Favorit 5 Foto Wisata Pulau Oksigen

Hani Laksmiwati

tempattempat wisata di Pulau ini berikut beberapa informasi menarik terkait Pulau ini Pulau giliyang terdiri dari dua desa yaitu bancamara dan banraas lebar Pulau ini sekitar dua. kilometer dan panjang Pulau ini sekitar 4 kilometer dan luas pulau ini menurut BPS tahun 2018 adalah 9,1 15 km2 dengan. ratarata permukaan nya ada ah 34 Hai dari dua desa tadi total penduduk yang ada di pulau . Ini adalah sekitar 7427 orang tempat wisata yang pertama. kali kita tuju adalah Titi Oksigen yang dibangun oleh Pemda setempat di tempat ini cukup unik menarik asli. dan tentunya seger di tempat ini Kita akan menumbuhkan Pondok anjungan untuk beristirahat dan menikmati . Segarnya udara Oksigen yang kadarnya sangat tinggi di sini apalagi didukung oleh sejuknya pepohonan yang Asri seperti AC alami rasanya gimana saudaranya gimana. segala segi ngadem berkeliling lebih masker crown. . nah disini juga disediakan tempat WC atau toilet untuk pengunjung biaya. mengunjungi tempat ini adalah sukarela . Sumbangan yang kita isi buku tamunya dan. Bapak inilah yang . Biasanya juga tempat ini dan memegang buku tamunya untuk kita . Isi ketika .

Kita memasuki tempat ini Ayo puaskan untuk. menghirup oksigen di sini sepuaspuasnya . setelah ketika oksigen kita .

Lanjutkan perjalanan ke serta kedua yaitu batu cangga tempat di pinggir pantai dan bekas menuju tempat . Ini tidak jauh .

Atau tepatnya sebelah . Dengan Titi oksigen ini Ayo bantu canggah dalam samudera tidak. batu tiang atau tiang batubatu karang di pinggir pantai yang terbentuk secara alami dengan sedikit polesan penduduk lokal menjelma menjadi tempat yang cantik untuk menikmati oksigen dan juga pemandangan pantai yang begitu eksotik dinding karang dan laut yang begitu indah sekali untuk dilihat berikut beberapa foto kami selama berada ditempat ini anda Hai Mel Sok cepet banget nah bisa. menikmati tangga ini sebenarnya juga ada perpanjangan dinding Karang ini yang . Menarik dan menantang untuk kita explore lebih lanjut berikut gamenya sebelum. melanjutkan jangan lupa dan nya ya supaya jadi lebih menarik ini Terima kasih selanjutnya kita menuju tempat wisata ketiga yang kita kunjungi hari ini yaitu pantai .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Gowa: Info Terbaru

Ropet sebuah destinasi yang juga tidak kalah menarik loh jaraknya mungkin sekitar dua kilometer . Dari asas batu canda tadi ya yuk Hai pernah ngomong ngomong ngomong. ngomong ngomong ngomong ngomong. knapa ya lagi kapal van the Robert sebenarnya Selain . Tempat wisata juga menjadi pelabuhan kapalkapal nelayan ikan penduduk lokal setempat dikemas sehingga menarik untuk dikunjungi dengan hanya 2500 kVA orang berikut fotofoto kami selama di tempat ini . Hai terakhir sebelum pulang . Kita pasti bisa menikmati pemandangan tempat .

Wisata keempat yaitu sebuah gua yang . Subur dengan gua va hai. . Painting Yo Yo bener setelah kita puas menikmati. tempattempat wisata yang ada di pulau oksigen ini giliyang saatnya kita menuju pelabuhan kembali ke pulau Madura

Also Read

Bagikan: