Terbaik Wisata Hutan Mangrove Kabupaten Lampung Timur Dengan 8 Foto

Gilang Wijaya

kita harus tertib protokol kesehatan kita sekarang masuk beli tiket dulu infonya harihari biasa Rp5.000 harihari libur sampai kurang lebih Rp10.000 ini tiketnya ini kita masuk. harus . Bayar tiket dulu Rp10.000 karena ini hari Minggu hari hari biasa kurang lebih 5000 ah 10.000 ya Pak ya. temanteman Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kita . Sudah. sampai di di Taman Wisata Mangrove bisa dibaca di atas ini tempat wisata di desa sriminosari Kecamatan . Labuhan maringgai bayar tempat wisata tujuan di Lampung Timur ini luar biasa kita perlu semua. kunjungi Saya pingin semua tementemen yang .

Nonton ini kita ramairamai ke sini kita pengin banyak tahu fungsi. dari . Mangrove dan kemudian mangrove kita lestarikan untuk bisa menga Brasil pantai yang ada di sini kita masuk lewat proyek yang ada di buat diri . Sok Darwis yang ada senyum temanteman ini trek. yang ada di Wisata Mangrove kita bisa. menyaksikan diatas papan yang dibuat. dari bantuan pemerintah pusat Hai ini mangrove yang sekarang yang kita. nikmati ini panjangnya cuman sekitar belum tanya tadi berapa meter tadi WAnya ada kurang lebih sekitar 2 kilo Kalau enggak salah tadi ngobrol sama kepala pokdarwis yang ada di sini nanti kita coba ngobrolngobrol sama Pak Darmanto selaku ketua garis begitu menariknya temanteman Saya pengin banyak ngajak. semua temanteman yang ada di seluruh Indonesia buah di Lampung Timur ini ada mangrove kemudian sekarang sudah mulai . Terkelola dengan baik kita bisa lihat begitu indahnya jadi kita sekarang ada. di atas pantai cuma di bawahnya ini tak. mangrove semua halo ini adik .

Adik lagi. pada menikmati mangrove Hai sampai di sini perbatasan mangrove. Riandi . Buat trek yang ada di sini mangrove nyoba banyak sampai berapa kilo. hadis ada karena temanteman ini perbatasan dari track yang dibuat sama pemerintah pusat kemudian bantuan pemerintah pusat tementemen bisa lihat ini kita nggak perlu khawatir dia punya. .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Raya Bali: Merasakan Keindahan Alam Tropis

Pondasi yang kuat disemen kemudian. sekarang posisi papanya juga baru mungkin perlu batas waktu juga kalau misalnya harus rusak Kapan mungkin kopdar usia juga setiap akan memperbaiki. ini saya ngajak tementemen semua kesini. menikmati Alam Wisata Mangrove hah. Smash Darmanto selalu selaku ketua forum. sadar wisata untuk Kabupaten Lampung Vivo temanteman ini Pak Darmanto selaku ketua pokdarwis yang ada di . Kabupaten Lampung Timur ini Pak Supriyadi Supriyadi selaku ketua pengelola wisata. pantai talas Pandan Alas kita perlu ngobrolngobrol . Di sini pak Supri apa. ini saya .

Coba dapat info katanya bener ini bantuan dari pemerintah ya Luar biasa pemerintah pemerintah pusat ya panjangnya berapa meter ini teknik 150 M. tementemen 150 M bukan satu kilo bukan dua kilo 150 M ini . Yang rencananya nanti. akan tembus juga dengan nama mungkin ada dapat bantuan lagi hanya tembus dengan yang gi mangrove sriminosari malu Singosari . Keluar dari ini ya sana. Hai Nah kalau

Also Read

Bagikan: