Memukau 15 Rekomendasi Wisata Lampung Terbaru

Xanana Firmansyah

bumi ruwa Jurai yang mempunyai potensi wisata yang istimewa bahkan wisata kelas dunia ada berbagai macam daya tarik wisata seperti wisata bahari petualangan hingga Taman . Nasional nah buat sobat wisata yang ingin menghabiskan liburan di Lampung berikut rekomendasi tempat wisata di Lampung yang wajib sobat kunjungi pulau pahawang pulau pahawang adalah salah satu objek wisata bahari yang . Paling terkenal dan menjadi tujuan wisata favorit di Lampung terbagi menjadi dua pulau yaitu pahawang besar dan pahawangkecil daya tarik utama pulau yang berada di kecamatan Pandu Padada Kabupaten pasawaran Lampung Selatan ini tidak lain adalah keindahan pasir putih dan bawah lautnya yang sangat menawan jadinya air . Indahnya biota laut dan terumbu karang yang membuat aktivitas snorkeling menjadi hal wajib yang harus sobat lakukan disini Selain itu sudah banyak penginapan di sekitar pulau dengan berbagai kelebihannya jika ikut paket tour biasanya sobat akan diajak ke beberapa Spot yang sudah sering dikunjungi Taman Nasional Way Kambas Taman Nasional . Way Kambas adalah salah satu dari dua . Taman nasional di Lampung Secara geografis Taman konservasi ini terletak di bagian Tenggara Pulau Sumatera tepatnya di kecamatan Labuhan Ratu Lampung timur Provinsi Lampung terdiri dari hutan air Rawa dengan hamparan padang rumput semak belukar serta hutan pantai menempati luas kurang lebih 130 hektar Taman Nasional Way Kambas merupakan Sekolah gajah pertama di Indonesia gajah gajah dilatih dengan berbagai latihan yang membuat menjadi nang sobat bisa melakukan sejumlah aktivitas bersama .

Gajah mulai dari atraksi memandikan hingga bermain bahkan juga bisa menunggangi . Gajah untuk berkeliling dengan didampingi oleh pawang Taman Nasional ini buka mulai dari . Jam delapan pagi Hingga jam menambah tank dan untuk tarif yang dikenakan pun berbedabeda tergantung pada tujuan kunjungan . Cagar alam Krakatau gunung Krakatau adalah salah satu gunung berapi aktif yang letusannya pernah tercatat . Sejarah dan termasuk dalam wilayah Kabupaten Lampung Selatan pada tahun . 1990 secara resmi wilayahnya .

Telah ditetapkan sebagai kawasan konservasi alam meliputi 130 .

Hektar lebih daratan dan perairan pantai sekitar Pulau Anak Krakatau Pulau Anak Krakatau sendiri merupakan pulau yang sebagian besar terbentuk oleh gunung peninggalan peristiwa letusan Dahsyat di tahun . 1883 Saat ini Gunung Anak Krakatau memiliki tinggi kurang lebih 800 meter diatas permukaan laut namun kajian geologi mengungkap bahwa tingginya terus bertambah . Setiap bulan sebanyak 20 inchi di kawasan ia juga bisa sebagai tujuan aktivitas seperti snorkeling secara keseluruhan cagar alam Krakatau menyajikan bentang alam yang indah dan menakjubkan namun ada prosedur yang perlu dilalui untuk bisa menginjakkan kaki disini salah satunya dengan mengajukan simaksi atau surat izin masuk kawasan konservasi biayanya Tidak sedikit karena itu pastikan tekad benarbenar bulat jika ingin mengunjungi cagar alam ini Teluk Kiluan Teluk Kiluan adalah surganya wisata bahari di Lampung tepatnya berada di desa Kiluan Negeri Kecamatan kalung Bayan Kabupaten Tanggamus wisata Teluk . Kiluan merupakan sebuah Teluk di mana memiliki pantai yang begitu indah air . Laut yang jernih dan berwarna biru . Bergradasi .

BACA JUGA:   Terbaik 7 Wisata Pulau Rinca

Ombak yang menerpa tidak bergerak sehingga . Suasana tampak begitu tenang dan .

Nyaman daya tarik utamanya adalah menyaksikan lumbalumba karena menjadi jalur migrasi dua jenis lumbalumba yaitu hidung botol dan paruh panjang dikatakan juga lumbalumba yang .

Melintasi Teluk ini terbanyak di dunia tentu pemandangan ini akan sangat luar biasa jika diabadikan dalam foto Teluk Kiluan buka sepanjang hari Namun ada waktuwaktu khusus jika sobat . Ingin menyaksikan lumbalumba yaitu mulai dari jam 6 pagi Hingga jam 10.00 pagi dan sore hari Mulai dari 04.00 hingga jauh lima sore pantai Gigi Hiu pantai Gigi Hiu adalah tempat wisata estetik yang berada di desa Kelumbayan Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus Lampung dinamakan gigihiu karena keberadaan batuan karang yang menjulang tajam layaknya deretan gigi dan hiu selain itu juga dikenal dengan . Pantai Batu Layar karena bentuk batu batunya menyerupai deretan layar terkembang munculnya batuan karang di . Pantai masih menyimpan misteri Namun yang pasti pemandangan alam yang disuguhkan tidak bisa dijelaskan lagi dengan katakata shop bahkan siapapun yang berkunjung akan terbuai oleh keindahannya saat berada di sini sobat akan kesulitan menemukan tepat . Untuk bisa berenang tapi akan mudah menemukan Spot yang menarik untuk berfoto .

Dengan lanskap yang eksotis pantai Gigi Hiu dibuka setiap hari Mulai 06.00 hingga 05.00 dengan .

Harga tiket yang sangat terjangkau puncak.mas puncak.mas merupakan salah satu tempat rekreasi favorit warga Lampung yang berada di perbukitan kota tapis berseri tepatnya berada di sukadanaham berjarak sekitar 15 menit dari pusat Kota Wisata populer di lambung ini menyuguhkan panorama keindahan yang dapat dinikmati dari ketinggian dan setiap sudut areanya dapat dijadikan Spot foto yang instagrameble salah satu Spot yang menarik adalah adanya dua Mushola yang dibangun di pohon durian ada juga Spot balon udara jembatan cinta hingga sepeda gantung waktu terbaik untuk datang kesini adalah saat sore atau .

BACA JUGA:   Inovasi Terbaru dalam Menciptakan Wadah Makanan Tradisional

Malam hari pada saat senja pemandangan langit kemerahan dari puncak masakan terlihat sangat eksotis saat malam .

Tampak seperti Bukit Bintang .

Perlihatkanlah terlihat lampoko dari kejauhan selain harga tiket masuk yang terjangkau cocok juga loh untuk rekreasi keluarga Karena terdapat tempat .

Bermain khusus anakanak . Lampung . Walk .

Lampung hadir dengan konsep one stop . Family Entertainment yang terdapat berbagai Wahana wisata menyeramkan seperti Waterpark studio 3D arena . Olahraga dan berbagai macam tempat wisata karena . Berada dalam satu lokasi sobat . Bisa bebas untuk memilih area mana yang dituju tiket masuk untuk setiap lokasi wisata pun masih sangat terjangkau pada Wahana Waterpark terdapat beberapa kolam renang seperti kolam renang Olympic kolam renang keluarga dan kolam untuk anakanak di dalam studio 3D ada banyak sekali Spot foto yang sangat instagramebel ada juga studio foto berubah rumah terbalik Spot lampu yang lucu dan sebuah terowongan setinggi . Dua meter dengan lampu hias di kanan dan kirinya tak lengkap jika berwisata tanpa mencicipi kuliner khas daerah tersebut jangan lewatkan untuk mengenyangkan perut . Dari about chord.ya berlokasi . Di Way Halim Permai Kota Bandar Lampung sobat bisa datang mulai pagi dan pulang gimana lam .

Hari . Ini. Pantai Pasir Putih Pantai Pasir Putih merupakan wisata pantai adalah Lampung yang berada di Jalan Trans Sumatera Tarahan Kabupaten Lampung Selatan seperti namanya objek wisata ini memiliki hamparan pasir putih yang bersih butirannya begitu . Halus rasa nyaman di kaki sejauh . Mata memandang terlihat air . Laut berwarna . Biru bergradasi ombaknya tidak terlalu tinggi namun deburan yang Terdengar cukup keras sobat tak hanya dapat menikmati keindahannya dari daratan tapi juga dari . Perairan disini sobat bisa berenang . Di tepian pantai menikmati segarnya air laut yang mengguyur tubuh jika bruntusan berenang sobat juga dapat bertemu dengan hewan laut seperti bintang laut dan bulu babi objek wisata ini buka setiap hari selama 24 jam dengan harga tiket yang relatif terjangkau Hai Menara Siger Lampung Menara Siger adalah ikon kebanggaan Lampung dan menjadi . Titik nol Selatan Sumatera yang berada di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan . Dibangun menggunakan teknik narasemen yang dapat menahan terpaan angin kencang dan gempa menara ini mempunyai ketinggian 110 meter diatas permukaan laut dengan bentuk khas Siger atau mahkota pada pengantin wanita .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kabupaten Kaimana Dengan 7 Foto

Adat Lampung . Menjadi sebuah kawasan wisata yang bernilai filosofis serta memiliki dimensi tradisi serta budaya di menara ini sobat dapat menyewa teropong untuk menyaksikan pemandangan indah lautan lepas biru dari arah Pelabuhan bakauheuni sobat bisa berkunjung setiap . Hari Mulai dari 06.00 hingga 12.00 dengan harga tiket yang terjangkau . Museum Lampung museum yang terkenal dengan nama museum Lampung ruwa Jurai ini memiliki perjalanan cukup panjang berdiri pada tahun 1975 dan peletakan batu pertama pada tahun 78 cerita terbuka untuk umum pada 24september 1988 dengan berbagai macam koleksi sejarah serta koleksi adat Lampung setidaknya ada ribuan koleksi yang terbagi dalam sepuluh jenis berbeda .

Tersimpan dengan baik tak hanya di dalam bangunan museum koleksi museum juga ada di bagian luarnya yaitu adanya rumah adat Lampung atau Nose saat yang umurnya sudah mencapai 150 tahun dan bola besi dengan berat mencapai lima tahun yang erat kaitanya dengan transmigrasi sobat dapat mengunjungi seluruh ruangan didalam museum bahkan juga dapat berfoto dengan bendabenda yang ada di sini . Tapi Tentu saja tidak boleh untuk memegang benda bersejarah yang terpajang Karena untuk menjaga dari kerusakan .

Atau tidak sengaja terjatuh dengan harga tiket yang sangat terjangkau objek wisata ini dapat dikunjungi dari pagi hari hingga siang hari Jika ingin menjelajah secara lengkap bisa datang di pagi hari . Terima kasih telah dan menonton ini jika sobat wisata rekomendasi wisata lain atau ingin pengalaman dari liburan sobat bisa .

Langsung saja untuk Comment di bawah salam hari blik wisata.


Photo Via : www.lampung.co
Photo Via : infolpg.com
Photo Via : www.detiknegri.my.id
Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.wisataoke.com
Photo Via : bogorchannel.co.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : diskominfo.tulangbawangkab.go.id
Photo Via : www.lampungeksis.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : mytrip123.com
Photo Via : riniisparwati.com
Photo Via : kelilinglampung.net
Photo Via : infotoyotabandung.co.id

Photo Via : www.lampung.co
Photo Via : infolpg.com
Photo Via : www.detiknegri.my.id
Photo Via : www.tokopedia.com
Photo Via : www.wisataoke.com
Photo Via : bogorchannel.co.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : diskominfo.tulangbawangkab.go.id
Photo Via : www.lampungeksis.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : mytrip123.com
Photo Via : riniisparwati.com
Photo Via : kelilinglampung.net
Photo Via : infotoyotabandung.co.id

Also Read

Bagikan: