Memukau Air Terjun Binusan Dengan 7 Foto

Rizki Mansur

ada berapa berapa bulan nah dua bulan jadi situ aktif kembali ke ada gini oh. perubahannya ada banyak sekali cuma Kin bagus jadi sudah ada bisa dibangunkan seperti wcnya akan Cirebonnya Hai kulinernya kalau pertamanya Mbak. waktu kita membuka disini awalnya dari. rt yang pertama membuka di sini Pak Yakub sebum tahun 2006 sudah ditangani. sama anu . Ini ada terakhir kalau saat. Presiden . Pegang sekarang yang ramainya. tuh sabtuminggu pak yang paling ramai lagi harihari libur hari . Besar begitu Pak .

Ya tapi kalau . Menurut saya Panda in. yang pengunjung pengunjung itu mungkin pernah pernah lihat apa ya pernah merasakan tapi kalau saya selesai kerja . Sini belum pernah yang Barang aneh seperti suarasuara aneh Apa itu enggak pernah lihat bahkan penampakan itu enggak pernah kalau yang Giant yang jatuh ada Jadi kalau menurut. saya Pak Saya sendiri selama saya kerja di sini baru satu kali pernah mengalami korban yang tenggelam . Di situ meninggal meninggal berdoa gini . Ceritanya itu anakanak sekolah SMP pak Ja berdua sama. dia bilang kakak sepupunya namun kini. tuh bolos ka Bagaimanakah jadi larinya kesini banget jadi sementara di sini belum ada bangunan Pak Belum baru kecebong baru yang lama untuk yang ini banget belum ada bangunan . Seperti .

Seperti ini 40 mata Nah jadi dia berdua. itu anugerah pamitan sama kita pak kami. bisa mandikah jadi kita pesanan bisa aja tapi jangan lamalama Hai karena kamu berdua aja ngomong itu sepisepi pak kedua abo2 aja jadi kita di sini berdua juga bekerja jadi sementara itu kita bersih bersihkan disini bersih Jadi mereka .

BACA JUGA:   Playground jakarta yang buka saat pandemi

Itu teriakteriak berdua itu teriak mainmainlah gitu Pak yang dekat sini mainmain jadi kita ndak . Anu lah ndak hiraukan kita biar aja setelah itu hilang suara hilang dalam lama ada lebih. teriak Rupanya dia berdua itu naik sudah. nett tanggal yang dulu . Pak naik nyebrang kesana teriakteriak jadi 11 sama temanku Pak Jamal Eh bisa lihat lu nanti. ada apakah apakah dia bilang .

Hai Dear ladies itu mungkin Brown b2i main aja nah jadi kita nyapu wajahnya apung Nda Mama ada lagi tolongtolong nah kan aku bilang .

Begitu yang jatuh sudah mau. larilari eh kenapa . Dek chatnya dia. bilang tenggelam sudah dimana disitu dia. teriak Nurul Nurul Nurul namanya . Coba Jepangnya jadi aku pun langsung terjun tukak pokoknya pun terjun keduanya begak dia teman gue nggak nggak pandai berenang juga . Pak jadi saya nyebur di situ dibilang dalam Nah si angkat . Tangan begini tenggelam tangan saya Pak enggak kelihatan pundak Gue udah bilang nggak bisa aku nggak pandai berenang biar .

Aja aku panggil warga disana lari radiopak. baru kami dua ini dada motor juga Pak Oke tuh jalan disini juga usahakan saya begitu 3.hak tiga kali yang menyelam Porsche dapat itu Pak tiga kali tiga .

Kali Hai bebek ambil saya pertama jebur dapat. habis . Ya punya tupita ikut semua pak baju barang apa Jadi saya buka kembali. lagi seneng Ambon dapat ketiga .

Kalinya baru dapat begitu saya dapat diangkat setelah ke anu ke Pasir itu bisa bilang sama kakaknya ambil adekmu Tolong dia dia enggak berani juga secara anu lagi. bertolak lagi ke tengah sosiologi . Begitu kami dapat sudah jadi kita angkat redrum. Tolonglah adik saya hidup . TNI ya kita. berdoa aja bilang kau jangan kriteria begitu kita berdua aja di sini ada siapasiapa Oh . Jadi aku Angkatlah Pak angkat kakinya keatas yang sulap dia punya perut itu pundak ndak keluar air aku angkat begini Jadi sudah itu. dulu kasih bareng di pasir aku Nike cerdas perutnya pakai lutut begini dikompa .

BACA JUGA:   Harga tiket villa ternak cikerai

Lapak yang yang supaya keluar akhirnya untuk menyelamatkan dia tapi nggak juga nggak keluar air juga rupanya. saya tanya sama dia Kenapa juga bisa begitu Adikku memang 8d berenang dia meleset di Batu itu Pak licin .

Other place atap polisi terbanting kepalanya langsung mungkin karena dia tenggelam itu Pak . Kenapa mau ngajak Mungkin dia pingsan jadi dia Anda bisa no sudah ndak bernapas jadi . Air enggak masuk ke dalam kalau yang aneh .

Itu kan yang tenggelam biasanya cepat jahe teh siap air apa itu. loh bisa diselamatkan Tapi kalau .

Ini mungkin garagara kepalanya terbentur .

Itu Pak setelah kami angkat juga kami berdua sudah selamat karena bisa selamat ini pakemnya Angkatlah Hai lebih warga pun banyak berdatangan juga tapi di anda selamat susah Tinggal. kita . Angkat yang . Kacau naik Nah jadi. kebetulan ada rt14 itu pasaran datanglah. kesini diamond di motor Pak mati muthobiq cat .

Di baju sama badannya kan . Bawalah ke rumah sakit Sungai Fatimah itu pun ndak Selamat sudah sudah kita pesan Mbak nyebrang kalau mandi hatihati jangan jangan lamalama enggak. enggak pada bilang Sebentar aja kami tidak lama jadi terlihat ceria jadi makanya kita itu Pak kita pesanan anak di sini kalau buat Hai tidak bisa takutnya apa yang. kejadian apaapa ya apalagi macam cewek sama cowok tanpa itu yang kita kuatirkan takutnya dimasuki iblis Apa itu Nah. nanti ceweknya ndak mau dia Fukuoka Bagaimanakah berbuat Nah makanya kita kalau berdua kita . Ndak mau Pak kalau cowok sama cewek gak boleh boleh tapi. kalau selama saya di sini Pak Kalau yang cewek sama cowok itu kita lihat hanya berdua dengan jalan aja tapi kalau berbuat yang tidaktidak memperhatikan lihat banget belum pernah tapi. sebenarnya itu enggak juga enggak cuma untuk terlalu tinggi tandatanda terlalu tinggi tapi . Yang yang sedikit kita. kuatirkan itu . Kolamnya itu banget yang dapat dari berenang kita ngomongngomong ada ketentuan misalnya pengunjung hanya sampai di sini belum ada helm jadi Harusnya kalau ususnya. punya pengunjung yang datang ke . Sini

Also Read

Bagikan: