Favorit Kawah Talaga Bodas Dengan 6 Foto

Cinta Lailasari

ini jaraknya 25 km dari pusat kota Garut atau sekitar satu jam perjalan naik mobil jalan menuju kawah termasuk sempit ras2 mobil jalurnya cukup menantang karena banyak tanjakan dan turunan di tiga kilometer terakhir jalanan rusak tapi masih bisa dilalui Hai semua jenis kendaraan dengan kondisi standar bisa kesini cuma nggak rekomen buat yang nggak punya pengalaman cukup bawa kendaraan ya Untung aja ada. pemandangan bagus sepanjang . Perjalanan jadi lumayan menghibur kalau nggak bakalan bosen akhirnya Setelah sekian waktu sampai juga di lokasi tiketnya nggak mahal sebanding lah sama fasilitas di parkiran yang sederhana ternyata. lokasi kawah masih 800 meter lagi dari parkiran pilihannya bisa jalan kaki .

Atau naik ojek saya sampai sini udah cukup sore jadi .

Pilih objek deh karena saya. datang bersebelas Abang .

Ojeknya nawarin . Kita untuk bahwa sendiri motornya Wow lumayan . Jadi seru naik ke kawahnya tapi hatihati ya jalurnya lumayan licin kalau pas hujan kadang tibatiba berkabut tebal kalau yang nggak kuat dingin jangan lupa bawa jaket Hai nah sampai . Deh kita di kawasan Telaga Bodas suasananya udah sepi karena udah sore juga rambutnya lagi turun. berada . Di ketinggian 1725 meter diatas permukaan laut membuat talagabodas punya suhu yang cukup dingin talagabodas ini. posisinya berada antara Kabupaten Garut dan Tasikmalaya letaknya bersebelahan dengan Gunung Galunggung kalau kita tarik garis lurus Kawah Talaga Bodas jaraknya hanya lima kilometer dari kawah Gunung Galunggung kesan pertama pas sampai di lokasi pemandangannya indah nggak bohong deh suhu . Juga dingin karena mendung dan berkabut Tapi sayangnya Banyak sampah dibuang sembarangan banyaknya coratcoret dan fasilitas yang kurang terawat sedikit miris juga. liatnya kalo gini terus kapan majunya negara kita Hai semuanya ketemu kita udah sampai di. .

BACA JUGA:   Memukau 7 Rekomendasi Wisata Jembatan Limpapeh

Telaga Bodas Garut jadi ini seperti Kawah Putih yang ada di Ciwidey Bandung Selatan itu cuma ini kawahnya lebih luas. Terus eh lebih deket antara tempat. berdiri sama kawahnya jauh lebih dekat kita . Jelajahi dulu yuk karduskardus. sekarang ini saya berdiri persis di pinggir . Telaga Bodas nya jadi saya . Bisa langsung bersentuhan sama airnya dan airnya ternyata rasanya dingin enggak panas atau hangat Hai status Kawah Talaga .

Bodas berwarna hijau keputihan memiliki kemiripan dengan wisata .

Kawah Putih Bandung yang pengen tahu indahnya Kawah Putih Bandung bisa Klik link . Nya . Dikanan atas . Dita gak boleh sini juga . Ada semacam menara pandang gitu Jadi kita bisa lebih leluasa untuk untuk lihat setelah gambarnya secara keseluruhan juga . Ada semacam saungsaung gitu tempat duduk . Wisatawan termasuk tempat sayanya termasuk tempat yang saya duduki sekarang lumayanlah ya suasananya masih. alami ini merupakan pengalaman perkawanan gunung ketiga yang pernah saya coba selain Kawah Putih Bandung saya juga pernah mendaki santai ke kawah Gunung Papandayan di Garut juga itu tempatnya bagus banget loh yang pengen tau kayak apa nih nya ada

Also Read

Bagikan: