14 Foto Wisata Kabupaten Landak Foto Yang Menakjubkan

Agnes Yolanda

kita mengulasnya a. nengok senyum Kabupaten Landak merupakan. satu diantara daerah tingkat 2 di Provinsi Kalimantan Barat yang terbentuk dari hasil pemekaran kabupaten Mempawah tahun 1999 Hai ibu kota . Kabupaten ini terletak di Ngabang memiliki luas wilayah 9990. kilometer persegi dan berpenduduk sebesar 280 2026 jiwa. Hai landak terbagi menjadi 10 Kecamatan dengan 174 Desa Adapun 7 tempat wisata. . Di Kabupaten Landak Ngabang. Hai yang .

Pertama kan lonanyan .

Untung ono dan Riam bedawan berada di desa setempat Um Laweh .

Kecamatan air besar 1000 Kabupaten Landak Riam dalam bahasa Indonesia berarti air terjun . Sehingga dapat disebut air terjun bedawan air terjun bedawan atau bisa juga . Disebut air terjun bedawat memiliki tujuh tingkatan yang indah dan lokasinya yang berada di hutan tropis semakin .

Menambah kesejukan dan . Keasriannya uniknya di . Air. terjun ini kamu bisa memancing ikan tangis yang banyak ditemukan di . Daerah Air Terjun ini dan sulit ditemukan di daerah lain . Udah nama suku bagian budaya. yang kedua rumah panjang. bagi . Kamu yang menyukai wisata budaya rumah panjang Saham .

Adalah wisata yang bisa kamu kunjungi di Landak rumah yang memiliki panjang 180 m ini dan terdiri dari 35 pintu dihuni . Oleh suku Dayak . Kanayant Bukit di rumah ini terdapat seniman pomade . Kayu .

Ulin dan masih menjaga adat budaya kesenian dan kehidupan . Sosial lainnya Hai hey yang ketiga. . hai. hai. nyum .

Hehe hehe hehe hehe he Wungu kab. hai. Hai yang keenam makam juang mandor. Hai makan zaman door kini telah disulap menjadi tempat wisata sejarah di Kabupaten Landak . Hai di makam juang mandor terdapat 10 bangunan yang dijadikan sebagai makam atau tempat untuk mengubur korban pembantaian secara massal pada makam . 19. dibangun dengan sederhana dan khusus untuk rakyat biasa 10 makam dibangun dengan megah layaknya sebuah rumah dan konon makam 10 adalah makam khusus untuk orangorang yang berpengaruh di Kalbar .

BACA JUGA:   9 Foto Menarik Wisata Kabupaten Kupang Foto Yang Menakjubkan

Pada saat itu Hai untuk menuju ke makam juang mandor kita bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan jarak tempuh kurang lebih 88 km dari kota Pontianak. pada saat sampai di makam juang mandor pertamatama kita akan disambut dengan tubuh yang di bagian kiri dan kanannya terdapat dinding besar . Bergambarkan betapa kejamnya tentara Jepang pada saat itu Hai untuk masuk ke makam juang mandor tidak dikenakan biaya masuk dengan kata lain gratis . Hai Jadi selain kita berwisata di makam juang mandor kita juga mendapat ilmu sejarah yang tidak kalah pentingnya Hai yang ketujuh air terjun gaib Hai air terjun yang berada di Dusun kelepuk Desa sekendal Kecamatan air besar tetap menjadi .

Satu diantara . Lokasi wisata favorit bagi .

Masyarakat landak maupun luar landak untuk mengisi hari libur Hai seperti diketahui air terjun haid merupakan air terjun tujuh tingkat yang ada di Kabupaten Landak Selain itu lokasinya cukup mudah . Dijangkau meski pada musim penghujan jalan untuk menuju kesana lumayan licin namun keindahan dan. dinginnya . Air terjun tersebut menjadi daya tarik untuk memikat pengunjung sebagai formasi dari Kota Ngabang untuk sampai air terjun lain dapat menempuh perjalanan sekitar .

Dua sampai . Tiga jam Hai seperti Liburan Natal tahun 2018 sehingga Libur tahun baru 112019 air. . Terjun Riam Dait Selalu ramai dikunjungi . Masyarakat bahkan . Banyak juga pengunjung yang datang ke sana sudah . Lebih dari satu kali j&t . Hai Nah . Itu tadi 7 tempat wisata di Landak Yang bisa kamu jadikan rekomendasi liburanmu Hai terima kasih telah . Berkunjung ke radius toolbar dan jangan lupa subscrib dan komen yang bermanfaat ya KYT . Hai rezeki Indonesia Indonesia Indonesia. Indonesia . hai

BACA JUGA:   5 Rekomendasi Wisata Pusat Pertokoan Duta Merlin Gambir

Photo Via : jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com
Photo Via : m.jpnn.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : prosumut.com
Photo Via : kalimantantoday.com
Photo Via : m.medcom.id
Photo Via : sorotpost.id
Photo Via : pontianakpost.jawapos.com
Photo Via : www.iklankalbar.com
Photo Via : www.kalbarnews.co.id
Photo Via : gencil.news
Photo Via : om-dx.com
Photo Via : sitimustiani.com
Photo Via : wisato.id

Photo Via : jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com
Photo Via : m.jpnn.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : prosumut.com
Photo Via : kalimantantoday.com
Photo Via : m.medcom.id
Photo Via : sorotpost.id
Photo Via : pontianakpost.jawapos.com
Photo Via : www.iklankalbar.com
Photo Via : www.kalbarnews.co.id
Photo Via : gencil.news
Photo Via : om-dx.com
Photo Via : sitimustiani.com
Photo Via : wisato.id

Also Read

Bagikan: