14 Foto Taman Alam Mangrove, Angke Kapuk

Iriana Kusmawati

syafaat yang isinya hutan mangrove seutuhnya ada berapa ya Kok ada yang dittrich terus ada yang di deket ons jadi bingung ini adalah pertanyaan dari aku . Sebelumnya nah buat kalian yang bingung Sebenarnya ada lima titik area di Jakarta yang bisa kalian kunjungi ya sangat viral adalah yang sekarang aku review yaitu yang lokasinya di belakang Yayasan Buddha Tzu Chi dengan luas 9982 hektar . Dan pastinya harga tiketnya juga lebih mahal dari hutan mangrove yang ada di dekat tol sedyatmo .

Walau harganya jauh lebih mahal hal tersebut karena . Fasilitasnya lebih lengkap ya guys bleus fotonya juga jauh lebih banyak untuk Instagram kalian Selain itu disini Kalian juga bisa section kirakira .

Kalian berani enggak ya section di hutan mangrove untuk detail harga tiketnya guys kalian bisa lihat secara detail di depan loket pembayaran nah kebetulan waktu aku datang ke sini aku cuma sendirian sebetulnya agar takut sih takut ketemu sama monyet lagi seperti di hutan mangrove sebelumnya tapi alhamdulillah guys aku setengah mahasiswi Bandung .

Yang lagi Solo . Traveling juga disini Jadi kami sesama ekspor hutan mangrove barengbareng yuk langsung kita explore yang pertama yaitu rumah tenda anhinga rumah tenda ini kayaknya kurang perawatan guys jadi krusak dan tidak bisa dilewati atau dikunjungi ke lokasi tersebut . berikutnya adalah Villa avicennia yang letaknya di samping Gedung . Serbaguna Jadi kalau kalian mousekeys on kalian bisa .

Pilih Villa ini untuk harga vilanya sendiri kalian bisa Traveloka ya guys Kebetulan aku tadi tidak sempat tanyatanya untuk harga villa . Nah buat kalian yang haus . Dan lapar kalian bisa beli di foto ini guys yang .

BACA JUGA:   Terbaik 14 Rekomendasi Wisata Gunung Nokilalaki

Letaknya tepat di depan Gedung Serbaguna yang jelas kalian di sini tidak akan kelaparan karena ada banyakbanyak titik tempat makan yang bisa kalian kunjungi dari lokasi ini kami memutuskan untuk belok ke arah jadi terlebih dahulu yaitu jalan menuju kearah . Villa Angina rumah tenda Bulus dan rumah tenda Saint erat Ia pun parah menuju rumah tenda Angina sengaja ditutup guys . Karena memang aksesnya tidak bisa dilalui dan rumah tenda nya juga sudah rusak Selanjutnya kami memutuskan ke arah kanan menuju rumah tenda Bulus sedangkan kalau lurus kearah rumah tenda sonneratia . Masuk ke arah lokasi ini sejuk banget loh guys tapi hatihati ya karena akses jalannya dari bambu dan kanan kirinya tidak ada pembatas jalan Jadi kalian bisa . Nyemplung nih . ketika kami sampai di .

Sini guys agak kaget sih karena sepanjang jalan . Ini bambunya sudah banyak yang rusak dan rapuh .

Selain itu rumah tenda nya . Juga sudah rusak jadi aku saranin buat kalian yang datang bawa . Anak Jangan pula kasihin .

Iya Hai karena bahaya jangan sampai anak Ayah nanti terjatuh dan saran aku sih Harusnya lokasi ini diberikan tanda larangan untuk melintasi . . . nyentuh dari lokasi ini kita akan . Melewati sebuah jembatan yang nantinya akan menghubungkan dengan mangrove sate dan jembatan Sunset yang ada disebelah kanannya dan disinilah icon terfavorit terbagus. dengan pemandangan hutan . Mangrove yang kece badai serta sunset di sore hari. . kalau tadi kita sudah ke rumah tenda bulu Sekarang kita . Akan lurus ke rumah tenda sonneratia disini lokasi terfavorit untuk kalian fotofoto sesukanya apalagi kalau sepi seperti ini lokasi ini jauh lebih aman dari yang . Tadi ya guys karena kanan dan ada pembatas . Jadi lebih safety dan aku suka banget berlamalama di sekitar sini karena . Hawanya sejuk stylish . selanjutnya kita menuju Jembatan Sunset akses . Jalan ini sepertinya juga sudah banyak bambu yang .

BACA JUGA:   24 Wisata Gunung Geulis Sentul

Rapuh sehingga di . Depannya diberikan pakan papan untuk mempermudahkan kita berjalan guys .

. di jembatan Sunset ini kalian bisa fotofoto guys Selain itu juga bisa menikmati sunset di sore hari rasanya enak sekali serta damai banget apalagi kalau sepi begini Kebetulan aku .

Kesuburan weekend jadi sepi sekali tapi. kalau hari . Libur . Atau weekend Wow rame banget guys ada . Hal lain yang ingin aku sampaikan kepada .

Kalian Guys please jangan buang. sampah sembarangan simpanlah sampah kalian didalam tas kalian sampai kalian benarbenar menemukan tempat sampah miris banget aku lihat sampah bertebaran di kanankiri jembatan yang ada di hutan mangrove ini yang mayoritasnya adalah sampah botol air mineral walaupun Ada petugas . Kebersihan guys tapi aku mohon jadilah pengunjung yang . Beretika dan cinta kebersihan lebih kirim . . selanjutnya kita akan menuju ke Menara pengamat burung sepanjang jembatan ini juga tidak . Ada pembatas jalannya ya guys Jadi . Kalian harus berhatihati kalau membawa anak untuk naik ke Menara burungnya juga ada batas maksimalnya yaitu lima orang dan larangan untuk berbuat yang tidak baik ya guys takutnya karena sepisanan bisa hilap sini dan melakukan halhal yang tidak baik di menara pengamat burung ini sekalian diberikan batas waktu maksimal yaitu 07.30 ketika . Waktu sudah menunjukkan jam 1730 . Kalian harus sudah turun dari menara ini dan dari menara ini aku jadi paham guys ternyata habitat mayoritas di Hutan Mangrove PIK ini adalah . Burungburung sedangkan mayoritas yang di hutan mangrove dan dekat Mall sedyatmo adalah monyetmonyet jadi antara sana dan sini bedanya adalah monyet dan burung ya guys. Spot selanjutnya . Adalah lorong mangrove dimana pohonpohon ini benarbenar membentuk loronglorong sehingga matahari tidak terlalu menembus ke dalam jadi rasanya adem banget dan walaupun . Aku kesananya siang hari guys Syaikh . lanjut . Kita menuju Jembatan Gantung hatihati ya kalau lewat jembatan ini jangan terlalu cepat bila .

BACA JUGA:   Wisata Alam Tasikmalaya Terbaru: Menemukan Keindahan Alam yang Tersembunyi

Melewatinya goncangan akan terasa . Sangat. melalui jembatan gantung ini ia akan menuju ke pulau rusak dari pulau rusa ini kita bisa melihat Jerman Dadan wisata air yang ada di seberangnya guys . di dermaga dan wisata Air ini kalian bisa menaikkan ahu guys Tapi kali ini

Also Read

Bagikan: