Terbaik Wisata Heha Ocean View Gunung Kidul Dengan 6 Foto

Hairyanto Dongoran

dan juga Facebook bobo cantik masih di kota Jogja bersama bocan kalau kemarin bocan udah ngajakin boros buat jalanjalan keliling hotel yang ada di kota Jogja sekarang . Mungkin mau . Ngajakin buat jalanjalan ke tempat wisata yang lagi hits banget ini adalah Heh Ocean vujadin ini Lokasinya ada di Gunungkidul dan hehe hehe Ha ini Like Us untuk saat. ini baru ada dua bobok harus tapi katanya bakal Kanada Haikal lainnya kalau sekarang nih baru ada Hehehe skyville sama hell Ozon . Q Aduh kenapa. namanya Hai unik ya Nah kalau Hai skyview itu lokasinya bisa dibilang masih di Gunungkidul kotanya Nah kalau yang Hai Heh Ocean View ini lokasinya mentok sampai ke pantai jadi dia sederetan sama Parangtritis cuma lebih ketimuran lebih ke timur dikit nah .

Selama perjalanan dari kota Jogja menuju Gunung Kidul jalannya tuh .

Dah bisa dibilang hampir 100% mulus walaupun masih ada jalanjalan baru nih yang lagi dibangun tapi ini jalannya udah bisa dilalui Bogor dan Kalau yang ini sih jalan utamanya ya ini agak gede tapi nanti kita bakalan lewat .

Jalan yang kayak kecilkecil gitu tapi mulu sih yang penting Hai nah Niang bojan bilang tadi ini di jalannya tuh kayak jalan desa gitu jalannya bisa dilalui 2 mobil tapi agak sempit tapi yang paling penting sih jalannya mulus ya walaupun sempit . Walaupun dia berlikuliku selama mulus tuh kayak masih aman gitu kayak nah .

Ini kita sampai di Pos loket gitu jadi kayak. untuk masuk ke kawasan wisata Gunungkidul DIY perlu bayar tiket masuk tiket masuknya tuh dihitung perorang tapi cuma yang dewasa nya aja yang dihitung jadi bojan cuma . Bayar 20.000 aja nah habis dari . Loket tadi ini jalannya masih lumayan jauh jadi kita . Ya. . Nikmatin pemandangannya dulu nih Gunungkidul Tuh Panas banget sih cuacanya miripmirip sama Bali atau Lombok gitu mungkin karena samasama dekat . Pantai kali ya Nah ini Bogor bisa lihat pepohonannya Udah kayaknya menguning gitukan kayak Steve kering karena kemarau nah nih .

BACA JUGA:   Cara Mendaki Gunung Salak

Jalannya. yang tadi hujan bilangi agakagak menantang tuh . Nya lumayan. Ajeng kalau jarak tempuh . Dari kota Jogja. ke Heh Ocean View ini sekitar 2 jaman jadi keren lokasi yang . Di . Gunungkidul Gunungkidul ujung gitu Jadi iya lumayan jauh sih Nah disini ada pos lagi cuma ini enggak enggak wajib sih bowers cuma kita nggak enak jadi kita kasih aja katanya ini seikhlasnya dan .

Buat perbaikan Jalan Nah di sini ada penunjuk. arahnya kita lanjutin jalan lagi nih .

Tikungannya tajamtajam jalannya cuma buat cuma . Muat buat satu mobil jadi kalau Papa Santo agak susah harus ada yang ngalah neckband semoga sih duit Yang kumpul . Tadi itu beneran emang dipakai buat perbaikin jalan ya karena . Ini jalannya agak Hai agak susah .

Nih . Pas udah mau masuk ke gerbangnya . Nah disini .

Ternyata ada tempat wisata lain juga ini hampir lagi nih suami salah belok tentang .

Bacaan . Bilangin itu teras kaca beda lagi kita mau ke DH kalau misalnya bobor Emang. seneng berburu tempattempat fotogenik mungkin bisa langsung datengin dua tempat itu .

Sekaligus cuma bocan tujuan awal Temari sebenernya itu cuma buat makan sebenarnya bisa dibilang ini kayak salah salah sasaran juga sih karena awalnya Nyari tempat makan tapi karena enggak tahu ada Heeh atuh ada dua jadi akhirnya kita pilih PH Ocean .

View ternyata Hai Ocean V itu dalamnya Seperti apa .

Tungguin ya Hai nah ini kita udah sampai di lahan. parkirnya lahan parkirnya luas dan boros bisa lihat kendaraan yang udah terparkir ini banyak banget jadi bisa . Dibilang ini pasti . Di dalam tempatnya rame ya Nah. . Dari tempat parkiran kita tuh harus jalan ke atas tadi itu lho bowers . Karena untuk ke loket masuknya . Nggak . Boleh bawa kendaraan nah pilihannya . Bubur mau jalan kaki atau mau naik ojek naiknya tarif parkirnya untuk motor tuh 3000 untuk mobil Rp6.000 dan untuk bus segala macem Ini dari infokan secara jelas nah para bocah nggak mau kamu capek ini mungkin pilih naik ojek atau cuma 5000 gitu kan Ya udah tuh .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Gunung Prau

Ada .

Aturan Dilarang membawa makanan dan minuman sesaat masuk ke. hanya ini jadi harus Zombie dalam bobor nah ini jalannya nanjak banget dan pucat datang tuh pas siangsiang . Pas panaspanasnya jadi kayaknya rasanya gak kuat kalau harus nanjak di tengah cuaca yang panas banget gitu .

Kan Nah ini kita langsung antri untuk . Beli tiket masuknya jadi ini dipisahin bobok harus kalau yang beli untuk rombongan itu . Jalurnya beda beli yang untuk perorangan itu jalur juga dibedain nah . Ini . Kita antri tapi tetap harus jaga jarak ya Nah tiket masuknya itu 15000 per orang itu kalau siang . Kalau sore dia lebih mahal sedikit Rp5.000 jadi 20 gitu Nah terus dihitung. nya tuh di atas usia lima tahun atau di atas 3 tahun ya pokoknya baiknya membeli tiga .

Tiket si adik tuh masih free Nah dari tiket dari tempat beli tiket tadi kita harus jalan lagi ternyata Nah ini. nih bocan aja bingung Daihatsu sebelah mana sih Aku kasih linknya . Ada di sini tuh baru dijelasin kalau sebenarnya tempat wisatanya . Itu di bawah sana Jadi kita harus jalan jauh lagi nah nih ada satelles nih bobor . Cuma. satu Bosnya itu yang kayak tertutup gitu loh enggak Kayaknya mobil warawiri di tempat wisata lain yang terbuka pagipagi begini kan jadi hujan sih lebih . Milih jalan kaki daripada harus antri saat lebih siang tertutup . Gitu kan jadi mungkin bisa diganti kali ya buat Hai jadi warawiri nya jangan pakai mobil . Elf yang tertutup gitu Hai Nah karena .

Kita memilih jalan kaki jadi . Kita bisa lihatlihat pemandangan

Also Read

Bagikan: