Terbaik 3 Agro Tanjungsari – Kec. Sapuran Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

aku review yaitu Taman agrowisata Tanjungsari saksikan terus ya ikutin Hai hari ini Kolam Renang dikuras. oke Guys Sekarang kita menuju ke tempat penjualan tiket Ya tapi kalau Nah. . Untuk kolam renang sementara waktu tidak bisa digunakan ya Hai dan untuk harga tiket masuk berbedabeda ya guys untuk hari Sabtu Minggu dan hari besar sebesar Rp10.000 sementara .

Hari biasa .

Hanya 7000 kebetulan hari ini hari biasa jadi aku cukup bayar .

7000 per orang. Hai Ikutin terus ya . Buat kalian yang belum pernah berkunjung atau kalian yang sudah lama tidak berkunjung . Hai . Mbak sekarang aku udah ada di dalam lokasi taman agrowisata terbesar hidup Oke Guys kita mulai kelilingkeliling ya Wow bagus banget kan guys ini bambu yang. dibentuk seperti lorong kemudian dikasih tanaman . Hias rambat dan dikasih pula pula supaya terlihat melawan menakjubkan bukan eblue Hai Ok lanjut Hai Di sini ada sebuah papan yang bertuliskan Jangan jadikan aku kekasih bayangan Wah adaada aja ya. Hai dan disebelah sini ada kayu yang berbentuk menyerupai pintu bertuliskan love . U. Oh .

Baiklah sekarang . Aku mau. selfieselfie dulu ke2. Hai lanjut Hai di sebelah sebelah ini ada ban .

Bekas mobil yang diwarnai dan dijadikan kursi Untuk dudukduduk para pengunjung luculucu tuh wah wah wah tanaman bunga yang sangat indah Hai dan ini ada odongodong sepertinya sudah lama tidak digunakan Hai itu didepan ada tulisan apa . Ya kita baca yuk Hai aku . Pacare sopo Emang kamu kekasih enggak Dianggap Hai Lihatlah temanteman tempat wisata ini dikelilingi bunga yang sangat sangat mempesona loh Hai . Nah di sebelah sini . Ada banyak sekali tiang sepertinya tiangtiang untuk mengandung .

BACA JUGA:   Agrowisata Kendal: Destinasi Wisata Edukatif yang Menarik

Burung kemungkinan tempat ini .

Dijadikan tempat lomba burung guys Hai nah di depan itu udah mentok guys. Okelah kalau begitu aku putar balik aja. Hai fotofoto lagi ya guys Hai Lihatlah temanteman aku sudah berjalan dari ujung sampai ujung kanan ini taman dan tidak menemukan satu . Orangpun betapa sedihnya dan aku sendirian karena anakanak dan . Suami aku mengikhlaskan a Hai . Okelah kita lihatlihat yuk lihatlihat lagi ya uterus dan disini. ini ada beberapa permainan anakanak. Hai wow ah sungguh tempat yang sangat. sejuk Hai luas sekali . Ya temanteman ayo Ayo kita bisa bersantaisantai dudukduduk disini udah Hi speed banget . Ya guys Hai aku wisata Tanjungsari ini dikelilingi oleh perkebunan teh. yang sangat Setia kaki kelilingkeliling sendirian Ini dari tadi sama . Sekali nggak papa sayang sama orang .

Lain Hai keadaaan Cintai Aku Apa . Adanya keren ya Hai nah temanteman di belakang aku ini ada sepasang sayap untuk kita berselfie. seolaholah menjadi Bidadari Oke . Aku mau nyoba naik ke atas dan mencoba berselfie hoah jadi Bidadari bersayap hah nah ini. hasil selfieselfie aku guys bahan Hai Omah warisan simbah disini . Salah satu harinya Untuk para pengunjung mengambil gambar . Atau berfotofoto Lihatlah temanteman sangat unik. Hai disini juga ada banban bekas yang diwarnai sedemikian rupa dan disulap menjadi .

Tempat duduk yang sangat luar biasa bagus banget kan guys nah . Buat. kaliankalian yang belum pernah datang . Ke sini dah kangen deh sini bakal nyesel. Hai Nah sepertinya ini arah menuju perkebunan teh tementemen kita lihat ya Hi Ho Hai ini sebenarnya masih belum . Dibuka. 100% jadi kolam renangnya belum dibersihin belum dikuras Nah di sini ada. pohon beringin . Yang lumayan besar Hai ada di atasnya dibuat satu rumahrumahan dulu aku . Pernah naik dan dudukduduk . Di atas tapi sekarang nggak berani naik . Guys karena sudah lumayan Lapuk takut nggak kuat nampung beban. berat badan aku tuh sangat bagus sekali kan guys Hai ludah lumayan lapo loh Hai wow yo yo oke Guys kita jalan lagi ya ke kolam. renang dewasa Hai Nah di sini ada sepasang nih jajan kursi sangat bagus dan Guys Hai seperti inilah keadaan kolam renangnya temanteman tadi di depan ada tulisan kolam renang sedang dikuras sebenarnya tidak dikuras tapi memang tidak layak untuk digunakan Hai semua pariwisata ditutup karena adanya virus korona atau position jelas jadi sepertinya Taman ini tidak begitu ga urus Lela tenang akhirnya pesan. . Fotofoto sekali enggak dikuras ml berapa gelas cepatnya. bagus ya Hai pernah ini barunya normal temanteman jadi tempat wisata ini belum 100% .

BACA JUGA:   Kolam Renang Agrowisata: Wisata Edukasi dan Rekreasi yang Menarik

Dibuka Dan untuk kolam . Renang ini memang belum . Digunakan jadi . Jangan heran kalau kotor ya Hai itu waktu yang kurang tepat Kenapa karena satu tes tadi itu. lebih . Bruce kolam . Renangnya juga. duaduanya enggak dikuras kolam renang anak dikuras kolam renang dewasa enggak dikuras kemungkinan kenapa enggak dibersihin sebelum ada virus korona tepat ini . Bagus sekali kolam renangnya sangat sempit kalau nggak salah setiap hari Kamis pasti boraks karena saya juga sering menyerang gini tapi ya mungkin. ini dampak dari konflik 19 Kalian juga. bisa lihat kan dari tadi saya masuk ke sini saya sampai ujung yang pertigaan itu saya Ya sudah habis keutamaan itu sambil pertigaan lagi kerja belok ke kanan dan begini Ini sudah sampai ujung Dan ternyata saya tidak menemukan satu orangpun hanya saya suami saya dan anak saya lihatin ya . Semoga covert 19 ini. cepat berlalu dan ilmu juga cepat benerbener normal dan semuanya bisa. Hai seperti semula kondisinya . Oke temanteman Hai selesai sudah ini taman . Agrowisata. Tanjungsari tapi karena mungkin hari ini saya . Pun . Sedikit kecewa G30S karena Hai saya melihat .

Hai Seperti apa biasanya aku pakaiin sangat ramai The Killers ditunggu ya itu aku duduknya pailit Hi Ho.


Photo Via : www.homesyariah.com
Photo Via : www.homesyariah.com
Photo Via : www.homesyariah.com

Also Read

Bagikan: