Memukau 11 Wisata Taman Wisata Air Wendit – Malang Foto Yang Menakjubkan

Panca Wacana

paling tua dan paling unik di kota Malang temanteman yaitu aku mau ke wisata air Wendit nah kalian pengen tahu nanti Gimana suasana di . Wendit air kalian ikuti terus nya . Sampai . Selesai . Ya tempat Wisata Wendit Air ini tidak jauh dari wisata sumbergentong Tirtomoyo ya temanteman Nah sekarang aku sudah berada di area sumber When . The Air ini tempatnya di desa mangliawan Kecamatan . Pakis .

Kabupaten Malang Nah aku sekarang sudah berada di tempat parkirnya ya aku parkir motornya dulu untuk parkir motor Nanti bayar 5000 ya temanteman Nah sekarang aku akan masuk ke tempat Wisata Wendit airnya ya terlebih dulu aku mau bayar karcis dulu .

Untuk tiket masuknya itu orang dewasa Rp18.000 anakanak Rp15.000 Nani disambut sama kerumunan monyet ya temanteman Jadi hatihati kalian dalam membawa barang juga HP sekarang aku sudah memasuki wilayah Wisata Wendit air Nah seperti ini ya memasukinya ini bagian dalamnya ya saat kita masuk di pintu gerbang seperti ini temanteman masih sangat sepi sekali pengunjungnya masih sangat sepi ya mungkin karena masih musim Corona seperti ini jadi masih sepi . Sekali tempattempat wisata yang khususnya defended Air .

Ini Hai Saat memasuki wilayah Wisata Wendit air aku seperti berada di kerajaan Sunggokong temanteman karena memang banyak sekali monyet monyetnya monyetmonyet jinak tapi karena aku takut ya karena penjaganya tadi sudah bilang hatihati dalam membawa barang tas HP hatihati karena monyet di sini tuh suka ngambil gitu temanteman Jadi aku waktumu . ini aku benarbenar cari yang aman tidak ada monyetnya aku bisa minum in ya tapi kalau ada kelompok monyet Jadi aku matikan HPnya aku masukkan ke . Dalam tas biar enggak diambil nanti HPnya aku takut sekalipun banyak monyetnya disini Wisata Wendit ini letaknya sangat strategis yaitu di desa mangliawan Kecamatan Pakis kabupaten Malang dan di sini memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan mas ke arah Kota Malang dari bandara abdulrachman saleh dan dari pusat Kota Malang dari pusat Kota Malang itu jaraknya tidak terlalu jauh hanya delapan kilometer dan bisa diakses dengan kendaraan apapun ya Nah ini saat aku memasuki wilayah pendet Air ini ini banyak .

BACA JUGA:   6 Foto Menarik Wisata Bukit Gronggong

Sekali dikelilingi sejumlah pohon yang berusia ratusan tahun yang temanteman dan .

Ini dijadikan salah satu tempat .

Untuk monyetmonyet ini tempat tinggal ya Nah aku mulai masuk melihat area suasana di . Wisata Wendit Air ini nah ketika kalian memasuki wilayah Mendut .

Ini jangan lupa kalian membeli makanan atau kalian . Membawa makanan seperti kacang atau juga pisang ya Jadi bisa dikasihkan ke monyetmonyet ini tapi aku takut ya kalau aku kasih makan tubuhnya .

No . Binatang monyet monyetnya mengaku aja takut Kok merana aku hatihati banget ini saat jalan ini karena monyetnya itu kadang tersembunyi temantemannya sembunyi nanti tahutahu langsung ambil apa gitu ya jadi harus hatihati bener ini

Also Read

Bagikan: