14 Foto Menarik Wisata Taman Budaya Raden Saleh Foto Yang Menakjubkan

Hani Laksmiwati

tahun 90an ini taman. yang benerbener top markotop tapi sekarang seperti ditinggalkan terbengkalai enggak juga sudah lama banget gak masuk ke tbrs jadi kita akan melihat ada apa saja sebenarnya di tbrs ini Hai tayo kita capcuz dan Lesung Sabtu. sore ngebolehin bayar muraiya sajalah Oke Ma buah Oh bayar cash ada yang jagain. ini kalau kiri ke perpustakaan daerah the . Scene ini gedung SC Pandowo di sebelah kirim gedung kesenian di era tahun 90an ini benerbener. . Ngetop markotop uh di sini ada cafenya ayo kesini apa ini ngerti peremajaan GIS ada proyek Oh iya tidurnya dipermak ada peremajaan ranum jangan bolos sekolah tim hahaha. huhuhu aku baru tahu ini di sini ada kayak gini . Nih dulu gedung ini jaman Saya sekolah jadi gedung . Andalan itu apa itu namanya festival musik jikalau kesana kemana ini Uh dilarang masuk Kris ah ketombe tokkene ke toilet Oh .

Tidak ada apaapa ternyata di sini ge entah karena ngapangapa. Dewi gedung yang tersisa semuanya gini doang nih next Pandowo ini gedung yang tengah tadi direnovasi tapi embuh Hai hehe ternyata nggak bayar parkir guess Alhamdulillah lumayan ngirit. Hai cuman ya kasihan sebenernya jaga parkir enggak ada tamu enggak dapat masukkan. ini kita akan belok kanan ke Jalan Singosari Halo huhuhu Hai Jalan Singosari Wahono opo meneh kanan jalan ini gedung baru box apiapi banget guys itu kalau udah jadi gedungnya keren guys itu kayaknya Cafe tapi api lah kok lah lah. Hai Waroeng Steak and Shake . Hai hukum . . mama ya Oh tadi itu guys berarti guys yang ada. yang alien Skin Care itu halnya skin kartu dulu banget itu warung. burjo warung burjo sederhana Gitu Weh tapi kalau .

BACA JUGA:   Wisata Alam Fitri Tanjung Balai: Serunya Menikmati Indahnya Alam di Kota Tanjung Balai

Malam G rame nih Uh oke. ngeri ini kita di jalan apa ya Iya songosari Hai masih Syariah Inikah tahu kok nggak ngerti kah Oh iya masih Singosari .

Ini guys di sebelah kanan ada pipe atau . Yang zaman dulu dikenal dengan nama bplp3k. . Hai sekarang jadi Politeknik Ilmu Pelayaran Hai ini nanti kita akan . Belok kiri terus nanti akan belok kiri lagi . Yang ke arah. opo kae Cranberry lagi ke sriwijaya. itu salessales saya belum sarapan guys jadi mampir di tempat makan andalan saya. di tempat sarapan ya bukan sarapan ya buat makan lah pokoknya andalan saya supermewah Luxury kowe tak dudohi nanti. weh ini restoran super Legends di era tahun 2000an sampai sekarang .

Nih boleh super Legends bakule coba pake saiki beralih ke anake anaknya dulu waktu saya pertama kali di situ masih noms saiki wes duwe heels menjadi penyebab air Hai ini jalan apa ya of leburan daerah ini kira di Jalan Pleburan barat disini kafekafe toge Ya Allah udah kuliah zaman saiki tho yo yo yo. Hai semuanya Cafe kabeh Hai

Also Read

Bagikan: