Memukau Wisata Bukit Lhoknga Dengan 8 Foto

Iriana Kusmawati

mulai informasi yang bermanfaat sampai dengan informasi yang gak ada manfaatnya sama sekali ambil Segenggam batang jerami buat anak Darah jadi mainin Maha corner kita . Ekspor kali ini awak persembahkan buat tuan dan puan batang terap itu namanya buah kweni harum baunya kalian my nya janganlah lupa nya Assalamualaikum kalian akan Woi saat ini saya berada di Jalan Pulau Kapuk tepatnya di belakang Tugu prasasti tsunami denzipur Lhoknga Aceh besar. di kali ini . Saya mau ajak kalian jalanjalan ke suatu .

Tempat wisata yang mantap unik instagrameble banyak Spot fotonya yaitu Maha corner kalian .

Cukup . Membayar . Rp3.000 saja per orang untuk masuk ke sini baik itu ke lokasi wisata pulau kapuk ataupun kemaha corner jadi ini jalannya terbagi dari dua kalau ke kanan Tadi kita ke wisata. pantai pulau kapuk tapi kita pun belok ke kiri . Jangan salahsalah lagi kalian jangan Kandou besar tuh banyak anjing . Coy hatihati Clinton motor lewat sini ini anjinganjing penjaga kebun biasanya ini tapi dosa kuatir anjinganjing di sini sudah sangat . Bersahabat dengan para pengunjung di atau mana Yahoo pengunjung niatnya . Baik dan lihatnya buruknya enggak sekarang kita sudah sampai di maha corner tempatnya ini kayak didalam hutan gitu ya banyak pohonpohon pinus Mantap ya . Serasa suasana di pegunungan ya padahal . Ini di pinggir pantai ringan kalau kalian mau datang ke sini saya sarankan datang lebih awal atau agak pagi hari karena kalau sudah menjelang sore ataupun di hari libur itu biasanya di sini ramai sekali agak sulit untuk . Mencari parkir terutama kendaraan roda empat year kalian enggak bingung jalan menuju kedaerah ini marilah samasama kita lihat gambaran koordinatnya Jadi kalau . Dari Banda .

BACA JUGA:   Wisata alam bogor untuk anak

Aceh kalian menuju Jalan Cut Nyak Dien yang . Menuju ke Ajun atau Jalan Banda Aceh calang .

Yang ke arah maulaboh setelah melewati gampang no nah kalian lurus saja mengikuti jalan besarnya sampai ketemu jembatan Lhoknga kemudian kalian melewati komplek tentara Kompi kavaleri sedikit saja lewat Kompi. kavaleri itu kalian belok ke kanan ke Jalan Pulau Kapuk seperti di awal tadi Kalau clean pahawang ngomong apa . Anggukan kepala kalian tiga kali guys ada rumah yang bentuknya klasik gitu ya terbuat dari kayukayu Keren ya family home jadi ini rumah khusus untuk. keluarga . Yang punya tempat ini temanteman sedap ya suasananya ada bungabunga tanamantanaman . Yang tertata dengan apik di taman tempat Jalan kakinya pun rapi terbuat dari batubatu alam .

Kerennya jadi Maha corner ini berlokasi di daerah moniqueen Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar Aceh berjarak sekitar 2530 menit dari pusat. Kota Banda Sehun sananya ini Mantap ya Rindang banyak .

Pohonpohon juga tanaman dan bungabunga tertata dengan rapih bersih nyaman suka awak lihat tempatnya buat kalian yang pikirnya lagi kacau butuh vitamin ketenangan inilah tempatnya bisa menjadi obat . Dari segala . Kegalauan hidup eh Seandainya di maha corner ini ada homestay Villa atau bungalow mungkin akan lebih asyik jika . Menginap disini karena tempatnya memang cukup nyaman untuk wisata bersama keluarga ataupun family gathering mengingat tempatnya cukup luas . Betul nggak sekarang yuk . Mari kita walking walking around . Ke . Dalam cafenya Bagaimana suasananya dan apaapa saja di dalam ruangan cafenya yuk tonton terus nya sampai selesai ya disini kalian bisa melihat Bagaimana cara memasak pizza dengan menggunakan tungku dan kayu bakar jadi menu pizza di sini memang unik beda dari piZap yang lain karena bentuknya tipis jadi dia agakagak krispi gimana gitu dan yang lebih membuat jadi especial pizzanya ini beraroma asap dari . Kayu bakar itu jadi menggugah selera untuk .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Gunung Agung

Memakannya martabak inilah suasana di . Dalam Cafe Maha corner lantainya lantai kayu furniturnya semua terbuat dari kayu meja meja kursi pintu jendela semuanya terbuat dari kayu di . Sini karena memang temanya disini rastik .

Suasana rumah bekas barangbarang bekas jadi ya apa adanya gitu Jadi ini bukan tema klasik Tetapi lebih ke suasana tempo dulu . Weh. mantap deh kayak . Suasanasuasana zaman penjajahan gitu kalau kalian pernah .

Nonton film per Harbor yang film terang antara Jepang dan Amerika itu di Kepulauan Hawaii kirakira ginilah masanya di era itu atau Hai Kayak warung kopinya di film jekicen Dragon Master ya kan yang film Dewa Mabuk itu kayak gini suasana warung kopinya suasana apa adanya rastik style namun tetap mempertahankan estetiknya trennya pintu dan jendela jendelanya ini kayak bangunan pada zaman kolonial Belanda gitu ya tempatnya bersih . Dan rapi yang di dalam ini kursi kursinya ini perpaduan antara rotan dan sofa kerennya kemudian diatasnya ada rakrak bukubukunya pun bukubuku jadul ada mesin jahit zaman dulu hak kasih sekali ya punya mama clean masih ada enggak .

Mesin jahit make gitu kalau masih ada punya ke mamak lainnya mesin jetnya kelas gitu Coba . Kalian tulis Comment di bawah .

Mantap kali suasananya ya kan baru sekali ini saya lihat cafe yang benerbener artistik seperti ini . Berhubung diluar hujan jadi kita lihatlihat saja dulu . Dari . Dalam kafe ini ya Fahri menunggu hujannya reda Kalau kalian perhatikan hujannya ini kayak salju gitu ya nanti kau kan karena dia . Dibawa oleh angin laut Mantap ya suasana di tamannya banyak kursikursi dan meja meja terbuat dari kayu kalau untuk urusan lambung kalian nggak usah khawatir disini banyak menyediakan menu makanan dan minuman bernuansa Eropa .

BACA JUGA:   Menciptakan Pengalaman Wisata Alam yang Tak Terlupakan di Ciung Wanara

Dan ke baratbaratan gitu Ada pizza fish .

And chip burger lasagna dan lainlainnya namun ada juga minumminum lokal lainnya seperti mie rebus Medan ada . Juga di sini dan mie Aceh . Juga ada sini pokoknya mantaplah tersedia .

Juga minuman dan aneka jus yang mantap mantap tentu rasanya jadi kafe ini uniknya itu dapurnya Di depan pertama kali kita masuk kita langsung

Also Read

Bagikan: