9 Foto Makam Sultan Baabullah Foto Yang Menakjubkan

Koko Pangestu

sendiri merupakan pahlawan Maluku Utara kursi di. Kota Ternate yang dulu itu sangat berperan aktif sebagai sosok yang dapat. mengusir penjajah penjajah yang masuk di . Maluku Utara khusus khususnya . Di Kota . Ternate Oke Guys jadi jangan lupa di percis Ibrahim dibawah ini temanteman yang dibawah ini dengan persepsi dan tekan lonceng juga 09.00 Jangan lupa jangan disekitaran teman oke tak ngurang waktu . Banyak kita langsung sego e. oke Guys jadi kita langsung meluncur. saja kalau Kasih Jangan lupa ditonton ya .

Guys jangan skip Oke guys let’s go ke. temanteman jadi jarak dari sini ke rumah permukiman warga di atas itu sekitar 200 meter dan 300meter temanteman jadi jaraknya itu sekitar. itu jadi sekitar 300meter bangkit sampai di permukimannya . Atau pedesaannya Nah setelah kita sudah sampai di pedesaan ini langsung kita lagi jalan kasus . Lagi temanteman itu lumayan jauh karena kita harus naik tanjakan yang sangat tinggi ya Nah setelah itu kita harus titipkan motor .

Kita dan kita harus jalan kaki jadi tementemen yang biasa mendaki ya boleh ini temanteman sebagai edukasi temanteman . Rezeki . Lancar ke sini oke kita mulai. naik tanjakan nih guys jadi tanjakan itu sangat .

Tinggi jadi ini saya goncengan sama temen jadi motornya agak berat jadi motornya agak lambat ya untung saja kita bisa naik ke atas dia aja motornya sudah . Agak lambat karena sudah semakin tinggi dari tementemen yang . Punya motor yang sudah tidak mampu menindak usah ke sini temanteman .

Takutnya tementemen tidak mampu terus motornya kebalik hahaha .

Jadi ini motor saya lumayan samasama untuk mampu juga tapi kalau ke kita dua atau tiga kali Kesini kayaknya motor kita harus diganti Abadi atau family tementemen karena bangsa juga sudah tipis ini kita sudah sudah sampai di atas kita titip motor di sini .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Foto Wisata Kabupaten Pidie

Temanteman karena ini sudah tidak bisa lagi ke atas .

Pakai motor Vespa oleh itu kita titip saja di sini Hai . Nah kita jalan kaki ke atas ini juga. naik aja kan Ya jadi Lumayan lumayan m yang salken juga ya Ah di sini ada orang yang lagi menurunkan kayu olehnya itu kita percepat . Jadi kita harus lari ya. cepet kita harus naik ke atas kita harus lari karena orangnya juga lagi menunggu kita jadi kita harus cepat sekitar ya guys coba cepet Permisi Om jadi kita . Cepetcepet karena mereka juga lagi kerja Guys kita lagi naik ke . Atas sih. cuman teman saya sebanyak sudah Perumusan ini sudah tidak mampu ini Jakarta sudah agak lambat karena . Sekjen mampu kesel banget ini masih di pedesaan hingga 10 sampai di pemakaman jadi daripada saya ke pemakaman itu sekitar satu kilo temantemanku tapi saya suka kualanmu bahkan yang . Kameramen juga sudah kewalahan juga Udah ngosngosan dari tadi berkesan tidak bawa persiapan mencet tidak bau air dan . Tidak bawa apaapa Jadi cuman bawah tenaga dan kamera dan eh yaitu. temanteman tenaga kita juga ketenangan Kita . Istirahat dulu bentar sini karena sudah capek aku ingin menjadi pakai. banget ya lagi ngecek bawah lagi Oke let’s go tementemen kita lagi abadikan lagi jangan pantang menyerah guys ini pemandangannya dibawa temanteman India kita dari atas jadi India temantemannya jadi jangan heran kalau kita sangat kesel Oke Guys tonton sampai selesai guys terjadi ada kalau ada pertanyaan atau komentar akan ditinggalkan di kolom komentar cash Oke Guys jadi guys di sini. . Tuh kirikanan saya semuanya itu tanaman. cengkeh sedih ini tuh tasnya janganjangan Manteman kirikanan ini adalah Hengky semua yang sudah besarbesar bahkan umur jengkel dengan kita juga mesti Tuan cengkeh ini kita larilari guys jadi karena jalannya turunturun Nah sekarang . Kita sudah naik lagi jadi temanteman jalan itu naik turun temanteman jadi ya lumayan gitu ya jadi ginigini jaraknya. sangat jauh dan kiri kanan saya itu semua hutan jadi Disini sangat sepi . Sekali bahkan tidak ada orang ya ini ratarata ketua peka apa hutanhutan Jadi ini temanteman disampingnya ada pohon durian juga banyak pencurian dan cengkeh jadi spygasm dardak orang Okelah karena hidup yang ada tidak mereka ke. temanteman jadi ini jaraknya lumayan jauh ya Inilah .

BACA JUGA:   Dhanuka agritech buyback acceptance ratio

Kita lagi turun lagi . Habis itu naik lagi turun lagi turun naik lagi temanteman Jadi tapi alhamdulillah temanteman jalan itu sudah pakai Jalan Setapak karena kita harus juga dalam apa ya sama pagar takutnya kirimkan ke jurang tementemen jadi harus hatihati kita pita jalan itu bagus temanteman sudah ada tanjakannya dan sudah jalannya sudah bagus dibersihkan di sama masyarakat sini jadi kita bisa jalanjalan kesini temanteman jangan itu lumayan bagus tementemen ini . Saya gantian sama Kameramen saya jadi saya megang kamera nih dia lagi naik tementemen jadi kesel ya jadi deh kita kini tidak bawah temanteman .

Kita lupa air jadi kita langsung Osan tidak bawa air ini ini teman saya juga namanya Ardin usulan n temanteman bisa juga nya dibawah ini saya sudah berada di . Terlihat . Di tempat pemakaman jadi disini guys suasana itu ada apa ya Tawas juga karena dipertengahan hutannya jauh dari pemukiman di sini ada masalahnya juga ada masalah ada temanteman . Jadi disini temanteman saya itu merasakan karyawan juga kayak orang bagus karena ini di rumah kalau gula ya Kesultanan Ah gimana orang yang memang dijadikan kayak pelopor pertama di peternak Teh jadi makan temanteman ada di dalam sibuk cuma kalau misalnya jadi kita .

Enggak pernikahannya tidak takut karena harus ada izin dulu hari kalau masyarakat sini cuma di . Sekitar luar saja yaitu Selalu Assalamualaikum. menjadi jalan ini adalah makamnya di sini kita . Tidak bisa masuk ke dalam karena ini kita apa ya tidak boleh sembarangan gitu karena kita

Also Read

Bagikan: