuk wanita Hai Pisces seperti fyi openid knob racing Park shinhye sambil . Menyusuri. wisata Tanjung . Duriat kita lihatlihat dulu yuk Hai siapa tahu ada tempat di mana bisa dijadikan Spot untuk berfoto disepanjang. Tanjung Duriat yang memanjang . Sampai ke pinggir pintu air Bendungan terdapat banyak aja Bowo kejedot ini ukurannya bervariasi ada yang kecil besar dan ada yang bertingkat ada yang terbuat dari kayu dan ada yang terbuat dari rangkaian bambu semuanya . Ditempatkan menghadap air Bendungan agar . Pengunjung dapat memandang keindahan . Bentang alam Bendungan .

Jatigede Rasanya nikmat banget. ya berkumpul disini bersama keluarga teman ataupun pacar Kalian salah satu. Spot sapi yang . Ini pernah merupakan penunjuk arah ke kota besar dunia di Hai di tempat ini terdapat .

Yang besi yang di atasnya bertuliskan nama kotakota besar di dunia . Beserta arah dan jaraknya . Dari warna wisata Tanjung Duriat cocok banget ya menjadi Spot foto. yang instagrameble . Sheikh yang . Semoga. headboard MB sepanjang jalan ini juga. terdapat gazebo gazebo lainnya jadi kau datang ke sini jangan takut kehabisan tepat untuk beristirahat ya Hai junowallet stay gold suka Setiaku. snoway kwe apikalnya stay helm kulit .

BACA JUGA:   Nama-Nama Wisata Bawah Laut yang Sangat Menarik

Pop. to say I’m from selain Gazebo dewisata. Tanjung Duriat ada juga tempat beristirahat seperti depan kita ini Sambil memandangi dan ngambil foto Bendungan Jatigede tempat ini menjadi salah satu yang tepat kau. songong . Hai Masih lanjut menelusuri jalan tepi Waduk Jatigede Akang masih . Mencari spotspot lain siapa tahu bisa menjadi referensi kalian saat berkunjung ke wisata . Tanjung Duriat Hai demi menjaga protokol kesehatan wisata Tanjung Duriat di setiap . Areanya menyediakan toilet dan tempat untuk cuci tangan tentunya menggunakan sabun ya .

. Selain tempat duduk santai Gazebo di wisata . Tanjung Duriat juga terdapat pos rapi berbentuk menaramenara dengan. ketinggian kurang lebih 10 m ini bisa dinaiki kurang lebih 2 sampai 5 orang bahkan Hai Nah . Kita coba naik keatas . Ya . Nyampe . Hai dari atas sini kita akan mendapatkan dari Waduk Jatigede pemandangan sekitar dari Tanjung Duriat seperti taman bunga Gazebo pemandangan hijau dari pepohonan dan tentunya kesegaran dari udaranya menurut info yang didapat. disini juga terdapat lokasi khusus berupa ruang terbuka yang dipersiapkan bagi kalian yang ingin bercamping Hai letaknya di ketinggian dan cukup luas .

Hai nah di sekitarnya terdapat Balai atau Gazebo bambu untuk digunakan pengunjung di Tanjung Duriat ini kita. bisa menggunakan perahu untuk . Pilih memutari bukit yang ada di . Tengah Bendungan dengan air Bendungan yang relatif tenang perjalanan dengan perahu menjadi menyenangkan harga tiket naik. perahu sekitar Rp20.000 peroral ya. . Nggak bikin bagi yang suka akan. keindahan Taman Wisata Juliet juga disediakan tempat ini cocok digunakan sebagai Spot instagramebel untuk mengisi media sosial kalian . Nah di dekat taman. ini terdapat fotofoto menghadap langsung ke Waduk Jatigede Hai yang harus diperhatikan saat naik ke tempat ini pertama maksimal 20 orang ya kedua aja melompat dari tempat ini ketiga bagi yang membawa anakanak tolong diperhatikan ya karena tempat ini cukup tinggi . Hai dan yang terakhir jangan menjatuhkan benda apapun kebawah nggak berasa ya. perjalanan kita di wisata Tanjung Duriat Sumedang sudah sampai dari Oke semoga ini bisa menjadi referensi tempat wisata saat kalian berkunjung ke Sumedang dan bisa menjadi janjian ritual untuk kalian semua Oke. sebagai tanda dukungan kalian . Untuk ini . dan media sosial kalian ya selamat. bertemu kembali di selanjutnya

BACA JUGA:   25 Wisata Pantai Gunung Kidul 2021

Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : lenterasulawesi.com
Photo Via : komiu.id
Photo Via : kangnur.org
Photo Via : www.abdnaddin.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.abdnaddin.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.abdnaddin.com
Photo Via : rimbakita.com
Photo Via : lenterasulawesi.com
Photo Via : bombasticborneo.com

Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : lenterasulawesi.com
Photo Via : komiu.id
Photo Via : kangnur.org
Photo Via : www.abdnaddin.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.abdnaddin.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.abdnaddin.com
Photo Via : rimbakita.com
Photo Via : lenterasulawesi.com
Photo Via : bombasticborneo.com

Also Read

Bagikan: