Memukau 13 Foto Wisata Kayangan Bandungan

Gilang Wijaya

uh hehe hehe Oke siap bos yo yo perutnya ini tempatnya hehehe. hihihi melihatnya Ah kerenkeren ya seger ya enak tapi foto n****. Hai lensa ngarahin . Salahe ngarep deh bos. amanaman ya situs mantap ngombe kowe Menengo dipercayai one three Suhendi. satu kamar mandi Hai 3445 kita pesan 5 Pondok mandangan. gunungnya Hai .

Mantap sana my4 camp . Dan Parkirannya. . Di sini mobil bisa motormotor mobil jadi sini Jadi ini 1pondok ini ah. tarifnya itu semalam 300.000 tanpa. sarapan refresh HP kalau include breakfast itu jadi 400.000 ya tapi cuman. kamar mandi luar ya Iya nggak papa lah. emang enak nih sekarang di pemandangan bagus Anita bakarbakar rencana. kebakaran jagung atau sosis atau apalah. Hai kalau mau tahu dalamnya seperti ini. ini kamera digital Mamanya di luar ya. Hai lagi . Nih cuman sayang Belum ada air. panasnya ya ada dua sendok dua kamar ini. kita dapat Welcome Drink atau teh panas. nih sama dalamnya seperti ini Aduh. dikunci lalu punya dulu kita bangkit. dari seperti ini ah Desa tuh cuman kita. minta jadi tambah extrabed . Ada Ini kasur. TV Hai colokan remote di meja makan Ya udah jadi ini cukup untuk Ya berdua bisa bermanfaat bisa juga sih berempat lumayanlah . Tepat aduk juga saya kita. bisa letsme dengan bagaimana banyak. Hai atau bisa uh sana mananya nggak ada apaapa rumah orang ini kamar mandinya . Nih oke jatuh lagi dingin ini atasnya ya. namanya Puri Kayana kita coba tanya ini. masih hangathangatnya Hai sentap udah ngeteh dulu ya segar. ndak ngetik selagi kita coba naik heichou yo wes hehehe uh menakutkan banyak sampai Hai semuanya matahari pagi sangat bakal segini Hah kirimin bakarbakaran buat. apa nih . Bos ini rekanrekan Pada kelaparan habis perjalanan jauh dari Mara ke . Ungaran jadi . Saya masakan mie sosis proses ya Oke Anda doyan saya. selalu doyan Coba kita lihat fotonya siapa Oh pakai jaket kuning enggak. jalanjalan kita hei hei ini panjang. hehehe haduh. Hai Mujhe kosong Dek Arya kesini . Enggak. . Duduk di sini katanya nggak mungkin karena dia sering ditinggal nikah .

BACA JUGA:   Favorit 11 Wisata Daerah Kalibawang

Jadinya kayak gitu gitu jadi hatihati .

Temantemannya ya sukanya cowok sekarang bacot berkabut berkabut berkabut kita. masuk pindah kabutkabut jeneng masuknya ada guys kabut .

Guys pegang harus nyobain. sih ke Puri Kayana mantap Oh ya namanya ni Puri Kayana ya ini Makasih nya ada di. dekatnya gedungsongo ke Ki Songo itu masuknya mana sih gedung masuknya masih masih bajunya masih ya pokoknya situlah atau tepatnya mana nih . Gini nih tuh armaf Armageddon hanya. masih ada masih Asri berkabut juga asyik. Hey guys dah jalanjalan menuju tekan menjadi pilihan ini Sunday Morning. Hai Sunday morning so beautiful view ada. yang lari ada yang ngasih ih Jojga ini. gunung andong harus ini Gunung Telomoyo. . Belakangnya gunung

Also Read

Bagikan: