2 Rekomendasi Wisata Pengamatan Babi Rusa Di Suaka Margasatwa Nantu Foto Yang Menakjubkan

Koko Pangestu

kedua Eh tolong dilihat anggotanya masingmasing Facebook ya tanggung jawab terutama Satpol untuk melihat kita semua Iya mungkin akan ada terkelompok itu ada Satpol satu orang yang kedua yang ketiga ini hutan ya jadi jangan ribut di sana Hai kemudian selalu berkumpul kita berada di tempat mesjid nah di . Sana itu memang. kita melihat hutan tapi juga akan melihat apa namanya alunan duit ya tempat dimana Bagi rusak tapi . Itu cuma 55 orang kesiram .

Kemudian tidak boleh ribut tidak boleh pakai parfum ya dan sebagai rockbox Rokok juga. tidak bisa kemudian kita berharap ini 7.16 jam delapan kita sudah ke sana paling lambat jam 09.00 kita di sana kita .

Berharap 11.00 Insyaallah kita sudah berkumpul Dimas lagi Kalau dana jalan sehingga saya minta mungkin dihitung Semua orang kita sehingga Jangan sampai . Ada yang ketinggalan ya nanti Pak Satpol yang bertanggung jawab anggota ini semuanya beberapa orang siapa saja pergi kesana sehingga baliknya juga sama Hai 11.00 Insyaallah kita selesai mungkin setengah 12 paling lambat jam 12.00 kitabak sih Oke makasih Assalamualaikum Warahmatullahi Ah iya Alhamdulillah Saya sekarang berada di bibir hutan nantu ya. kita akan datang ke sana tahu untuk ekspedisi . . ya alhamdulillah sekarang saya sudah berada di hutan nantu ini ya ya bersama Cafe SDA juga ada Aku mau apa namanya Aa. Brimob Brimob bergerak BPK menjaga hutan kita ini luar biasa ini demi keselamatan kita semua ya bukan hanya orang hidup hari ini . Tapi juga orang hidup kedepan kalau kita bicara lingkungan seperti itu ya Nah setelah ini saya akan melihat sambil melihat Masnya juga akan melihat hahaha dulu. nandu Dimana tempat dari lubang and . Dari babi rusak ya oke .

BACA JUGA:   7 Foto Menarik Taman Nasional Bukit Tiga Puluh Jambi Foto Yang Menakjubkan

Ah sekarang alhamdulillah kita sudah . Berada di game ini Ken dari Ayesha San .

Arjuna juga luar. biasa Yasser winantu internasional yakni Halo ini apa namanya. .

Ah bukan babyrussa babirusa bisa babirusa novel ini Oke Luar biasa ini. tempat dari kubangan dari babirusa ya nanti . Kita kalian sebentar nanti yang subur dengan 4 medium Aduh ya yang cocok dengan Aduh itu babi rusa anoa. kemudian juga . Ada tarsius kemudian juga ada Katak ya tata ruang. . Ini spesial disini dia bisa terbang ini Neng luar biasa yang akan kita lihat . Di .

Sini ya oke Luar biasa ini kita bisa lihat ya Ini ada pohon . Apa nanti ya bukan kau gua juara. Oh ya udah kalau yo . Ya jadi Dewi ini sudah ratusan tahun ini luar biasa .

Jadi berapa generasi ya mungkin sampai 34 generasi .

Bisa hidupin dari salah satu ini sekali capva kaya orangnya dewidewi Ah . Ini kalau di. tempat orang main ibu buat rumah ini tapi di sini benarbenar kita pertahankan sehingga bibitnya kita siapkan kalau mingin alam karena ini sudah ratusan tahun mohon ini

Also Read

Bagikan: