Terbaik Selopamioro Adventure Park Dengan 3 Foto

Kiandra Zulaika

desa sriharjo dan desa selopamioro. memiliki ok wisata untuk desa. sriharjo beberapa minggu yang lalu sudah saya explore dengan desa wisata Sri Gems. Inut nah saat ini saya ingin melihat. . Dari dekat desa wisata selopamioro Adventure Park Seperti apa Yo kita lihat. untuk menuju objek wisata selopamioro Adventure fadc tidaklah begitu sulit silakan menggunakan Google Map ok wisata ini juga belum dikenai biaya masuk hanya saja untuk biaya parkir yang cukup murah area parkir cukup luas dan . Bersih . Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat berjumpa lagi dengan Mujiono bagus saat ini saya . Sudah berada. di objek wisata selopamioro . Adventure Park ok wisata ini menyuguhkan keindahan alam berupa perbukitan dan sungai di . Dalam objek. wisata ini ada beberapa paket wisata. seperti cheap wisata camping outbound ada .

Panjat tebing dan. permainanpermainan yang lain yuk kita lihat lebih dekat di lokasi objek wisata selopamioro Adventure Park ini ada. beberapa Gazebo yang bisa . Dimanfaatkan untuk bersantai untuk Hai dengan keluarga teman atau dengan pacar Anda mohon maaf untuk beberapa permainan yang saya sebut tadi tidak .

Bisa saya. perlihatkan . Saya pertontonkan karena. saat ini masih ppkm level 3 jadi ok wisata ini. ditutup yang berada di area ini hanyalah. warga sekitar ngopo . Waktunya Bu Woi gorok Oh yeah punthuk yang hobi fotografi maupun di . Lokasi objek wisata selopamioro Adventure Park ini sangatlah. rekomen untuk berlatih duduk di bawah jembatan Kedung Jati. Imogiri ditemani teh panas dan pisang goreng. sambil melihat perahu karet yang lewat. hilirmudik bagi saya sudah sangat. menyenangkan jadi sesuatu yang membuat. senang itu tidaklah harus mahal tetapi. bagaimana kita mengelola hati dan. pikiran kita Apakah kita sudah bersyukur atau belum dengan nikmatnikmat yang. diberikan tuhan kepada kita terima kasih assalamualaikum matullahi . Wabarakatuh .

BACA JUGA:   Favorit 9 Rekomendasi Air Terjun Malangga

Photo Via : masmoe.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : indonesia.tripcanvas.co

Also Read

Bagikan: