Memukau Wisata Pantai Congot Dengan 11 Foto

Jamalia Wahyuni

Anda dijamin atau tidak kepanasan guys karena ini di bawah rindangnya pohon yang ada di tepi pantai ini . Hai dan ini adalah lokasi untuk renang guys khusus anakanak dan disekitarnya ini adalah Palapa ataupun tempat untuk menunggu orang tuanya sambil makan camilan ataupun minum sangat indah sejuk . buah kelapa segar dan juga aneka . Camilan gorengan tersedia bagi . Sobat semua yang menginginkan kebab ataupun sukses bakar . Ini juga ada . Hai kuliner khas pantai .

Juga ada tersedia disini mulai dari berbagai jenis cumi. ikan dan sebagainya udang sangat lezat. Days sobat . Semua bisa memesannya . Mbok . Dan inilah Sebab semua salah satu panorama keindahan pantai congot dengan dia si oleh deburan ombak yang sangat indah sangat sedap memanjakan mata kita bila memandang yang sambil bermain dengan anak cucu kita sangat cocok lokasinya di sini guys. halo hihihi huhuhu Mbak yang ah saling berkejarkejaran menambah indahnya Suasana pantai. . Congot Kabupaten Kulonprogo wow wow . Hai dan sobat Semuanya gokil habis ini adalah panorama . Keindahan alam di sepanjang pantai congot tafsir ini kalau . Kita berjalan menuju kearah Timur ini . Akan menuju ke Pantai Glagah dan beginilah panorama keindahan alamnya yang deburan ombak yang .

Saling berkejarkejaran sangat terlihat dengan jelas guys Hai dengan . Suasana pantai yang khas Elok Indah 6 rupawan . Hai . dan akhirnya demikian dulu sobat semua. yang gokil abis ulasan . Dan liputan saya tentang objek wisata pantai congot dikabupaten Kulonprogo kita bertemu dan berjumpa . Kembali di lain kesempatan dalam kondisi yang lebih baik see you . Hai cincin hai


Photo Via : www.berbagifun.com
Photo Via : www.dbento.com
Photo Via : www.missrisna.com
Photo Via : www.tuguwisata.com
Photo Via : merahputih.com
Photo Via : pwmjateng.com
Photo Via : www.bpkp.go.id
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : hot.liputan6.com
Photo Via : www.yanacircle.com
Photo Via : lifepal.co.id
BACA JUGA:   Camping di Pantai Jawa Barat: Menikmati Liburan yang Memorable!

Also Read

Bagikan: