Memukau Wisata Rawa Pening Dengan 10 Foto

Martaka Hidayat

loncengnya agar kamu nggak ketinggalan perjalanan saya menjelajah indahnya Indonesia pada perjalanan kali ini Tujuan saya adalah Rawa Pening yang ada di Kabupaten Semarang objek wisata yang saya kunjungi. bernama Bukit Cinta yang berada di sebelah barat daya rawapening saya berbelok kiri di perempatan ini yang merupakan rute tercepat menuju Bukit cinta bisa dibilang ini adalah dalam tembus saya pun melewati jalan utama. yang nantinya akan sampai di Ambarawa cuaca benarbenar sangat pagi itu sehingga membuat saya Makin bersemangat untuk bertualang sebelumnya. harus diakui memang cukup jarang saya mengeksplor wilayah kabupaten Semarang selain minim referensi wisata disana kebanyakan kelas menengah keatas sehingga agak kurang pas bagi saya terutama harga tiketnya namun seiring. waktu saya menemukan banyak tempat wisata di sana yang harga tiketnya terjangkau dengan tetap menawarkan keindahan rawapening saya Akhirnya sampai juga .

Di Kawasan Bukit Cinta Saya sempat mengira Kalau tempat ini masih ditutup tetapi Untunglah sudah dibuka saat masuk pengunjung harus disemprot dulu dengan cairan disinfektan Tenang saja tidak membuat basah kuyup com. sebelum masuk pengunjung akan dicek suhu ia mereka juga wajib memakai masker selanjutnya Tunjukkan tiket masuk seharga Rp15.000 kepada petugas saya. akhirnya masuk dan langsung disambut .

Dengan ornamen yang menggambarkan legenda Rawa Pening Seperti apa legendanya kapankapan Akan saya ceritakan di Selanjutnya ya Sugeng rawuh di Rawa Pening ini begitu cinta ini tiketnya Rp15.000 masih sepi soalnya masih pagi dulur rawapening nya Wow Joss. dan Wow sekarang jadi bagus banget fasilitasnya lengkap dibikin enggak Gini ini apa ya . Buat jalanjalan juga oke. banget setengah dan . Ini Rawa Pening yang. legendaris Saya benarbenar tidak. .

BACA JUGA:   Playground anak di purwakarta

Menyangka kalau begitu yang .

Menjadi sebagus ini setelah direnovasi tempat ini sekarang menjadi indah bersih dan berkelas nyaman sekali berada di sini di sini ada pula gembok cinta sepasang kekasih biasanya memasangkan gembok di sana sebagai tanda komitmen cinta mereka Sayangnya saya sendirian saja dan ini pemandangannya nurhaida gunung Ungaran sisi mana gitu ya Sisi Utara dan ini .

Adalah Rawa Pening. kemudian di sana nanti ada gunung Merbabu Telomoyo bisa kelihatan jelas. kalau dari tengah Rawa Pening sekarang keren banget rawapening bukitcinta rawapening habis direnovasi hanya jos. banget buat dikunjungi pas weekend. itu tuh mantep jadi sini buka jam 7 pagi sampai jam . Pak sore tadi ini jam 09.00. setengah sembilan kayaknya sedia ke siangan kirain boleh 08.00 tahu gitu kan. aku berangkat lebih . Pagi hingga masih. belum panas panas . Banget dan .

Juga pemandangan gununggunungnya Masih kelihatan juga berada di . Sini rasanya seolah sedang ada di luar negeri .

Tentu saja kebersihannya harus dijaga ya jangan sampai . Tempat ini menjadi rusak karena buang sampah sembarangan di . Sini pun pengunjung bisa naik perahu keliling Danau rawapening tarif .

Satu Perahu adalah Rp100000 saat ini kapasitas . Perahu dibatasi hanya empat orang saja sehingga jatah . Per orang adalah Rp25.000. Sebenarnya saya ingin naik perahu keliling rawapening di saya urung melakukannya karena Rp100000 ditanggung satu orang itu jelas memberatkan sayapun hanya menikmati pemandangan dari tepi Rawa Pening saja naik perahu satu seluruh makhluk Kalau. cuman sendirian jadi untuk saat ini . Satu perahu dibagi untuk empat orang jadi satu orang kalau urunan Rp25.000 bikin. kapal sih lebih .

Ada barengannya oke wah itu pemandangannya keren banget ada gunung Merbabu Telomoyo karena Arah tak. kecewa ini ngebet’ atau bisa dibilang. Bukit cinta ini adalah salah satu Spot instagramebel yang . Ada di Kabupaten Semarang . Salah satu . Lokasi favorit pengunjung untuk berfoto adalah di jembatan ini bentuk jembatan yang unik dengan latar belakang Rawa Pening dan barisan pegunungan benar sangat menawan oh ternyata ini. masih tahap uji . Coba pembukaan sekitar dua minggu lagi waktunya hati saya. sekali nggak bisa mabur gak .

BACA JUGA:   25 Foto Tiket Wisata Eling Bening

Bisa terbang saya belum boleh menerbangkan Drone nanti kalau di depannya udah selesai itu baru bisa ngebayangin jeruk untuk hobi ya tapi ya udahlah besok lagi kali kesini lagi tenang Ya udah jalanjalan aja ke taman temannya ini ada. Ruang pameran ikan tapi belum dibuka ada di mulut naga utamanya sebelum explore. ke sana itu juga baru kok taman ini . Ada peti juga dijelaskan pertambahan kikodo. .

Pameling a2d linggayoni yang biasa ditemukan di candicandi baru tahu saya dan inilah. taman yang baru ada pendopo di tengah. jadi ini mulai dibuka tanggal satu Juli kemarin dan masih tahap uji coba selama sebulan penuh .

Ya karena saya .

Tidak. diizinkan untuk menerbangkan Drone ia sudah lanjut jalanjalan saja toh suasananya memang nyaman dipakai untuk jalanjalan dan sekali lagi inilah pemandangan yang tersaji di Bukit Cinta rawabening Hai puas menikmati suasana saya . Pun memutuskan untuk kembali perjalanan saya pun masih belum berakhir


Photo Via : www.medcom.id
Photo Via : steemit.com
Photo Via : jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com
Photo Via : travelandword.com
Photo Via : advontura.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : samleinad.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : www.ayodolan.net

Photo Via : www.medcom.id
Photo Via : steemit.com
Photo Via : jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com
Photo Via : travelandword.com
Photo Via : advontura.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : samleinad.com
Photo Via : www.pinhome.id
Photo Via : www.ayodolan.net

Also Read

Bagikan: