Terbaik Wisata Batu Kopi Dengan 13 Foto

Ina Padmasari

Bagaimana ya kabarnya hari ini semoga kalian dalam keadaan baik dan sehat ya di Kota Batu ini selain banyak tempat wisata juga ada wisata kuliner seperti halnya Rumah Makan Cafe . Dan banyak lagi dan di Kota Batu ini cafenya ini sangat unik unik ada yang lokasinya itu di tebingnya lehernya Bukit ada yang di sawah dan banyak macemnya lagi nah kali . Ini kita akan membahas salah satu cafe yang sangat unik yang ada .

Di kota Batu jadi kafe ini masih . Tergolong baru dan . Dibukanya Earth 2021 belum .

Ada setahun temanteman Cafe ini . Nah namanya Cafe . Ini copy pemain lama dari namanya aja sangat unik ya penasaran enggak temanteman Yuk kita peras sampai tuntas dan ikutin nya sampai habis ya sebelumnya tempat ini mungkin sudah pernah saya tampilin di ini. copy . Pemain lama tapi belum Saya bahas sampai tuntas jadi saya hanya masih memperkenalkan tempatnya aja dan kali ini saya akan hatba sampai tuntas . Copy pemain lama ini merupakan . Cafe baru dengan konsep Heritage Jawa berada di kota Batu lebih tepatnya berada di . Desa tlekung Kecamatan junrejo Kota Batu. tempatnya ini sangat cocok banget untuk Ian bawa rombongan keluarga atau buat .

Anakanak yang mudah yang lagi pingin nongkinongki cari tempat nongkrong yang dingin .

Di kota Batu Cafe ini sangat cocok sekali. tempat ini bangunannya memiliki konsep seperti Joglo terbuat dari kayu jadi. bangunan ini terkesan seperti kuno dan jadul kursinya pun juga pasti pakai kursi rotan dengan meja kayu bundar suasananya. layak seperti di pedesaan Jawa cukup Keren kan temanteman dan . Unik sekali ini tempatnya Hai sampai I love you. yo yo . Hai Putri Duyung di. Hai nah Selain itu bukan cuma bangunannya aja Jadi kalau kalian lihat terasnya pun juga ditata sangat bagus seperti t Taman kuno yang sangat nyaman dan damai sekali kesalnya itu seperti itu temanteman jadi tempat ini sangat cocok banget buat .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Binatang Kuningan: Menjelajahi Keanekaragaman Satwa di Jantung Kota

Kalian yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian di. oke setelah kita membahas banyak tentang bangunannya dan terasnya sekarang ini kita membahas hal yang penting. Cafe Tentu aja identiknya dengan makanan dan minuman temanteman kalau kalian melihat namanya kesannya itu seperti kedai kopi sebenarnya kalau dari menunya sih bukan hanya kopi aja temanteman jadi dicopy pemain . Lama ini juga disajikan menu makanan berat makanannya itu seperti layaknya restoran gitu Wah mantap . Banget deh pokoknya kalau kita lihat menunya ya sekarang ini. menunya itu sesuai dengan konsep tempatnya jadi makanan jawa di sini ada menunya itu ada rawon bonceng sate Komo nasi. masih telur dadar Scott cumi ptpt ya sampai salah bicara. nih sego itu Nasi ya teman sego . Ayam. ayam kremes soto seger sate Komo. nasgor Jowo bakmi goreng Jowo bakmi kuah jowo yo. Advante banget makanannya Jadi bingit. lab bikin laper Ini .

Ya Nah selain makanan berat disini juga ada makanan ringan seperti lupis bubur sumsum dan donat. ndeso ndeso itu kalau bahasa Indonesianya itu Desa temanteman terus disinipun selain ada makanan berat ada makanan ringan juga ada snack ya snacknya Itu menunya itu gorengan gitu jadi .

Disini itu ada tahu gejrot . Ada tempe mendoan add pisang goreng singkong goreng dan cireng Terus kalau hak kalian Habis makan kan pasti juga Minum dong kalau . Kalian makan enggak minum kan kita lengkap ia jadi disini itu disediakan juga itu ada minumannya itu ada es ketan hitam es . Caricari Schurrle rasem dan skv Cola . Linggarjati Nah dari minuman yang selanjutnya nih ada yang unik temanteman tapi saya sensor aja ya minumannya di saya bentuknya dalam bentuk teks saja yaitu website dangdut dan blablablabla ya temanteman jadi wedang ini itu wedang jahe dengan . Campuran rempah lain terus selanjutnya juga ada kopi tulup Wah mantap sekali temanteman Cafe ini memang sangat unik sekali jadi dari penamaannya makanannya pun minumannya juga sangat unik memang terkesan Allah seperti di pedesaan gitu jadi memang di kafe ini konsepnya ini sangat menarik sekali dan unik jadi wajib kalian .

BACA JUGA:   8 Foto Menarik Wisata Air Panas Tanuhi

Coba ya jadi memang ikafe Mantep banget gitu kalau kalian penasaran boleh kalian datang kesini dan coba ini aja jadi biar langsung tahu kalian Bagaimana suasananya dan situasinya dan konsepnya yang sangat unik ini Hai lebih cepet . Yo yo bluray Hi .

Ho . Hai tetap putri duyung hidup .

Ini. oke sekian dulu . Ya temanteman bagi kalian yang ingin memberikan masukan dan saran . Kalian dapat tulis di kolom komentar di bawah ini ya jadi dengan. kalian memberikan salam gitu itu merupakan masukan bagi kami agar kami ini dapat lebih baik lagi untuk ke depannya seperti itu dan juga kalau kalian rasa suka dengan informasi ini kalian bisa bisa bisa bunyikan. loncengnya untuk fiksasi nya jadi biar kalian bisa mengikuti kami yang selanjutnya dan juga bisa tahu informasi informasi yang penting untuk traveling Oke sampai jumpa .

Lagi di. kami Selanjutnya ya dan terima .

Kasih Hi Ho


Photo Via : www.viva.co.id
Photo Via : tulungagung.jatimtimes.com
Photo Via : kulinerkota.com
Photo Via : dailyhotels.id
Photo Via : kicaunews.com
Photo Via : trekkingsentulmurah.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : langit7.id
Photo Via : www.wisatabdg.com
Photo Via : batuampar.id
Photo Via : wartaevent.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : madani-news.com

Also Read

Bagikan: