Favorit Wisata Alam Bukit Sulap Taman Nasional Kerinci Seblat Dengan 12 Foto

Ian Pranowo

Lubuklinggau data kita tempuh hanya dengan waktu 10 menit dengan menggunakan kendaraan Bukit Sulap adalah Bagian kecil dari wilayah Taman Nasional Kerinci sebelat atau tnks wilayah pmks sendiri meliputi empat. provinsi yaitu Sumatera Selatan Sumatera Barat Jambi dan Bengkulu wilayah tnks merupakan benteng terakhir. hutan tropis Sumatera yang. fun kekayaan yang tak ternilai harganya Hai salah satu kekayaan itu adalah berbagai macam cepat . Makhluk Va atau flora yang hidup di kawasan tnks. yang berfungsi sebagai paruparunya Bunyi atau penyuplai oksigen untuk kebutuhan. makhluk . Hidup yang ada di muka bumi dan termasuk kita manusia. hebat ini . Saya sudah berada di kawasan Bukit kilap ya di kawasan sulap dingin. ini adalah salah satu ikon Kota Lubuklinggau dan . Ini modifkasi merupakan salah satu kawasan dari taman nasional tnks ataupun juga. . Hai Wah senang sekali rasanya bisa berada .

Di sini melihat pemandanganpemandangan rasanya enggak mau berkedip sedetikpun . Hijau Indah sejuk pokoknya. sedap dipandang mata. ia mengingatkan dah hamparan akses media sosial nyentuh langgeng atau depanmu dan ini adalah jalur pendakian untuk ke puncak bukit sulap ini saya rekomendasikan banget untuk Anda yang ingin mendaki puncak bukit sulap bagus dan melewati jalur ini karena begitu banyak jalur tapi jalur . Ini menurut saya jalur yang paling asing karena saya sering mendaki puncak bukit sulap dengan melewati berbagai .

Jalur pernah saya coba Ana jalur ini pun yang paling asik . Kenapa demikian karena jalannya Itu lebar tidak begitu menancap . Hai aku di lerenglereng Bukit Sulap juga disediakan beberapa deschamp yang bisa. digunakan untuk tempat beristirahat sesudah melakukan pendakian atau sesudah. melihatlihat di lereng Kita juga bisa menggunakan basecamp tersebut untuk beristirahat makan bersama di tempat tersebut . ketika kita mendaki sampai di ketinggian tertentu Kita bisa melihat suasana kota. Lubuklinggau dari ketinggian tersebut kemudian kalau ada langit biru huh itu nampak kan .

BACA JUGA:   Wisata Alam Yogyakarta: Temukan Keindahan Kota Yogyakarta dan Sekitarnya

Begitu indah mempesona . Kita bisa melihat pemandangan awan yang biru Eh Masya Allah .

Begitu indah. Hai nah pemandangannya rem . Oke sahabat hidup aja ada yang belum ke Bukit Sulap khususnya untuk tementemen yang ada di meninggal Oke jangan lupa kalau sudah menginjak ke kota Lubuklinggau untuk menikmati pemandangan yang ada di Kawasan Bukit Sulap kalian. bisa memilih untuk jalur yang santai di lerenglereng bukit atau kalian bisa memilih untuk mendaki sampai ke Puncak. Bukit Sulap . . Hai Nah di sini ada hamparan pohonpohon durian beruntungnya kalo lagi musim durian kita bisa menikmati buah durian di sini tapi sayangnya musim durian sudah berlalu . sahabat di depan wajah tuh lihat sendirikan tanpa begitu saya menikmati pemandangan. itu dengan Khan bahagia . Baik sahabat hidup aja semuanya demikian episode kali ini jangan jalan melihat pemandangan melihat tanaman yang ada di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat di wilayah Bukit Sulap Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Also Read

Bagikan: