Memukau Pantai Lampu Satu Dengan 13 Foto

Wawan Pradana

pantai annasai yang letaknya lumayan jauh banget temanteman dari pusat Kota nah kali ini aku mau mengajak kalian untuk menikmati wisata pantai yang dekat banget temanteman dengan pusat kota jaraknya itu cuma lima menit lo temanteman dari pusat Kota Merauke dekat banget kan Langsung aja kita udah di Pantai Lampu satu Merauke nich . Hai nah saat ini air .

Sedang . Surut di . Temanteman kita bisa lihat . Air pantai menjadi sangat jauh sekali dari bibir pantai ya temanteman kita juga dapat melihat dengan jelas hamparan pasir laut hal ini menggoda pengunjung . Untuk mendatangi air pantai yang jauh disana dan diperlukan waktu . Yang sedikit lama untuk berjalan kaki menuju tepian air pantainya ya Kita juga bisa lihat pasir di pantai ini tak Seputih mutiara dan fasilitas bagi wisatawan .

Masih tergolong minimnya temanteman Namun demikian hal itu tak lantas . Mengurangi daya tarik pantai ini ya .

Nah buat teman teman yang belum tahu Pantai . Labu satu ini akrab disebut dengan kampung nelayan kita bisa lihat di . Pesisir pantai banyak terdapat rumah penduduk yang notabene mata pencahariannya adalah sebagai nelayan Ayo kita juga bisa melihat ya temanteman terdapat perahuperahu nelayan yang berjejer di tepi pantai aktivitas para nelayan sebelum laut seperti memperbaiki menyiapkan jaring dan membangun kapal menjadi pemandangan lain yang bisa dipastikan . Di pantai yang masih alami ini loh Oh .

Iya temanteman ini adalah Marcelina dan temannya mereka adalah anak nelayan di sini lo temanteman anaknya ramah sekali kalau senyum Aduh. manisnya dia juga punya hati yang sangat tulus banget ya temanteman itu yang membuat aku sangat suka dengan Papua nah buat temanteman yang hendak traveling ke Merauke . Tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi untuk menghilangkan penat dan tempat ini masih merupakan Primadona tempat liburan bersama keluarga di Merauke ya Hai namun saat berkunjung ke sini ada baiknya temanteman . Membawa sendiri peralatan wisata Oh ya temanteman buat . Kalian yang hendak ngemil sambil Menikmati keindahan pantai tenang aja disini banyak sekali warung yang menjual makanan dan minuman ringan juga loh pantai ini juga ramai sekali dikunjungi pada hari libur ya temanteman biasanya bakal ada .

BACA JUGA:   Playground anak di karawang

Odongodong yang bisa membawa kita kelilingkeliling di pantai selain itu ada juga permainan untuk anakanak kecil dan kita juga bisa melihat anakanak yang bermain layangan di pantai ini asik banget kan ya temanteman buat . Temanteman yang ingin datang ke sini ada . Baiknya datang pada sore hari temanteman karena itu merupakan waktu yang tepat untuk menikmati suasana di Pantai Lampu satu ini matahari terbenam di . Pantai Lampu .

Satu juga sebuah momen .

Yang layak dinanti proses terbenamnya matahari hingga menghilang dibalik Krewella dapat diikuti dengan jelas oleh bola mata kita dari tepi pantai Wah sungguh indah karya Tuhan yang luar biasa sebagai manusia kita wajib menjaga dan melestarikan

Also Read

Bagikan: