Favorit 10 Pantai Putra Deli Di Pantai Labu

Xanana Firmansyah

salah satu  fasilitas yang disediakan oleh pengelola   pantai Putra Deli ini nah ini adalah salah satu  jembatan menuju ke joglo atau tempat duduk yang   disediakan oleh . Pengelola kalau kita pikirpikir  ah . Tempatnya Seperti . Apa gitu jadi kali gitu   kalau di kali ini sepertinya tempat seperti ini  sering juga gitu ialah kondisi air di sini itu   .

Seperti yang kalau saya pikir tuh nggak layak  untuk berenang itu seperti air kopi . Susu baru   gitu itu sangat berbeda dengan pantai . Yang saya  kunjungi di Banda Aceh . Itu airnya jernih seperti   kaca airnya di Banda Aceh itu Hai pengingat  tapi walaupun begitu banyak juga anakanak   yang memanfaatkan Air ini untuk berenang juga  tapi kalau saya yang tuh anaknya sangat hebat   tetap berada di aderah pesisir pantai di  bawah pohon Rindang kita melihat situasi   pantainya situasi di daerah vagina ini seperti  inilah akhirnya kalau untuk menikmati udara   dan .

Pemandangan sebentar kecilnya di pantai Fitra  Dewi the cukup tertutup indahnya Semanggi . Ditutup   hingga cukup menyenangkan tapi ya itu kalau  kita melihat kondisi air kurangnya kok jadi hilang mati rasa grogi bergerak Tujuannya .

Ke  pantai itu selain menikmati pemandangan itu ya   paling sudah ya berenang mandi itu akhirakhir  lebihlebih mau main air kok rasanya badannya   dulu . Ya enggak teh gaib untuk masukkan badan ke  air rezeki . Cobalah kita lihat seperti itu air   nah gue itu gimana rasanya mau main air seperti  itu buku ini pihak pengelola pun . Ini tampaknya   tidak bisa tidak bisa .

Mengatasi . Masalah Air ini  ini karena . Memang alamnya seperti ini kita tidak   bisa juga ama menyalahkan pengolah ombaknya juga  sebenernya sih cukup cukup keras ya keras sampai   diperbatasan sana mungkin karena dasarnya  Ini mengandung lumpur dia seperti ini kalau   disekitaran pantai Lubuk Pakam . Ngikut lele ini  memang akhirnya ini semua jarangjarang didih   disini itu ada Air Yang Jernih paling pun ada di  kota Sibolga duetnya paling kuat bernilai Jin . Sama   itu sama di Banda Aceh kalau Sibolga Ji .

BACA JUGA:   Apa Beda Snorkeling dan Scuba Diving?

Jadi kalau  kemarin setelah bisa duduk saja di Joglo menikmati   makanan yang ada Atau ngobrol atau menikmati  nah hembusan angin aja nah Baiklah terima   kasih bagi yang sudah menonton dan yang belum  transfer Monggo saved dan yang sudah    Saya doakan segala urusannya lancar segala  aktivitasnya lancar Nah hutanghutangnya . Pada   lunas kreditnya cepet kelar yang punya hajatan  penampung demikianlah pertemuan saya dengan   sayap . Omong curang lebih lari Taufiq walhidayah  wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ya


Photo Via : www.smkn1pantailabu.sch.id
Photo Via : covid19.deliserdangkab.go.id
Photo Via : www.targetoperasi.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.jolly.my.id
Photo Via : www.emily2u.com
Photo Via : www.emily2u.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : analisadaily.com
Photo Via : www.metrokampung.com

Also Read

Bagikan: