Terbaik 10 Foto Belik Bidadari Dan Jaka Tarub

Tri Tampubolon

Kecamatan. nalumsari Kabupaten Jepara atau tepatnya di lokasi. Sendang Bidadari atau beli bidadari yang. mitosnya airnya bisa membuat awet muda. Pada kesempatan ini kita . Akan mengulas sedikit tentang kisah beli Bidadari. Hai mungkin beli Bidadari adalah petilasan Jaka Tarub yang bisa membuat awet muda. banyak dari kita yang mengidamkan untuk selalu tampil muda untuk mewujudkan hal. itu .

Banyak hal yang dilakukan baik dengan cara medis ataupun dengan menjaga pola hidup sehat namun tak jarang. sebagian masyarakat juga masih percaya mengenai halhal mistis untuk bisa tampil cantik dan awet muda bahkan beberapa tempat yang diyakini .

Mampu bisa mewujudkan hal tersebut banyak didatangi warga salah satu tempat tersebut adalah . Beli bidadari yang ada di desa Daren kecamatan nalumsari Jepara Hai Pada zaman dahulu ada seorang pengembara yang bernama Kadarisman . Yang berasal dari kerajaan . Mataram bersama abdinya bernama Dowo mbahtedjo karena. dia belum menikah dan sering mengembara dia dijuluki Joko Lelono waktu pengembaraannya sampai disebuah desa yang sekarang Desa Daren dia bertemu seorang janda yang bertempat tinggal di sebuah gubuk atau Tarub kemudian djokolelono dijadikan sebagai anaknya karena dia tinggal di sebuah gubuk atau Tarub sehingga dia dijuluki sebagai Joko Tarub. Hai Pada suatu hari pengembaraan Joko Tarub sampai di sebuah bukit kecil dan mendengar suara burung perkutut yang sangat merdu sehingga dia ingin menangkapnya waktu dia mengendapendap dingin menangkap burung perkutut tibatiba dia mendengar suara orang yang sedang mandi .

Sehingga tidak jadi .

Menangkap burung perkutut itu karena ingin tahu siapa yang sedang mandi dia mengendapendap menghampiri setelah diintip ternyata yang sedang mandi adalah 40 Bidadari Karena penasaran .

BACA JUGA:   8 Foto Tempat Wisata Bali

Dia mengambil salah satu pakaian beda dari tersebut dan dibawa pulang Hai pada waktu selesai mandi para Bidadari bermaksud . Pulang kembali ke alamnya Hai ternyata salah satu bidadari yang bernama Nawang Wulan tidak menemukan Pakaiannya yang dipakai untuk berpergian bersama saudarasaudaranya mencari kesana kemari tetapi tidak ditemukan karena tidak menemukan selendang Nawang Wulan dan mereka harus segera pulang maka para Bidadari memutuskan untuk meninggalkan Nawang Wulan sendiri di bumi Nawang Wulan berada sendirian di bumi dan tidak mempunyai sangat saudara sehingga merasa sangat kesepian dan sengsara kemudian Nawang Wulan berujar barangsiapa yang bisa menolongnya kalau lakilaki akan dijadikan suaminya kalau perempuan akan dijadikan saudaranya Pada suatu hari . Dia . Bertemu dengan Joko Tarub dan diboyong ke rumahnya . Sehingga mereka jadi suami istri setelah berubah. tangga Joko Tarub dan Nawang Wulan mempunyai seorang anak perempuan bernama . Nawangsih selama berumah tangga Nawang Wulan sering mandi dan mencuci pakaian dicentang Yang . Dulu sering dipakai untuk mandi bersama saudaranya sehingga sedang. tersebut dijuluki Sendang di dada selama menjadi suami . Nawang Wulan Joko Tarub merasa hiram karena persediaan padi . Yang ada di rumahnya tidak habishabis Nawang Wulan pernah berpesan kepada Joko Tarub dan keluarganya apabila dia sedang memasak agar tidak

Also Read

Bagikan: