Favorit 7 Foto Wisata Haranggaol

Wawan Pradana

lima. menit paling kan 120 120 ke25 ialah Hai nunggu perhatikan jadi kita udah sampai di jalan masuk haranggaol. Hai Neni haranggaol ini mah ih hehehe. Kanada penekannya dia ada penahannya . Dia. Hai kalau orang gaul mau ke danaunya nampak Danau tapi nggak kebawa ya nampak Danau Ajas kurang lebih 10 . Menit udah nampak halo hihihi iya hahaha hehehe bagus. sekali dengan rem ini Hai . Kalau daerah sini banyak yang lewat TKA pikap ataupun truk yang bawa ikan. karena haranggaol ini terkenal dengan ikan air tawar untuk biasa dibawa ke. Medan nggak . Kemanamana lah ikan nila sama ikan mas ya paling . Terutamanya di Sini versi Ika jadi ikanikan yang di. Medan itu banyakan dari isine dibawa karang gaul Hai dibawa keramba semua nih inilah bagian keramba yang pantainya menurutku kurang cocok kali untuk dimandiin. . Hai ini minyak kita masih awet masih kurang tiga titik . Dari Tanjung Morawa yang kita . Isi Rp30.000 eh titiktitiknya itu sampai . Sekarang kurang tiga titik ini total titiknya ada berapa 123456789. Aa Faris nya atau ABG 40.2 KM perliter . 40.2 ah aku pun juga Oh ini dia . Danau rampak 131 masuk kita disimpang tadi 125 nggak nyampe 10 menit kita tak . Nampak God oh no . Gila nampak Danau cuman untuk Turun ke bawah 20 menit ada itu pula Uh kok. ada .

Batu nih memang disengaja atau gimana ditandai Hai . Jangan dipijat biar karena takut longsor guanya Hai mereka deh penanda ya sini ada nanti kayak penetapannya tepat undangundangnya ini dia kini dulu kita berhenti ya ya sini .

BACA JUGA:   Taman bermain anak terdekat dari lokasi saya

Dulu kita berhenti. hah ya makin curam juga . Bawah .

Coba turun loh kita nanti di situ dia kita di di. apa namanya Ayo kita enggak jadi sini atuh .

Nggak nampak kotor Hai ini dibangun tahun 2018 udah mulai. rusak di haranggaol Hai perasaan ini bukan . Awaslah ini kawasan Geopark kaldera tubuh nih ya ayo. enggak wasting ada bisiki. di kawasan ini haranggaol kawasan kaldera Hai up up Hai ini sinartani oh ini sampai Cafe ya Ini berarti para . Appalachian trail ini Hai angkot Siantar atau memang dari sini nampak Siantar atau memang angkotnya lagi dicarter untuk jalanjalan akhirakhir ini . Hai besok tutup ya Hai minta juga dong itu kawannya yang dua tadi . Itu kolam renangnya ada yg dibawah iya mana kolam renang ya Aku. nggak tahu Itu adaadakan kolam renangnya kan jadi inilah kalau mau. mandi kawankawannya bisa ke penetapan Lex Toba haranggaol masuknya sepuluh ribu perorang udah ikut parkit nggaklah nggak parkir beda lagi Oh beda parkir. beda lagi ya jadi masuk untuk mandi aja 10.000 perorang kau ini masuk dari jalan lintas merek ke arah 1000 dulu terus lanjut ke arah Siantar nanti ada simpangnya haranggaol namanya lanjut lagi kayak males kali aku mau masuk Hai

Also Read

Bagikan: