Favorit Air Terjun Lawe Dengan 9 Foto

Hairyanto Dongoran

tarif parkir motor sebesar Rp3.000   dan tarif masuk sebesar Rp8.000/orang kalian  sudah bisa masuk ke kawasan ini. Ini trek awal menuju ke Curug Lawe jadi ini sebenarnya . Tempat  wisata cuman . Sekaligus arena untuk hiking Iya bu Tepat jam 10 pagi kami memulai perjalanan, dengan estimasi waktu tracking sekitar dua jam Parit ini merupakan jalur irigasi  buatan yang mengalirkan air langsung dari   mata air gunung Ungaran Selamat siang temanteman ini sekarang jam 10:45 saat ini saya menuju kearah Curug Lawe dan tempat yang saya lewati  saat ini adalah icon dari tempat   ini namanya apa masi Widi? .

Kalau  orang . Bilang sih jembatan romantis . Pengalaman dan  . Pemandangan yang ditawarkan   wisata alam ini adalah salah satu yang sayang  untuk .

Dilewatkan jika berlibur di Semarang Jalur resminya itu mas Widi? Ini di buka jalur baru gak tahu ini kenapa Tapi kalau kata bapaknya tadi ada yang longsor ya Selama perjalanan .

Pengunjung akan dihibur oleh  suara alam, perpaduan ketenangan hutan yang   masih alami ditambah suara seranggaserangga  serta gemercik air . Sungai yang jernih Curug Lawe berada di kawasan . Gunung  Ungaran Semarang letaknya yang berada   di dalam hutan dan dilingkupi tebing memang  membutuhkan usaha lebih untuk bisa dicapai Ada pohon besar tumbang.Jadi mungkin itu pohon  yang menutup jalur trek aslinya .

   begitu longsor sehingga kita harus muter ke jalur yang baru,cuman yang baru ini   lumayan ekstrim jadi kalau usahakan ke sini jangan lupa untuk pakai sepatu Karena bagaimanapun .

Juga keselamatan adalah hal yang  paling utama dan yang paling terpenting begitu Ini tembusan jalur . Yang  terpotong tadi lewatnya sini 100 meter di depan rest area mungkin kalau di Gunung .

BACA JUGA:   Paket wisata keluarga taman safari

Ya kita dapat posnya Kita udah jalan 1 jam ya mas. kurang . Lebih Jalurnya benarbenar mantap Jadi kalau temanteman ada yang mau trekking  ke Curug Lawe kalian ngga . Usah bingung karena   Hai .

Masih ada beberapa rest area terutama yang  ada di sebelah kanan saya tepatnya di atas   ini ada satu rest area ada warung dan ada  toilet.Jadi kalau the rest areanya disini warung ya jual kopi kemudian jual  Indomie dan jual beberapa macam makanan lainnya Nah ini nih saya kasih lihat  rest areanya ya. Kita mampir dulu aja Ternyata tempat ini ada hewan yang dilindungi burung dan monyet masih ada di tempat ini Masih lama? Lumayan, ya ada 20 menit lagi Sekarang sudah jam 11:35 menit satu setengah jam perjalanan dari . Tracking titik awal Dan sepertinya mungkin tinggal  .

20 menit lagi kita sampai di lokasi   di sepanjang jalur menuju Curug Lawe  kita akan menemui banyak aliran sungai Pohon tumbang, jadi memang disini kondisi hutannya   itu masih hutan dalam juga dan tidak asinglah kalau . Lihat pohon segede gini roboh karena   mungkin curah hujan . Akhirakhir ini  kan tinggi dengan kekuatan angin yang cukup deras Selain lingkungannya .

Yang masih asri dan  terlindungi disini terdapat flora asli  

Also Read

Bagikan: