8 Foto Gunung Seulawah Inong Foto Yang Menakjubkan

Wawan Pradana

melakukan pendakian ke gunung Seulawah Insyaallah gunung yang tak terlalu tinggi dan jarang dijamah oleh pendaki hykum menurut warga sekitar. jalur menuju ke puncak . Seulawah Agam sudah mulai tertutup bahkan banyak terbentuk jalurjalur baru yang disebabkan oleh hewan liar wah bahaya juga mudahmudahan pendakian kali ini berjalan lancar Hai starla sampai di pintu rimba Hai yang merupakan jalur dari ini semoga kita selamat dan selalu dalam lindungannya amin Hai sekarang kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masingmasing Hai berdoa Suho . Ayo .

Yo berdoa pun. selesai pendakian kami mulai dari sini dari jalan yang .

Penuh bebatuan . Hingga berubah ke .

Semaksemak pertanda sudah mulai memasuki hatihati mudik USB Wow. setelah melakukan satu jam .

Perjalanan kami menemukan sebuah pondok Nah dari sini tujuan kami sudah terlihat di langit yang semula .

Cerah berubah menjadi mendung langkah pun kami percepat perjalanan yang tadinya melewati . Jalan Setapak kini berubah menjadi semaksemak Ilalang yang sangat ini kami pun masuk dan melewati jalur . Yang memiliki banyak percabangan tentu saja jalur seperti ini disebabkan oleh hewan . Liar yang lalulalang di daerah sini terus berjalan hingga akhirnya sadar jalur yang kita lewati ini buntu Mencari jalur lain juga buntu balik lagi Trabas lagi balik lagi Trabas lagi .

Alhasil kami berputarputar Hai Spike meski sepi tidak ada jalur. lain hamil harus Trabas tampak sama gitu sesekali harus berjalan merangkak untuk melewati semaksemak yang kian . Lebat. Hai Tante Hai dan pada akhirnya jalan keluar pun. terlihat melalui selasela akar pohon Hah lega sekali rasanya . . Hai semua Hai hujan pun mulai membasahi permukaan. kami harus bergegas untuk sampai ke Kem area mengingat hari semakin gelap akan sangat berbahaya apabila melakukan pendakian . Di malam hari Hai hujan Kian deras saya pun menghentikan pengambilan atau hai. Hai Pagi harinya setelah packing dan makan kami melanjutkan pendakian menuju puncak jalur merangkak pun kembali kami lewati gunung Seulawah Inong memang sangat jarang dijamah oleh para pendaki Jadi wajar saja apabila jalurnya seperti ini di jalur menuju puncak Kami menemukan jamur yang sangat bagus bagi . Penyembuhan luka ini jamur enggak tahu. saya lupa namanya nah jamur ini berkhasiat buat cepat penyembuhan luka efeknya itu kalau ditaruh dingin tapi cara pemakaiannya itu ah jamur ya ini. ditumbuk tumbuh terus baru deh dipakein ke tempatnya ada lukanya Hai efeknya .

BACA JUGA:   Wisata alam di indonesia yang mendunia

Dingin banget . Hehehe Hai setelah . Berjalan kurang lebih 45 menit kirnya pilar puncak .

Gunung. Seulawah terlihat oke ah akhirnya kita sampai juga ketemu semua darah uh dengan hatihati. mesra aku tulus Hai pada saat turun Kami menemukan buah Malaka buah yang mengandung banyak air dan sangat bagus untuk mencegah dehidrasi nah ini namanya buah rasa buah. ini . Unik ada rasa asam rasa pahit sama rasa manisnya Hai Nah pertama digigitnya . Pasti bakalan. asam banget setelah itu ada pahitnya

Also Read

Bagikan: