Terbaik 15 Wisata Pantai Kamali

Salwa Mulyani

rumah ataupun di dapur tetapi saya akan men. tentang kegiatan saya di luar rumah ini kegiatan saya malam hari ya. di sini saya dan suami aja dan temani. anakanak bermain karena memang sudah beberapa pekan rap kami tidak keluar rumah dan juga saat tidak sempat untuk ajak anakanak bermain ya anakanak masih libur dan juga masih ada. waktu jadi kami menyempatkan waktu untuk jalanjalan sore . Sekalian mampir di salah satu tempat wisata bermain anak. ini namanya pantai Kamali yang berlokasi di kota baubau jadi ini memang. suasananya ramai yaitu pada malam hari karena kalau siang ini tutup ya Jadi. untuk lokasi ini sendiri dibuka setiap. sore sampai malam hari Star bukanya itu dari jam 5.45 jual para. yang punya . Permainan wahana bermain mulai mempersiapkan segala sesuatu yang. memang yang akan mereka yg jual ataupun mereka akan silahkan ke para pengunjung. jadi ini memang setiap malam dibuka entar gitu dari sore hari sampai selesai. jadi seperti .

Inilah keadaannya saat ini. cukup rame yang mampu untuk malam hari ini dan anakanak juga begitu bersemangat serta antusias untuk bermain. di sini tersedia berbagai macam permainan Yamaha tentunya seperti . Mandi. bola mewarnai melukis menata bongkarpasang ada juga masamasa. ada . Juga mancingmancing ada juga kincir .

Angin ada juga odongodong dan masih banyak beberapa macam permainan anakanak lainnya dan di sini kalau kita ajak anakanak itu cukup lumayan murah ya mam dibanding dengan tempattempat seperti di . Malmal. jadi kalau saya sendiri jarang ya untuk ajak anak itu mainnya di mal karena memang eh dari segi tarik saja sudah berbeda jadi saya lebih keseringan itu ada ajak anak bermain begini Dan kenapa saya pilih nih eh di luar Mal karena memang nomor satu itu biaya . Tarif yang berbeda dan nomor dua itu dari segi permainannya karena kalau di mal itu permainannya memang .

BACA JUGA:   Pantai segui lombok timur

Bagus permainannya memang banyak juga dan fasilitasnya memang berac jadi anakanak tidak akan kepanasan ya berada di dalam ruangan tertutup tetapi masih banyak permainan yang di mall itu . Hai yang ada di kotaku yang ada di tempatku yang memang untuk anakanak usianya. do 1/2 tahun itu sebelum begitu ini. memang belum begitu lengkap jadi .

Biasa anak kalau main itu campurnya sama kakakkakak yang usianya itu mungkin sudah di . Atas lima tahun jadi saya kalau bawa anak main ke sana itu kadangkadang merasa kurang aman ya karena mainnya itu sama kakakkakak yang jauh lebih tua. dibandingkan usianya dia jadi biasa tuh mereka berebutan mainan Atau larilari kanan tidak memperhatikan adikadik yang lebih kecil . Dari mereka ya jadi kadang itu saya suka . Ini saya suka kurang .

Nyaman melihat hal seperti itu Jadi saya. lebih sering ajak anak saya . Itu untuk main di sini lagipula Ini Suasana terbuka ya . Hai di lapangan terbuka Jadi kalau untuk gerah

Also Read

Bagikan: