11 Foto Wisata Pantai Punai

Caraka Natsir

yaitu di salah satu pantai yang pemandangannya tak kalah indah tak akan menakjubkan yaitu dengan pantaipantai yang berada di Kabupaten Belitung sekarang saya berada . Di pantai punai yaitu tepatnya di berhitung bagian timur kalau . Dari pusat Kota Tanjung Pandan ke pantai ini yaitu sekitar kurang lebih 80 KM and atau bisa. menempuh waktu . Selama satu jam setengah . Sampai dua jam tapi pantai ini tak kalah menarik dengan pantaipantai yang berada di Kabupaten Belitung mau tahu keseluruhannya dan . Part pemandangan pemandangannya ikuti terus blog ini jangan di skip nya kita bakalan paruparu keliling pantai ini dan kita bakal menikmati pantainya . Nah yaitu kita bakalan tahu . Bagaimana. keseluruhan keseluruhannya cekidot kejut . Oke temanteman jadi kita bakal mengelilingi pantai ini kita . Bakalan jalanjalan untuk menikmati pemandangan pemandangan yang ada di pantai ini Senyum pantai ini sangat bagus temanteman disini juga terdapat. batubatu granit dan juga disini banyak. perahu nelayan atau boardnya . Cuman kata orangorang sekitar biasanya disini banyak ikan ngeblues betulkan. yang kecilkecil kalau dimakan sangat enak rasanya bisa ikan itu dimakan dengan tegangan atau . Makanan khas ngitung Oke kita lanjut lagi mengelilingi pantai ini disini juga. terdapat panggung hiburan ada rumah. makan juga temanteman dan .

Tentunya ada. tempat buat istirahat Seperti apa ya. enggak sibuk itu Tepuk . Tangan. Hai gedegede bugil tepat buat santai. buat makan lengkap pada taman bermain. juga .

Di sana . Entar kita lanjut ke sana. Ini tepat buat santai gitu. di sini ada tempat taman bermain gitu Hai cara mencegah. saudara . Alaihi Wasallam senyumsenyum. Syahrini .

Udaranya Disini sangat sejuk temanteman karena disini masih dari murni dengan pepohonan ah ah ini telah taman bermain dan disini juga ada tulisan pantai punai. yang menggunung dan di bagian sana terdapat penginapan seperti homestay itu. kita . Bakal mencoba untuk melihatnya kesana kesini terdapat penginapan. temanteman homestay .

BACA JUGA:   Pantai Karang Meong Banten

Itu Bagi yang mau. nginep disini mantap dan kita akan . Terus. keliling kita bakalan lanjut untuk. ngebingungin pantai pernah ini ya Bagi. kagen baru berkunjung ke ini jangan lupa komen dan juga nya dan juga to lamanya. Nyalakan lonceng notifikasinya ya hal ini juga terdapat penginapan. temanteman tune kita bakalan ke bagian. pantai suasana disini banyak pepohonan. uang Kelapa banyak tanaman ini Pohon apa. itu pinus gaya punya keren kita bakalan. nya mengelilingi pantainya bagian pantai. sana Hai ini keadaan .

Air Sekarang pasang namanya jadi kita sulit untuk .

Turun ke Pasir pantainya .

Sini ada mushola jadi. enak bagi kita yang ingin berkunjung ke sini mau salat ada musholanya ini pantai. bagian samping dari penipu nine disitu. juga terdapat banyak perahu nelayan di. sini ada WC . Ada HP nih kantornya pada. protokol kesehatan spanduk di Oke masker di sini .

Ada taman hiburan. panggung berada acaraacara .

Gitu di. pantai ini juga terdapat . Banyak batu granit sama seperti pantai pantai. Tanjung Tinggi ataupun juga Yang I love. u brahimi averio terasa inegena kau kita. bakal menyusuri pasir di pantainya temanteman sini terdapat bebatuan . Gitu. di ini ada Siro atau . Perangkap ikan. kalau dihitung . Biasanya jemputnya Siro. sehingga terdapat batu granit itu nanti kita bakalan naik dan menikmati pemandangan pantainya dari atas batu itu oke Ikutin terus . Temanteman disini juga. ada ayunan gitu di . Atas tidak bakal naik ke Batu ini tapi kayaknya suit temanteman untuk naik ke puncak daerah micin dan juga. Airnya lagi pasar repotnya lagi pesan. kirim .

Kita sampai sini aja kita mau ke. .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Sawarna: Nikmati Liburan Seru dan Berkesan

Sana tapi airnya gitasav jadi sulit. pantai yang keringnya cuman dibagiin sini aja tasirin air pantai sini sangat. birubiru gitu untuk mandi atau berenang. itu sini sangat enak dan. Hai Karena airnya begitu bening dan disini juga tidak tahu dagang gitu .

Ya.


Photo Via : belitungwonderful.com
Photo Via : indonesia-timur.com
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : www.agendaindonesia.com
Photo Via : www.belitungguide.com
Photo Via : hot.liputan6.com
Photo Via : phinemo.com
Photo Via : belitungoktour.com
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : www.mongabay.co.id

Also Read

Bagikan: