Favorit 11 Foto Menarik Perpustakaan Soeman HS

Cawisadi Salahudin

terus tumbuh menjadi salah satu kawasan penting di pulau Sumatera ini dibuktikan dengan pembangunan beberapa mega proyek di berbagai penjuru daerah Salah satu hasil dari mega proyek pemerintah Riau yang berdiri megah di jantung . Kota Pekanbaru adalah perpustakaan wilayah Riau gedung perpustakaan tersebut menjadi magnet baru bagi masyarakat di kota ini dibangun dengan dana hampir mencapai 150 miliar perpustakaan wilayah Riau atau yang bernama resmi perpustakaan soeman HS ini dinobatkan sebagai gedung perpustakaan .

Terbaik di kawasan ASEAN sejak diresmikan pertama kali tahun 2008 pustaka wilayah soeman HS telah menjadi icon dan juga Lenmarc bagi masyarakat kota Pekanbaru Riau nyentuh perpustakaan soeman HS dirancang untuk memacu naiknya angka membaca bagi generasi muda di Pekanbaru arsitektur perpustakaan soeman HS Jika dilihat dari kejauhan hampir mirip seperti meja kecil yang biasa digunakan sebagai tempat membaca kitab suci Alquran gedung ini dianggap berhasil memadukan sentuhan ornamen Melayu Islam dan juga konsep bangunan modern arsitektur perpustakaan ini Tentu saja tidak lepas dari demografis masyarakat yang ada di kota Pekanbaru yakni Melayu Riau yang kental dengan dan Agama Islam. perpustakaan . Wilayah Riau ini secara resmi diberi nama perpustakaan soeman HS. nama Suman HS merupakan pribadi yang tidak asing lagi bagi masyarakat Riau beliau merupakan sosok pejuang dan juga pendidik yang sangat dihormati oleh . Masyarakat di provinsi Riau dan sangat berjasa bagi . Kemajuan daerah ini perpustakaan ini diresmikan tahun 2008 dan saat ini dikelola oleh badan perpustakaan arsip dan dokumentasi Provinsi Riau . mungkin perpustakaan soeman HS sangat cocok bagi Anda yang menyukai wisata edukasi dan wisata sejarah di pustaka ini terdapat sekitar lebih dari 200 ribu eksemplar buku dari beragam bidang pengetahuan mulai dari buku .

BACA JUGA:   Pemilik rest area utama raya situbondo

Pendidikan untuk mahasiswa untuk pelajar umum dan buku untuk . Anakanak juga tersedia di tempat ini nyentuh . Ke yang menyentuh hati Hai semuanya ketemu keteguhanmu terhenti darah O . Hai berhentiberhenti di nyenengin Aku mencintaimu . nyentuh bagi temanteman yang baru pertama kali berkunjung ke Pekanbaru dan ingin menjajal wisata edukasi yang .

Satu ini tidaklah sulit . Untuk menemukannya selain bangunannya yang menjulang tinggi sehingga terlihat dari kejauhan kota perpustakaan ini terletak di jalan protokol yang dapat diakses dari sudut manapun dipakai ini


Photo Via : arumaws.wordpress.com
Photo Via : perpustakaan.unej.ac.id
Photo Via : infopublik.id
Photo Via : www.sitbunayyapekanbaru.sch.id
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : riaupos.jawapos.com
Photo Via : infopku.com
Photo Via : www.suksespos.com
Photo Via : arumaws.wordpress.com
Photo Via : perpusdajawatengah.id
Photo Via : rjfahuinib.org

Also Read

Bagikan: