16 Foto Menarik Wisata Museum Daerah Kabupaten Maros Foto Yang Menakjubkan

Agnes Yolanda

sebagian masyarakat Kabupaten Maros sangat melekat dan menjadikan sebagai lambang kebanggaan tersendiri dalam mengisi pembangunan daerah kabupaten Maros sendiri memiliki. nilai kebudayaan dan peradaban yang . Sangat banyak hal itulah yang mendorong Pemerintah Kabupaten Maros membentuk museum daerah Maros pada Januari 2016 lalu di Jalan Ahmad Yani Nomor Satu kecamatan turikale kabupaten Maros museum daerah Maros saat. ini berada di bawah .

Bidang kebudayaan Dinas Kebudayaan .

Dan Pariwisata Kabupaten Maros lebih tepatnya pada. seksi cagar budaya dan museum daerah. . hai. Hai semua selamat datang di Museum. daerah kabupaten Maros lagi seharusnya teksturnya dulu aye kasih buku tamu nih. kirakira flash . Siapa saja yang paling diminati pada museum daerah Maros ini salah satunya itu adalah arkeologi. kebetulan ada seorang arkeolog itu Pak. Ramli Mungkin beliau bisa memandu dan menjelaskannya Hai selamat siang Pak Rendy meskipun pada Negeri .

Bersedia untuk memandu bau. . Saya sangat siap dan bersedia mengantar Mbak tauhid sebagai pengunjung museum Ayo Mbak dari mana Mbak Oh mahasiswa .

Aja. dulu dalam muslim ini sebenarnya ada beberapa koleksi nilai dari zaman prasejarah sampai zaman revolusi jadi Maret tempo doeloe Namja yang sangat berpindah . Disitu adalah peninggalan prasejarah Ayo kita ya ayo kita bisa saksikan Ayo baik kita bisa inilah salah. satu .

Ruang prasejarah yang sangat banyak di dunia asli oleh para pengunjung jadi. dari dalam Lulu ada beberapa pelet juz prasejarah ada alat batu ke terhadap yang paling menarik ini adalah salah satu kecil Leang . Jari merupakan. salah satu gua yang berada di gugusan karst marospangkep terletak di bagian. Tenggara kawasan Kars marospangkep tepatnya di Dusun ta’deang Kelurahan Semanggi Kecamatan simbang Hai rezeki Hai tujhko artefak yang ditemukan pada. gua ini antara lain fragmen tembikar. kerang sungai arang tulang binatang dan. artefak batu terdapat sebuah go larang. pada bagian kaki rangka .

BACA JUGA:   Wisata Edukasi Pejambon: Menambah Ilmu dan Pengalaman Baru di Pekalongan

Tim Balai arkeologi mengasumsikan bahwa usianya sama dengan rangka tersebut pengujian karbon14 pada orang tersebut di laboratorium waikato New Zealand .

Menghasilkan umur Arai antara 2850. sampai dengan 2750 tahun yang lalu. hai. The Sun ebooks . Hai bunga bungabunga Hai sunat . Kosong Hai bunga ndak Wah ternyata menarik. sekalian pak koleksi yang ada di museum daerah kabupaten Maros ini dari zaman kerajaan . Sampai zaman sekarang Terima kasih karena Bapak telah meluangkan waktu untuk menjelaskan apa saja yang ada di museum daerahnya baik yuk ke. museum . Maros kemarau saja semua ada. hai


Photo Via : docplayer.info
Photo Via : vickyfahmi.com
Photo Via : www.saibumi.com
Photo Via : ambae.co.id
Photo Via : cabinbag.wordpress.com
Photo Via : kebudayaan.kemdikbud.go.id
Photo Via : m.brilio.net
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : hot.liputan6.com
Photo Via : traveling.bisnis.com
Photo Via : www.silanews.com
Photo Via : beritawarganet.com
Photo Via : stay-list.com
Photo Via : www.teropongkikuj.com
Photo Via : www.purwakartaonline.com
Photo Via : www.reaksipress.com

Also Read

Bagikan: