7 Foto Menarik Tempat Wisata Dekat Pantai Gemah Tulungagung

Rizki Mansur

kesehatan jangan lupa untuk pakai masker menjaga. jarak dan mencuci tangan oke tementemen. jalanjalan kali ini kita berada di. pantai gemah yang tepatnya berada di. Dusun Srau desa keboireng Kecamatan. Besuki Kabupaten Tulungagung oke. tementemen Hari ini kita ikuti dan kita explore apaapa yang berada di sekitar. lokasi wisata pantai gemah Oke. temanteman .

Mari kita Putri dulu ya. .

Hai .

Negeri nanti ya ini campurkan akibat. bocornya sampai hari ini apa ya alhamdulillah ada berapa banyak KTP Pak. ya nyoba cuman 10 Rabu pagi sampai sore. Aneh Satu Jam 80.000 untuk berapa orang. tua juga orang Halo Mas jadi pergi ini. namanya juga tetapi harihari efektif. kepada pengunjungnya jam 7 sampai jam. sekarang Lia tvnya cuman 80.000 untuk. dua orang yang berada di pantai gemah. murah meriah Gem . Lihat barubaru ya Pak ya the tadi Maksudnya . Juga murah sekali. pateng badges0 Hai temanteman silakan yang belum. mengunjungi pantai gempar di Kecamatan. Besuki Kabupaten Tulungagung silakan mengunjungi dan silakan untuk menaiki. ATP Bapak terang Pak dan asnya murah. sekali 80.000 berdua .

Orang meet mutermuter ini salah satu jam .

Taqwa. Leni ya semoga bapak. Hai pemandangannya indah sekali. tementemen pantai gemah Tulungagung. Hai pagi . Pak Iya temanteman selain ada aktif ini ada Motor Trust the ya Pak ya. Iya ini pernah apa ya per sepeda. beberapa sebanyak ini aku . Jam satu jam Rp60.000 kedua orang ini Oh . Iya satu jam. enam puluh cukup untuk . Dua orang enak sekali Nike pinggir pantai sambil menikmati pemandangan bibir pantai Mbaknya ada berapa buah sepeda motor Pak. gitu ya Pak ya terus punya beberapa buah ada rumahnya sini aja lumayan . Rame ya. Pak ya Ya Sukses selalu ya Pak Wahana. sepeda . Atur .

BACA JUGA:   Snorkeling Nusa Penida Price: Banyak Pilihan Tersedia

Trail Adri juga tersedia . Taman. bermain anakanak ini tementemen selebriti misalnya di pantai dan. khususnya untuk satu jam bermain banyak disewakan tikar tikar Hai . Ataupun karpet selasela karenanya. 10.000 saja ramai sekali tementemen. hari ini kita Ayo main apa Mas main pasirpasiran sama. anakanak berlibur ya Mas Rumahnya mana. Kediri Oh ya Hai sama . Keluarga ya menyenangkan anakanak yang betul Monggo tanya. anakanak bermain pasir . Ini temennya. ketersediaan ikan asap ternyata ingin mencoba aku langsung . Papa potong rumput merk Entertainment Oh iyo. tadinya proses pengasapan nya ini pembakaran . Bu kas yang terima kasih. Hai hanya hidup sampaikan juga karena sambalnya ya awas loh takluk kali oke. temanteman yang dulu . Jalanjalan kita. di pantai gemah Tulungagung belakang. temanteman yang belum mengunjungi . Bisa. datang sewaktuwaktu tahun terdekat . comment dan . Ya. agar aleppo kembaliin salamualaikum. .


Photo Via : www.pesonawisataindonesia.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.pantainesia.com
Photo Via : 96ers.org
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : wartaevent.com
Photo Via : kongkrit.com

Also Read

Bagikan: