Favorit Wisata Curug Cipendok Dengan 12 Foto

Elisa Puspasari

Karangtengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Adapun perjalanan sekitar satu jam dari alunalun Purwokerto Oh iya Pada kesempatan kali. ini saya ditemani sahabat saya yaitu . Riyan untuk mengeksplor tempat tersebut kami . Berangkat dari Purbalingga menuju Curug Cipendok kurang lebih satu setengah jam perjalanan dari alunalun Purbalingga di sepanjang jalan pemandangan terlihat nampak . Begitu ciamik hamparan sawah terlihat begitu menenangkan . . Hai dan perbukitan hijau yang begitu menyejukkan Hai dan sampai . Pada akhirnya .

Kami berdua. tiba di loket masuk . Wisata ini Oh iya. untuk biaya masuk sendiri yaitu Rp10.000 orang ya guys di sini . Selepas registrasi. kami menyusuri Jalan aspal . Di dalam rimbunnya . Pepohonan hijau . Nan menyejukkan menurut saya sih ini adalah. salah satu Spot instagramebel yang ada di sini Oh . Iya disekitaran Jalan ini menuju Curug utama terdapat sebuah truk besar di sisi kiri jalan Namun kami tidak menemukan akses jalan menuju Curug tersebut Jadi . Kami hanya memandang dan melewatinya saja kami pun terus. berkendara dan . Sampai pada akhirnya kurang . Lebih tujuh menit berkendara dari loket sedih kami tiba di .

Parkiran tempat wisata ini parkiran disini cukup luas. dengan Medan aspal yang masih sangat bagus dan tertata begini seharusnya tempat wisata akses jalannya sudah bagus. dan parkiran juga bagus dan tertata kami. pun memarkirkan motor di sudut parkiran ini Oh iya untuk biaya parkir motor sendiri yaitu Rp3.000 promotor ya guys. setelah memarkirkan kendaraan .

Kami mulai berjalan Hai kuberi hidup cuma kan pas Dari sini. jalan sedikit menanjak . Dengan Medan berbatu besar yang sudah terambil tapi sejuknya suasana hutan membuat Kami merasa . Tenang saat menyusuri jalan ini. sekitar lima menit . Berjalan kami menjumpai lahan terbuka disini terdapat. tiga warung yang menjajakan jajanannya . Di depan warung juga terdapat tempat duduk untuk istirahat wisatawan selepas atau sebelum mengunjungi Curug cocok. banget sih Hai selepas perjalanan dari Curug wisatawan singgah . Sejenak di tempat ini menikmati segarnya minuman dan cemilan di depan warung dengan panorama yang cukup terbuka bahkan terlihat jelas sebuah suruh di sudut yang berbeda dan hamparan persawahan yang sangat luas . selepas mengabadikan momen kami melanjutkan perjalanan Adapun Medan. Jalan sama seperti sebelumnya yaitu trek berbatu besar yang sudah diambil rapih namun dari sini kita berjalan ditepian jurang yang dibawahnya Sungai aliran curut namun . Enaknya jalan landai jadi. tidak terasa begitu melelahkan kami meskipun berjalan dan terus berjalan di lereng and dan menyejukkan ini sampai pada akhirnya sekitar kurang lebih lima menit berjalan dari warung kami akhirnya tiba di Spot terbaik wisata ini dengan. panorama utama . Yaitu Curug Cipendok ini. sungguh begitu terlihat gagah Curug Cipendok ini dengan aliran air yang begitu besar menurut saya sangat tidak. aman dan sangat tidak disarankan untuk berenang di sini dengan aliran air sebesar itu akan sangat . Berbahaya ditambah di bawah turut juga hanya bebatuan

BACA JUGA:   8 Wisata Gunung Mas Puncak 2020

Also Read

Bagikan: