Favorit 10 Rekomendasi Wisata Pulau Merang

Dwi Mustofa

Nah ini pantai tempat wisata Pulau Merah ya tementemen yang ada di Banyuwangi Jawa Timur nah lihat indah banget pantainya yang mulanya dan hari ini tuh rame banget men temen tadi ada yang dari Purwokerto juga naik bis pariwisata itu ya satu bis itu dari Purwokerto dan masih banyak lagi para . Wisatawan yang dari luar Jawa Timur ya luar Jawa Timur atau mungkin luar Banyuwangi lah mungkin deketdeket Jawa Timur tapi luar Banyuwangi .

Juga . Banyak tadi karena ada siaransiaran gitu Hai nah ini sekitaran 1.00 Manteman 1.00. 2.00 itu rame banget kemudian aku sampai pulang jam 3.30 yaitu masih banyak yang berdatangan lagi karena semakin siang semakin ramai. nah Tempat wisata Pulau Merah ini letaknya ada di Banyuwangi Selatan Yaman teman Jawa Timur nah Banyuwangi itu. untuk posisi paling selatan. Nah di sini ramai Bocil Bocil juga ibuibu bapakbapak Mbak Mbak juga emasemas rame banget karena ini hari Minggu . Pastinya ramai dan ini ombaknya lumayan besar Man tenang jadi .

Anakanak benerbener di awasin itu dua Bojoku juga . Sedang berenang dan sambil ngawasin gitu. nah . Pemandangannya sangat cerah ya. Hai untuk semakin sore banyak yang berdatangan dan baru berdatangan itu pasti mereka mau melihat Sunset nanti melihat saat matahari tenggelam yang lingkungan biasanya mereka pulangnya nanti setelah matahari tenggelam nah terlihat Awalnya berbentuk bentuk indah banget ya bisa Google nah .

Disitu semua pasti mengamati mengabadikan ya momenmomen indah saat di partai itu mereka pasti selfieselfie bikin bisa ngeblog juga Oh ya Oke temanteman jangan lupa dan komen ya dan ikuti terus aku jangan lupa tekan tombol lonceng untuk kasih ya supaya kalian tidak ketinggalan yang saya update selanjutnya tempat wisata ini dibangun Hai semakin semakin . Tahun semakin bagus ya ada tambahantambahan gitu karena memang untuk menarik perhatian para wisatawan pastinya untuk pedagangpedagang yang luar Banyuwangi .

BACA JUGA:   Objek Wisata Kebun Raya Bedugul: Keindahan dan Kekayaan Alam di Bali

Pastinya mereka akan senang banget gitu disini Suasananya sangat indah cerah secerah . Hatiku hari ini yang hancur. Hai sambil . Nungguin Bocil Bocil berenang bermain pasir Hai adanya sudah ngereview rame tadi juga .

Udah pada yang. meyakinkan pulang balik . Entar yang baru datang juga Hai untuk kalian yang luar Banyuwangi luar Jawa mungkin samasama Jawa tapi luar Banyuwangi ya kalian bisa lihat letak uaja untuk melihat keindahan Pulau Merah .

Taman tempat wisata Pulau merahnya. rame banget main bojonego fermentasi rbia gue bikin lobang sumur sumuran kolam kolaman yang satu dengan tegak ke agak ke air. yang ada dalam gitu maksudnya. Hai aku ke sini sama Pakde juga ya Pak ya Enak aku kita berlima terima Tapi Kakak . Aku berteduh Enggak mau berpanaspanasan Enggak apaapa ini sambil . Berpanaspanasan sambil berjemur sore sambil bersantai di terik matahari. Hai . Menikmati deburan deburan ombak dan angin angin sepoisepoi Waalaikumsalam cantik kumsalam Sayang helm itu langsung . Makhluk ikut lagi ngevlog dek ngedit terlihat. cantik karena . Keindahan suasana pakai. itu ya Kelihatan kek deburan ombaknya sangat sangat kencang banget sih Pernah Pulangnya halo . Hihihi hihihi. di tengahtengah empat suara musiknya 60. sak apapun sambil kita berkhotbah cerita damai situ enggak musik ramairamai mendapatkan sambil menikmati suasana pantai yang indah lebih cerah secerah hatimu hari ini ya kan sudah beli Popmie tadi si kecil makan. Pop Mie es juga es melon. kemudian beli bakso bakar. Hai terakhir lagi saat pulang ini nanti udah mau mesen sosis Manteman tesis bakar guru wirojayan coklat Oreo. Oreo kalau keluar yang diminta ada aja. Ya iyalah nggak boleh borosboros Manteman boleh sesekali . Enggak setiap hari juga. Oh yang buat . Tementemen yang mungkin luar Banyuwangi ya Yang jauhjauh yang mau berteduh itu tadi ada kursi kan. kursi dan itunya aku jalanjalan sebentar . Ke pasirpasiran ketidak mengertian negatif nah tidak telp rasanya kalau ke pantai tidak karena air laut yang naik masjidmasjid. letaknya hihihi .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Air Terjun Selani Dengan 13 Foto

Huhuhu Hai . Suara deburan ombaknya kenceng banget Hai temanteman ini tempat duduk ini bayar . Ya Ini bayar . Dua jam itu Rp40.000 Kalau mau yang berteduh gletak ceritakan gitu sambil berlebihan berlebihan atau dudukduduk santai Gan Itu untuk perjamnya . 20.000 Manteman Jadi kalian yang mau nyewa boleh saja mau seharian juga ia mengingatkan barangnya nanti pas . Teh panas tersebut lagi gitu nah ini aku sama dulu kecil sama kakakku juga rame banget mau nyemplung sambil ngambil ikan .

Manteman tapi ternyata ombaknya gede Hujan sungainya juga ada kering ya dek ya sungainya enggak mengalir Manteman jadi nggak jadi ngambil ikan hiu bawa serok ngeles SR mengambil karena kayaknya ternyata nomornya gede banget kemudian sungainya yang di sebelah pertengahan itu kan .

Ada sungai yang terbelah gitu Manteman biasanya mandi . Disitu sambil nyarinyari ikan ternyata ikannya nggak ada nggak ada airnya gitu. nah tuh rame banget pengunjungnya Hai dari ujung ke ujung udah rame banget. pada bersantai Ria ada .

Yang judul manis bobok manis juga enggak ada selancar juga . Ada yang bermain selancar cuman .

Beberapa sih kayaknya . Ada dua atau tiga orang aja nah ini pohonpohon pandan ini udah tinggitinggi banget jalan kemana Karna udah sampai ini .

Menjulur bisa membuat . Teduhan web kita berteduh . Bisabisa Baduy juga terus sepanjang pantai .

Itu rame banget mungkin ada yang makan minum dudukduduk . Santai. ada juga yang selfieselfie sesukakita orang . Kita memang ke pantai itu mau refreshing ya . Manteman Mau bersantai nah oke yang buat temanteman . Dan comment ya dan itupun gadis aku sampai di sini dulu see you . Delete dadah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dadah nya robotrobot umum bagi Perancis Amri purba buruk legowo magnetnya. gerbang ini harganya. Iya emang pengen nganu log in saat ini hai

BACA JUGA:   Wisata Alam di Ogan Ilir

Photo Via : ardiantoyugo.com
Photo Via : www.indonesia.travel
Photo Via : www.sepasangcarrier.com
Photo Via : jatimtimes.com
Photo Via : www.alisson.id
Photo Via : www.mitraumkm.com
Photo Via : majalahcsr.id
Photo Via : ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.kabarbanyuwangi.info
Photo Via : hotelier.id

Photo Via : ardiantoyugo.com
Photo Via : www.indonesia.travel
Photo Via : www.sepasangcarrier.com
Photo Via : jatimtimes.com
Photo Via : www.alisson.id
Photo Via : www.mitraumkm.com
Photo Via : majalahcsr.id
Photo Via : ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.kabarbanyuwangi.info
Photo Via : hotelier.id

Also Read

Bagikan: