Terbaik 13 Rekomendasi Wisata Batu Seribu

Lukman Marpaung

Jalan ini menuju kearah bangsen tementemen atau batu seribu ya Kalau lebih dikenalnya itu bangsen di masamasa SMA yang lamalama itu biasanya kesini menjadi tempat favorit untuk jalannya seperti . Ini tementemen cukup . Halus sekali dan tentunya Tamban bangsen atau batu seribu ini merupakan tempat wisata pegunungan ya temanteman jadi Sudah lama . Banget Untuk saya itu tidak ke sini. eh jadi kita . Enggak tahu kondisinya di .

Sana seperti apa ya tementemen dan untuk jalannya sendiri Saya juga sedikit lupa saya hanya mengikuti jalur petunjuk arah saja kita berjalan Ini ke arah selatan ya tementemen atau ke arah Hai Gunungkidul Di . Depan itu ada plakat atau tanda ramburambu arah kita ambilnya ke kanan . Sepertinya kalau di Banten atau batu seribu didepan sana ya terlihat untuk gunungnya ini terlihat sedikit naik tementemen dan di .

Depan ini ramai sekali para pesepeda .

Ya tementemen nanti coba kita mampir ke situ ada apa kita lanjut . Dulu ke atas ya kembangsn atau .

Batu seribu dan saya . Ternyata kaget juga temantemanmu kita lewat sini ternyata untuk lokasinya agak ekstrim ya di kanan. . Ini ada makam2 kemudian ada randualas juga nah ini maka minyak kalian jalan itu dua. kok nggak jadi satu dengan makam umum. seperti itu ini untuk jalannya harus ya tementemen dan suasananya cukup enak di sini . kita melaju terus ini tementemen . Kita naik dan di depan juga para pesepeda ya mungkin dengan tujuan ke Batu seribu juga jadi kalau ke arah bansen atau batu .

Seribu ini kalau yang dari Solo ya temanteman dari Solo itu ke arah Wonogiri Nanti lampu merah terminal kricak ya. tementemen itu ambil kanan .

BACA JUGA:   Wisata yang erat kaitanya air atau laut disebut

Ya kearah Tawangsari nanti dari terminal .

Kricak itu kirakira sekitar 4 kilometer kurang lebih ya tementemen Hai nanti belok kiri ada .

Petunjuknya di situ .

Ke arah batu seribu kalau dari terminal krisak Wonogiri itu kearah kiri tapi kalau dari Tawangsari nanti beloknya ke kanan. dan disini Saya hanya mengikuti jalan saja ya tementemen Jujur aja . Untuk . Saya jalan ke Batu. seribu itu juga sudah lupa langkah lama. banget hampir puluhan tahun kita nggak ke sini ya kau masih semasa di sekolah dulu sempat ke sini mampir . Dan tentunya. bansen atau batu seribu ini mempunyai cerita yang luar biasa ya temanteman karena sempat digunakan untuk syuting film kolosal dulunya film kolosal cuman untuk judul filmnya saya pai during A tapi sekarang ya udah lupa diantara Mak Lampir atau apa gitu Arya Kamandanu by seperti seperti itu filmfilm seperti itu temen kalo untuk bintangnya dulu Murti . Sari Dewi cuman gak tau ya untuk Judul filmnya apa di sempatsempat digunakan untuk syuting film seperti itu dan ternyata machonya . Lumayan jauh ya tementemen di kiri jalan ini terlihat seperti tempattempat kerai temen Ada apa istilahnya planggrangan Nah itu sepertinya untuk

Also Read

Bagikan: