Memukau Wisata Pulau Harapan Dengan 12 Foto

Elisa Puspasari

niat untuk ngevlog jadi aku nggak bawa microphone gak bawa tripod ngebawa papa tapi kayaknya banyak orang deh yang butuh informasi tentang ke Pulau Harapan mulai dari rincian bajet naik kapalnya berapa dari sini naik apa Dari rumah naik apa itu kayaknya orangorang tuh butuh banget referensi yang segi tell itu jadi ya udah aku bikin nya seadanya aja tapi eh menginformasikan. Lian .

Untuk yang mau liburan ke Pulau Harapan itu terwujud apa dan wajah yang perlu .

Disiapin tapi sebelum kita lanjut Jangan lupa untuk Klik tombol . Oke Langsung aja kesini nah ini aku berangkat dari. kantor . Neo Soho Jakarta Barat ke . Pelabuhan yaitu naik grab Car itu sekitar .

61.000 aku kasih jadi 70. Sesampainya di pelabuhan ini kita langsung antri untuk beli tiket tiketnya itu sampai . 07.45 aja bukanya ini untuk. tiketnya kalian nanti akan diminta KTP Kalian salah satu aja Nggak semuanya dan ditanya umurnya berapa dan untuk satu tiketnya itu untuk satu orang itu rp85.000 perorangnya tergantung Hai Nah setelah dapat tiket kita. langsung menuju ke Dermaga nya Nah di situ tuh sebelum masuk itu kita dicek dulu suhunya Selain . Itu ada pengecekan tiket juga untuk kalian aku saranin kalian . Jangan pakai sepatu aku saranin kalian untuk pakai sendal karena itu becek banget tuh Kalian percuma aja pakai sepatu karena akan dibuka Terus kalian lihat lagi tiketnya itu . Kalian pakai kapal yang mana Nah ini aku . Pakai Express apa nih lupa waktu. hidup Nah ini dia penginapannya penginapan itu bersih banget harganya tuh 500.000 gitu untuk ini seluas ini. dan ini tuh ada ruang depannya nih untuk ngejemur jadi penginapan itu adanya di lantai dua dari .

BACA JUGA:   Memukau 3 Taman Putroe Phang Dibuat Untuk Mengenang

Yang si pemilik penginapan ini nah ini ruang depannya tuh kita jadiin untuk mushola tuh benerbener bersih banget dan harga ke cuma 500.000 seharinya weekend ini dia. kamar pertama di penginapan itu tersedia. dua kamar dan kamar pertama ini aslinya. . Tuh sharing sama ruang depan atau ruang tv . Nani ruang tvnya terus .

Ini dia kamar. kedua Nomor kedua juga sama luasnya hampir sama atau mungkin lebih luas yang ini aslinya enggak sharing seperti yang kamar pertama dan di penginapan ini. juga kamar mandinya ada dua Nah ini dia. kamar mandi pertamanya . Ada . Klosetnya. Terus lanjut ke kamar mandi yang kedua Kakak mandi kedua ini kayak khusus untuk mandi aja gitu nanti kalau mandi kedua. dan sedih sebelah kamar mandi kedua ini juga sebenarnya ada dapur cuma enggak ada peralatan apaapa jadi emang enggak disediain peralatan apapun setelah taruh. barangbarang aku dan temanteman aku ini langsung mau sewa kapal . Untuk hoping Island Nah aku nih perginya berenam jadi penyewaan kapal itu 350.000 dan itu kita. bagi enam ini belum termasuk alatalat . Snorkling kalau mau snorkeling jadi alatalat snorkling ini

Also Read

Bagikan: