Memukau Wisata Danau Kassi Kebo Dengan 9 Foto

Dwi Mustofa

itu ke Polsek. warnawarni Oh bagus tapi. yo yo Bene ini bagian dari air terjun Oh. jadi tengah jadi dia pasti dikasih pembatas gitu . Ya ini luar biasa ini Pak. Hari punya pengunjungnya Oh ya kurang. lebih bagus loh air terjunnya ini. beneran air terjun alami ya benerbener dasarnya dari apa dari gunung gravure ini beberapa ngucapinnya bukitbukit kapur complete ke ini. danaudanau ya Wow bagus banget nih oh. no lebihlebih nih bagusnya .

Ini . Kupukupu nih banget ya banyak Semoga dapat lagi rame eh terbang kejatuhan Bagaimana Oh. ini air terjunnya sobat Advan cuisine. dah banget kayak gini airnya nih enggak tahu dingin . Hai dari Minnesota jodoh bisa bisa bersantai di . Bawah dibawa gua loh pernah kue asyik banget itu gitu gue entar. nyawang jualbeli warna gue bisa naik. banget Wah seneng banget kalau dibawa. kemarin nih juaranya yang Hai wisata murah meriah tanah Ternyata. banyak dulu Blok B1 . Yeah yeah sampai sini airnya versi . Rusak Oh kok bisa. tibatiba gitu jadi mengecek embek Oh. dengan kita sudah tahulah BRI akan .

Naik. naiknya itu males lagi suruh ke no diatas Anda bakso abacu Danau kasih tembok dan pengamatan kupukupu putih. air terjunnya ya Bu ya bagus banget air terjunnya benerbener apa sih . Jernih. Nyi Roro yang saja ngilu Emangnya dia tolong .

45 m n o. yo wes enak banget air terjun nih luar. biasa banget punya Tuh lihat tuh eh gila. halo halo adalah dasar laut jadi . Dia jadinya nih Apa sih perangkat gitu ya Aduh nyabu tahunya kau ini benarbenar . Lagi kenapa jantung fosil Oh Kecantikan. kerenkeren itu gue lebih bagusnya Wih. bagus sahabat ada kram ini jalan . Menuju gua oh. yo yo Hai jadi ini dari sampai dari serangga berarti air terjun .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Durian Wonosalam: Nikmati Sensasi Mengagumkan di Taman Buah Durian Terbesar di Jatim

Tetapi ada di Hai berapa ini berapa meter penunjuk enggak 800 M apa kedalamannya dari oh oh. sekitar 800 M gitu oh antara .

Deh keluar. sama yang terjun sana itu panjangnya segitu bagus nya. oh ini yang pernah bertanya disini. didalam gue tuh di dalam gua cuma sehari. ini makamnya namanya yang di dibilang. ibu tadi tuh yang karaeng seimbang oh itu kan semua sel .

Kerajaan simbang kantong tahun 1923 yang dimaksud. dengan itu ini oh ini 40 hari 40 malam. oh maka berinisiatif membuatkan Oh. ini yang dimaksud danau Hai kalau ke sana ke mana Oh gitu oke oke Hai makan premium mau jadi ilaruhi ya oleh referendum Hai lebih lanjut bisa nutup Hai guys bacanya lagi panas nih masjid. know dano deano apa ini Bapak Ibu. kasihkasih pasir putih oke oke bukti. danaudanau Pasir Putih disini sudah tidak ada Hai guys bagus tapi enggak ya ini danaunya sahabat ada arahan menuju danau kita melewati HP itu Danau Pasir Putih. senop kasih Tebo danau .

Casket baubau. Hai guys misinya banyak banget cukup subur sekitarnya Hai aku boleh duduk di sini ya Hai semuanya kupukupunya mendekat saya sini Hai gantian ya Hah cukup membela ini. .

Betul dengan langsung ke Hai Harusnya kalau itu kan di sana kan banyak air gitu ya dididik di gua itu .

Ya Pak ya itu .

Ada hasiatnya enggak pak khasiatnya untuk apa tuh Pak ya Woi kalau saya di dalam itu lalu ketemu Kayaknya lebih Saya umur lebih pukul sekarang umurnya udah lebih dari tujuh tahun Sudah .

73 tahun kau jadi . Buat awet. muda pak bisa buat enteng jodoh gitu nggak paksa lagi nyari jodoh nih pak kita ingat Onia tergantung dari niatnya. oh bagus ya. Oh iya benar karena keunikannya olahraga kemudian mengerjakannya dengan senang hati jadi semua terasa ringan apapun itu kalau kita lakukan dengan senang hati utama dengan jalan kemayan ini itunya ini model bapak untuk sehat itu ga lebih dari situ ih Hai Oke kita lanjut oke Pak terima kasih banyak bapak Terus Disamping itu juga. kayaknya ini dari dari atasan semuanya. seperti itu dari atas sini tetesan air itu iya Hai semuanya ini enggak dari buah . Ini berapa kurang lebih 100 m ke dalam itu. inikan mentok . Emang guenya itu tempat salat Ntar aja dulu belum ada ruang. keledai keledai ini . Yang selaput . Yang. menyerupai kristal ya kita berada di gua. batu Ayo kita bisa menikmati dalam keadaan stalaktit dan stalagmit stalaktit dan. stalakmit ya semoga . Aja pertumbuhannya itu antara. stalaktit dan stalagmit itu butuh waktu . 60 tahun seperti ini ya Ini nah seperti. ini ini airnya masih netes nih setan. stalaktit stalagmit Oke kita menuju ke. sumur awet mudah nih Awas sekolah baru. aja aku bilang i. Hai cuci muka dia Bos nanti nggak nanti. .

BACA JUGA:   Favorit 9 Foto Menarik Wisata Pulau Woto

Kalau mau cuci muka joknya gak di luar aja joknya disini akhirnya ditarik keluar . Aja gitu nah gitu Jadi hanya dibuang keluar ya inilah tempat cuci mukanya nih biar awet muda paling gagal. sehatsehat selalu segar enteng Rasanya. nggak suka kalau lo . Ke laut baru pernah. diteliti untuk kulit bagus kandungan sulfurnya kalau kita mau minum misalnya. jangan terlalu banyak Hi Ho DJ Masa garagara Hai tapi bekas masih punya . Nilai simbolik . Ngedance enggak dikit aja . Sih. Oh iya betul ibuibunya makin cantik selalu sehat ya Allah mudahkanlah aku. selalu aku jadi Bidadari banyak. lakilaki ya Nah sekarang kita lihat . Iya. Le perjuangan pejuang kita hatihati. kepala ya Hai Oke ini selesai sini mah kita menuju. ke tempat semedi nya Raja dulu ya Awas. air ya inilah tempat . Semedi nyala jodoh. yang pernah ditempati 40 hari 40 malam ini tidak makan minum. beginilah tanpa selesai rajaraja setimpal Papa di sini 45 semalamnya Adapun di atas ini kalau kita perhatikan dia

Also Read

Bagikan: