Memukau Wisata Buperta Cibubur Dengan 14 Foto

Martaka Hidayat

monyet Hai guys ini masih bekerja diamdiam diam Hehehe ya jadi enggak mau pergi jadi kita gimana karena memang wilayahnya dia oke oke kita ke dalam ya Hai . Ini pintu masuknya Keren ya. berapa sekarang harga tiket maksudnya Kita lihat nanti berapa harganya tapi dulu ya Hai Keisha masuk Hai dewadewa dalam sekarang jadi 32 . Motor ya nggak mau pa Hai keluarganya temanteman sekalian ya makasih ya Pak Oke Makasih Mbak. Hai nah ini adalah pas kita masuk kamu percaya ini akan kita temui Ini kantor pemasarannya. disini nanti kita akan berhenti di sini depan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bertemu lagi di . Mantiasih go YouTube Hari ini saya ditemani Kakak yang ganteng kaya Hahaha Kak Rizki Akbar Rizki Akbar Instagramnya rijk rizkika miryo ya kita berduaan ini lagi di . Buperta Cibubur Cibubur Hai Nah kita mau Buper ture Seperti apa Kondisi Buper Cibubur Saat ini apalagi tahun ini tahun . 2012 yang diadakan Jambore Nasional Jadi . Adik adik atau kakak . Yang akan berkunjung kesini mesti . Tahu nih kondisi sekarang di . Buperta Cibubur jangan Yoyo harus pokoknya pastikan saja ini oke oke kita jalan guys Nah di. sini ada patung Ibu Tin ya Ini betul .

Hidup Jin biasanya . Juga di . Belakang itu parkiran kalau mobilmobil besar pengantar Kontingen kuncinya ya Nah ini sosok boot ini pada zaman era Soeharto ini kan karena diresmikan oleh . Pada zaman era Soeharto ya pas Warto maka sosok boot ini dijadikan sebuah monumen di sini . Sebuah Tuhan dia kondisi Buperta Cibubur Mungkin bisa kita lihat . Ada Monumen .

Itu membunuh kakek Pada tanggal berapa ini mungkin .

Pas peresmian ya iya oke kita lihat boleh mungkin masuk . Sebentar ya . Kita Cut dulu Hai Nah di sini ada Monumen dengan. rahmat Tuhan Yang Maha Esa Bumi .

Perkemahan Pramuka Ibu Tien Soeharto diresmikan oleh Presiden Republik . Indonesia Bapak Soeharto . Ya pada tanggal satu Juli Oh ya guys dan ini adalah patung nya Ibu Tin nah oke kita lanjut kalau ke sana nanti ada pada Danau misalnya danau ada grahawisata . Segala macam Salehah nanti kita bahas setelah kita muter kVA kemping Oke .

BACA JUGA:   Memukau 10 Foto Menarik Kabupaten Kutai Kartanegara

Lanjut ya di sebelah kiri kita juga ada apa nih namanya lapangan utama ya lapangan utama untuk segala . Kegiatan di sini pembukaan penutupan acara naik ini panjangnya mungkin 200 meter lebih ini lebih .

Lah kayaknya sekitar dua sampai tiga lapangan sepakbola Karena pada saat pembukaan lainnya Spoon ini 1000 orang pun muat disini Lebih malah kayaknya sepertinya disini Presiden Republik Indonesia juga biasanya membuka . Upacara Hari Pramuka ya ya. Hai dan ini Parkirannya sebelah kanannya parkiran ini luas . Banget nih bisbis yang besar cukup di sini buat blog mengantarkan Kontingen Kontingen dari luar .

Provinsi ya bisa lebih dari 20 biji care Lubis masih semua Hai saya lanjut kita . Lanjut ke oke kanan sini ada apa sini ada . Lapangan bola kak .

Jawabnya digunakan .

Untuk dia biasanya pada . Saat Jamnas 2016 hidupnya diusulkan oleh kita pakai pada saat Jamnas 2016 ini pernah digunakan sebagai pasar pasar rakyat di sini Iya tapi untuk kegiatan seharihari di sini ini sebagai lapangan bola Kak Iya lapangan bola untuk bermain jadi beda dengan depan utama ini khusus 88 bola karena di sini ada sekolah sepakbola Buperta benerbener SB ini biasanya dipakai untuk kegiatan pasar rakyat rakyat biasa di sini mungkin nanti 2022 Jambore Nasional juga mungkin nih kini Apakah di sini apa di mana ya nanti kita akan cek kembali cave kita lanjut Ah boleh kita lihat sebelah kanan Kak Nah disunnahkan ini ada .

Gedung Dewi Sartika pada saat rayunan saja digunakan sebagai gubernur Putri oh iya ntar gue promotin Iya Nah kita duduk ada plang ya untuk. arah .

Kalau kita lurus . Itu kempi . KVA belok kiri dan kalau mau keluar disana disana . Juga .

Ada taman depan Taman Lalu Lintas ya kalau kiri keluar pesanan langsung melintas ya .

Ya keluar juga ada ada apa tuh namanya madu pramuka nggak ada pramuka Ok lanjut. termasuk kemadu nih kenpa gempi Kita kefir Luka MP3 biar kita mengetahui Kamu itu gimana sih posisinya karena Bambang ini yang pertama kali terjamah .

Atau pertama kali orang langsung datang ke cover Nah untuk camp ini disini depan kita adalah mv22 . Nia hari . Biasa memang banyak tempat kuliner. juga sih Iya benar kan kalau kita mau misalnya disini sambil santai piknik masih bisa ya sip . Tak kau kalau untuk .

BACA JUGA:   Harga kolam renang batang tabik payakumbuh

Santaisantai masih tapi kalau untuk kegiatan yang sampai berharihari atau apapun gitu ya kegiatan umum besar harus melaporkan terlebih dahulu ke kantor pemasaran Nah untuk kanan ini adalah kmv2 sebelah kirinya ini adalah MP1 Kak Iya Biasanya kan kalau orang pertama kali . Lihat lapangannya untuk M1 . Bukan ini ke MB satu sebelah kiri pemimpin ya cantik2 sebelah kanan sana ada pendoponya ke2 .

Di sebelah kiri ada pendoponya Gempol itu kita lihat pendoponya .

Sekarang kondisinya gimana sih ya boleh ngantuk Yang mana aja yang ini .

Yang Hai di setiap lapangan dicampakkan pianika nada pendopo ya Ada satu ruangan buat pengurus mungkin ya ya satu untuk udah ya buat gudang bisa buat kayak kalau misalkan ada kegiatan kantor Kelurahan Master Kantor Kelurahan perkemahan ini jadi Kantor Kelurahan dan toron air ya kasih ya ternair untuk mengakses di kamar mandi sini nah ini pendukungnya di Pendopo kemping kemping satu mimpi satu iya bener bokep1 mungkin mau dilihatlihat dulu sok dulu Nah itu lapangannya jadi .

Setiap setiap camp Pak atau kefir . Itu ada pendopo dan juga Lapangan sama ya bisa digunakan cukup luas untuk kegiatan tingkat .

Cabang atau pink ngabuburit depan atau tingkat Kwartir Ranting ini . Masih cukuplah yang masih Asri banget di sini oke kita lanjut mana lagi boleh kita mau kemping kemping selanjutnya bisa dapet MP3 dan .

MP4 nah ini MTK nya ya mencegah ini MCK untuk yang bisa terjadi di masingmasing tempe itu bukan hanya satu orang cacat tapi sesuai dengan tata letak tanahnya itu masingmasing ada satu MCK jadi di sini ada satu MCK di sana masih ada dua MCK dan disemen lagi Desa . 2m cek lagi Jadi tergantung di tepat total tak kemahnya misalkan ini satu hari ini Kavling nya Kavling khusus nomor dua gitu jadi enggak hanya satu resepnya . Setiap setiap Kavling pasti akan ada disiapkan MCK MCK nya.nah untuk yang pendopo ini adalah pendukung utamanya untuk masingmasing Kenya maka .

BACA JUGA:   Cara makan hai di lao

Lapangan eh lapangan luas untuk upacara kegiatan upacara di masingmasing Pendopo gitu ya oke lah kita lanjut. nah ini juga pendopo mp22 Yahya mp2 ininya gudangnya atau ada MTK nya cukup hanya ada dua . Kan beda . Kavlingkavling sudah sini dan kami sudah sana sampai saat ini sih MCK itu dikubur tidak ada kekurangan ya Iya renang kekurangan MCK kayak enggak kalau untuk air juga karena . Kita Danau ya kayak jadi air dia mereka itu hasil olahan di air danau dan kita mempunyai disini tuh ada filtrasinya juga gitu jadi nggak sembarangan menggunakan langsung digunakan Disini Hai Nah setelah kiri nih yang walaupun itu MP3 yang .

Yang warna merah itu MP4 jadi ada warnawarnanya kamu suka buat menandakan kalau tadi kita lihat warna biru yang bisa tuh Rain jacket 2 warna . Kuning MP3 dan warna 46 rake43. Hai Jadi kalau misalkan bingung nyarinya dimana emp4 yang mana Itu yang warna merah gitu Hai naon dari masingmasing are ke4 dan ke7 beri ada lima Kavling kadhale 5 apa tempat kemah jadi ada Kenken satu sehingga tampil lima ngaku untuk mi5 sendiri tidak terlalu sering digunakan Karena pada saat sebelum pandemi sendiri jika mi5 itu sering dipakai digunakan untuk syuting Iya karena di RS ini masih selesainya mentoknya . Disini MP4 yakin B4 karena kalau malam juga akan makin kesini makin makin gelap benar jadi 4 nah kalau kita macam pilihannya Nah . Ini dia akan pilihannya di depan kita lurusan iya betul aku mi5 . Sendiri go ini tempat syuting nih ya tempat syuting ada kayak bangunanbangunan apa kerajaan gitu segala macem sini ah mungkin kita next kiri Kak ngono karek MP . Ya Coba kalau makananmakanan masih daerah mp4ke. Biasanya kalau Dik MP3 lebih karena lebih depan jadi Pasti Lebih. ramai ya lebih ramai dan lebih langsung udah terlihat kan kita akan ke campak magazine nah keempat dan KMP ini dibatasi oleh sungai kecil di tengahtengah sini ada sungai kecil nah ini adalah ya ini berbatasan atau rute memasuki campak tidak paling belakang kernelnya portal

Also Read

Bagikan: