Favorit Wisata Kabupaten Konawe Utara Dengan 8 Foto

Estiawan Waskita

bupati Konawe Utara juga sekaligus sebagai pengelola kebun mengatakan tak menyangka jika kebun yang dikelola dapat menjadi objek wisata yang banyak diminati warga awalnya ia menanam beberapa bunga untuk mengusir hama yang merusak tanaman perkebunan nya namun seiring waktu berjalan bunga yang ditanamnya menjadi banyak dan ribut ketika kita tanamkan bungabunganya tidak datang kesini juga kita tidak Semprot lagi kita tidak kasih pestisida kita sudah menolong diri .

Sendiri Kita makan bukan lagi yang pakai pestisida berarti kita punya sendiri nah apa namanya kita sudah aman dari pestisida hama sudah . Lari tapi karena itu korban juga ibuibu selfieselfie kan . Lain dapat semua Malah menyala Lampu . Apa semua itu sebenarnya mengusir hama tapi .

Alhamdulillah karena Indah Bagus apa semua penataannya dalam dilaksanake tak dapat rezeki sudah bisa menyenangkan jiwa temanteman salah seorang pengunjung asal kota Kendari . Pratiwi mengaku puas dan . Merasa senang bisa menyempatkan mampir . Ditempat ini suasana alam yang sejuk serta pemandangan indah sejenak mampu menghilangkan kejenuhan dan kepenatan dalam menjalani aktifitas serta rutinitas kesehariannya indah sekali pernah beberapa kali kesini baru pertama kali ini tanya kemana yang tadinya tadinya Put . Berkunjung ke rumah saudara dia Sera pertamanya mesin kesini tapi karena cuaca Jadi pas pulang Ini baru bisa sehingga Bagaimana puas dengan ia sangat Puspa kini kebun Diatas . Awan Konawe Utara ini menjadi salah .

Satu tempat murid bagi warga lokal maupun warga lainnya dari luar daerah meski hanya sekedar berkunjung menikmati pemandangan alam maupun ke swafoto hingga terbaik dari Konawe Utara Sulawesi Tenggara sachrudin Kantor Berita Antara mewartakan .

.


Photo Via : www.mediasultra.co.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : mediakendari.com
Photo Via : telisik.id
Photo Via : suarasultra.com
Photo Via : sultra.hallo.id
Photo Via : sibernas.id
Photo Via : www.denianggoleta.com
BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga rumah pohon bekasi

Also Read

Bagikan: