Memukau Tempat Wisata Dekat The Lost World Castle Dengan 11 Foto

Wani Mandasari

ini. masuk kawasan wisata dikenakan retribusi per orang 3035 mobilnya 403 4442. logistama Ayo kita sudah sampai di lokasi download swagga style yang berada . Di desa kepuharjo Sleman lokasi santai ini berjarak 29 km dari pusat Kota dan berada tepat di lereng gunung merapi . sesuai dengan namanya Wisata Yogyakarta ini . Memiliki bentuk . Menyerupai pastel dengan arsitektur yang unik . Banyak yang bilang jika download Sword kastil mirip yang ada di acara reality .

Show Jepang daerah ini pernah hangus dilalap erupsi gunung merapi temanteman beberapa tahun yang lalu ya seolaholah ingin mengingatkan akan dahsyatnya bencana tersebut . Tempat ini .

Disebut dengan the lost World atau dunia yang hilang statistik the kita nah sampai di parkiran untuk parkirnya tadi Rp5.000 ya untuk satu mobil dan motor tadi Rp2.000 sebelum kita masuk ke. Solo sword pasti kita diharuskan untuk cuci tangan supaya bersih . Dan ada juga pengecekan suhu nantinya cuci tangan. dulu batas normal sendiri untuk. pengecekan suhu biasanya . Sekitar 37,5. derajat ya temanteman kalau misalkan sampai di atas itu kemungkinan kita tidak akan bisa diperbolehkan untuk masuk untuk harga tiket sendiri masuk . Di. blogspot satu .

Ini kita dikenakan biaya HTM sebesar Rp30.000 dan untuk balita gratis jika. sudah masuki area . The lost Words kastil. banyak Spot fotofoto menarik temanteman disini ini ada yang sepeda. motor di sana ada . Yang model pelangi ada. yang model sayap ya terus kemudian balon. lokasi wisata menarik ini bisa kita nikmati atau bisa kita kunjungi setiap hari Mulai pukul enam pagi sampai jam sore ya . Tementemen waktu yang tepat untuk mendatangi tempat ini . Sepertinya pada pagi atau sore hari ya dan pastinya cuaca harus cerah dan tidak . Mendung seperti saat ini pada jamjam ini cuaca di sekitar lokasi wisata cukup sejuk dan Teduh air yang. naik ke . Atas ya ini disini juga banyak. Spot fotofoto buat temanteman Oh ini. permainan buat seluncuran nanti dari. sini kita bisa seluncuran kebawah untuk biaya permainan ini 10.000 perorang uh. uh ah. Ya udah gedegede konyol ngerurah hehe Hey Mama kaulah bintang kamu pasti nggak usah pakai tementemen kali ini kita. . Lanjut untuk explore the lost Words kastil ya Nah kita sekarang ada di tempat persis di depan kapal ya kapal. bajak laut di sini juga ada kapal bajak laut tementemen dan disekitaran juga ada banyak orang duduk ya atau bersantai gemuk karena memang hari ini .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Kurma Malang: Menikmati Indahnya Kebun Kurma di Kota Malang

Teduh jadinya cukup .

Bagus buat . Bersantai di rumput ya kita sudah lebih dalam kapal bajak lautnya ini. settingnya . Seperti di . Bajak laut ya Jadi. ada lambang lambang bajak laut gitu temanteman . Dan ini juga layar . Untuk kapalnya kita bisa fotofoto . Dari sini bisa naeta dan kita bisa . Naik juga ke. .

Atas nah nah Awas jatuh di sini . Menu. view pemandangan dari atas sini ya temanteman .

Bagus banget kalau kita foto ala rabak laut Hai anak mama yuk kita lurus Setelah. dari kapal bajak laut kita Coba telusuri tempattempat yang lain ya kita coba jalan untuk masuk lebih dalam ke area the lost world steel ini disini banyak banget temanteman buat . Soto ya memang sport yang paling banyak di sini itu Spot buat foto sih mulai dari siapa. kastilnya kemudian eh wahanawahana nya. juga ya banyak .

Sekali Spot yang buat kita bisa foto di sini jadi pastikan kalo ke sini bawa kamera dan terutama kameranya yang bagus ya hehehe Soalnya . Rezeki Kalau misalkan gak bawa kamera kesini nah disini kita juga ada stok foto . Lain seperti di taman sakura Jepang. ya Hai kalau misalkan di sini ada persewaan .

Kimono atau terkait dengan ke Jepang jepangan gitu mungkin lebih menarik ya foto di sini ya jadi alaala di Jepang begitu di . Depan sebelah kiri saya . Itu. sepertinya . Ada bangunan baru yang sedang dibangun sepertinya akan menarik kalau. misalkan itu sudah selesai dan dibawah ini tempat kita tadi main seluncuran ya Nah kita lanjut untuk ke tempat wheelwright whitewash ya gitu ya hehehe. seri ini ada tempat lain untuk Spot foto ini . Seperti di zaman prasejarah ya Mulai . Dari apa dinosaurus terus kemudian ini Suku .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Nglinggo: Menikmati Pesona Alam yang Memukau

Indian ya ini ada beberapa tenda. Suku Indian dan tempat Prabowo dan perkemahan Suku Indian . Bisa buat. camping ya ini ya buat camping di pantai. dan itu tandanya dan di depan saya ini. . Sepertinya bayar jembatan . Goyang Ya. enggak tahu dari mana bisa disebut jembatan goyang soalnya kayaknya enggak goyang sama sekali itu nah ini .

Dibawa sepertinya ada kolam besar temanteman di depan kapal bajak laut ya ini bisa buat pertunjukan sih sebetulnya kalau misalkan sudah jadi nggak . Ada .

Temennya. ya kelincinya Ya iyalah aja ditinggal. sendirian aja kenapa hidungnya kok gitu. gitu hidungnya kelincinya Lho kenapa kok gitu OK Google cium ballroom kucing baru makanan mencium bau makanan yang. .


Photo Via : haryoprast.com
Photo Via : wisatabagus.com
Photo Via : www.dopiknik.com
Photo Via : www.sobatjogja.com
Photo Via : www.anishidayah.com
Photo Via : www.seputarwisata.com
Photo Via : www.yanacircle.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : rodadanroti.com
Photo Via : kangpoer.staff.ugm.ac.id

Also Read

Bagikan: