Terbaik 15 Rekomendasi Wisata Monumen Simpang Lima Gumul

Dimaz Nainggolan

Lima Gumul tempat ini menjadi icon dari kabupaten Kediri. Logan sejak diresmikan pada tahun. 2008 sampai saat ini tidak pernah sepi. dari wisatawan lokal ataupun luar Kediri. guys on the way Tentukan mengenai yang menyerupai Monumen kemenangan yang ada di Paris generasi sekitar Monumen yang nyaman. tidak heran logas banyak wisatawan. berkunjung hanya untuk sekedar berfoto selfie ataupun bersantai . Guys untuk mengetahui bagaimana kondisi di dalam karya . Monumental temanteman ikuti terus ya nya ah gimana men Simpang Lima Gumul .

Ini terdapat empat area parkir. yang berada di setiap sisi monumen. untuk masuk pada area Monumen . Kita tidak dipungut biaya Logan alias gratis Wah goyah banyak. Kukup membayar karcis parkir sebesar. Rp5.000 untuk mobil dan Rp2.000 Untuk. Matahari gimana murahkan uang goyah banget. itu karena situasi masih waspada konflik 19 kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan ya guys. untuk menuju pada area Monumen kita. melewati jalur lowongan guys di. sepanjang terowongan kita bisa melihat fotofoto. . Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kediri guys . Hai dan ini dia . Guys Monumen Simpang Lima Gumul langsung dari area . monumenmonumen nya besar dan bagus sekali guys Aduh banyak . di sini kita bisa bermain. bersantai keluarga sambil Menikmati . Keindahan Monumen guys. Hai gimana guys menarik bukan kalau kalian in kesini temanteman bisa Googling ya guys Monumen Simpang Lima Gumul. Oh iya guys saat akan masuk dan . Keluar. ada yang Gumul nomor ruangan harus sama ya jika .

Tidak sama maka kita akan berwarna pada areal parkir di. sisi yang lain guys .

Monyet ya hai. oke Guys Sekian dulu . Kali ini ya. sampai jumpa . . . di sini lagi terlahir Rohil . Ada bingung senyum Hai bilang kangen Michael HP

BACA JUGA:   Tiket masuk taman pintar yogyakarta 2022

Photo Via : www.zuckici.com
Photo Via : www.febykurniawatirejeki.com
Photo Via : www.ragaminfo.com
Photo Via : kediritv.com
Photo Via : www.indozone.id
Photo Via : www.wisataku.id
Photo Via : seon.co.id
Photo Via : jatim.antaranews.com
Photo Via : dcatqueen.com
Photo Via : jateng.suara.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.tripadvisor.co.id
Photo Via : www.seputarkampunginggris.com
Photo Via : www.khairulleon.com
Photo Via : suaramuslim.net

Also Read

Bagikan: