9 Foto Menarik Wisata Gua Boki Moruru Foto Yang Menakjubkan

Wawan Pradana

dipakai pernah janji jelajah geosite Gowa mochimaru di dutagron Indonesia . Nyi Roro pengaruh menengadahkan nah. jangan sampai kau bisa dipegang abuki. baru ini . Kita akan jelajah dan menguraikan eh Lombok atau warga di Weda menyebut ketinting Nah dari sini Berjalan dari mulut Sungai setempat sini kita gede membutuhkan waktu lima menit dan suasana semakin dalam semakin terasa gelap jadi . Lampu yang harus kita . Siapkan sahabat selesai harus ready seluruh perlengkapanperlengkapan kita harus siap secara matang dan save secara maksimal karena ini suasana sudah ada bisa anda .

Lihat di Willy di atasnya tidak terlihat .

Lagi sangat berat Sebab di atas kamera itu ah bahkan itu saya akan menyalakan lampu saya Nah untuk memastikan belanja. kita uh terasa gelap semua loronglorong. gelap Indonesia merdeka sahabat ketombe. saya juga telah sampai nah ini tangga .

Masuk . Ke gobookee meruru sebaiknya kita ucapkan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh sebagai tanda kita memulai petualangan gua mau keluar dulu dari sini saya baterai sakit akan naik tangga kemudian suara kita sudah .

Mulai trek terpantul Eh ada fided ada gema suara yang sudah mulai terpantul jadi kita akan naik ya terlalu disandarkan tokek. pompuan yg. Hai . Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat. ngomong di Indonesia ah saya ketuaketua bus. Murray’s nah ini . Ternyata ikan sedikit sekali dengan halhal yang . Ada di dalam gua gimana yang harus kurang lakukan dan ada yang .

Harus kurang kalau boleh bawa masuk ke dalam pertama .

Kali ini di. larang sekali itu mas mas untuk pergi ke bawah pertama yang kedua dan perempuan. . Yang kamu maksud halangan kisah yang. ketiga kalian tinggal tidak bisa kita lakukan di dalam itu buang air kecil. jimin di mana takut ada goresangoresan khas di dalam Garcia muka tapi amanaman ajalah oke oke sahabat ketuanya setelah. kami di briefing oleh ketua KPU melintas pecinta alam Bookie meruru proses ini akan kita jalan jahe mulai dari tracking kita akan masuk dalam . Sesuai dengan atur kita diharapkan untuk tidak membawa Mas kemudian dalam perempuan dalam keadaan tidak haid dan tentunya tetap istiqomah . Dalam penjelajahan ini sebagai sarana free . Oke sampai ke Faizah kecelakaan. kita sudah mulai kurang lebih 10 m . Dan kelihatan . Tangga mulai terasa Tapa batubatu ah sebaiknya pakai sarung tangan Benz melihat asli language. . Juga geng Masya Allah Grand sekali ketua. KPK keren sekali Subhanallah Maaf. kelelawar di atas guys sahabat ketulis Anda bisa lihat di atas saya Arahkan ke atas itu kelelawar banyak sekali menggantung di atas dan ini di atas Oh emang super sekali sahabatkartu. resah karena eh jelajah ini batu tekanan. batu semua Duh nelpon ulama . Yang biasa. Halmahera Tengah memiliki . Salah satu destinasi wisata hilang super luar biasa kita bisa melihat semua Iya saat ini diusulkan. menjadi . Geopark nasional lanjut lanjut. lanjut keren sekali sobat . Cerah luar. biasa sekali sahabatkartu Nesya karena keindahan Goa ini rasanya Dih . Beberapa titik di provinsi Maluku Utara tidak hanya ada di Kabupaten Halmahera Tengah Woi 1210 memang kita. harus safety sekali karena semua Pas. .

BACA JUGA:   Tiket Wisata Alam Parung Suryalaya: Surga Tersembunyi di Tengah Kota

Kiri dan kanan terlihat Papa batu kenal. setting . Ada nah sobat . Raisa ini di titik. pertama licin pernah deh .

Lalalala. terkenal khusyuk udara tuh sahabat kau. teman saya kita telah tiba di titik pertama menangkap ya di latih titik transit sepatu basket setuju transit Nah kepada para penjelajah sebaiknya kami sarankan Begitu tiba di lokasi sini anda gunakan save yang cukup baik ya Bos Kemudian sarung tangan dan penerangan lighting yang harus maksimal karena Supercell ini . Salah satu tempat destinasi wisata alam . Yang setelah saya mencapai 10 paten saya menemukan yang ada di Kabupaten pertengahan di Gowa boking Roro Super Sale seluruh para penjelajah bisa Tarra alam harus menikmati ini skuad nah sahabat kau. tulisnya . Dalam foto lain Nikita bertemu dengan tim dari gempi Maluku Utara untuk mengekspor juga Gowa movimare Uh oke kita tetap gas . Untuk wisata Maluku Utara bergegas gas .

Tidak mereka Namun karena. sini .

Halo hihihi huhuhu Katanya tadi disuruh tadi ke tempat sendal tuh namanya juga numpak ko embek Anang .

Inggris . Oke jalan. Oke huh super sekali Injil terpakai. sepatu boot kosong banyak tadi kini terparkir Potong tuh noh Oke kita. jawabannya pertama dengan lubang juga. Hai Oggy play super ini cuaca asli inti. Rizal tampang spesial izin ekstra. hatihati uh batubatu waktunya asal. batu ini saat kepala dapat berbagi sumber Hai punya sahabat kartun essence kita sudah berada di lapangan pertama ya ketua depan pertama saya bersama dengan Ketua komunitas pecinta alam Bogor apa kabar uhkti Bagaimana Roro nah ketua apa saja yang bisa kita lihat ini Mari Indonesia teh disini untuk di lapangan. pertama yang bisa kita lihat antara stalakmit dan stalaktit yang sudah nyatu ya bisa kita lihat kemudian Ah ini. disini juga ada ini berbagai macam jenis jangkrik nih yang ada di dindingdinding goa disekitar di sini ada banyak bisa . Kita amati kemudian disini juga ada di lipang kecil . Ribu ada cuman itu nyaman aman tidak ada . Apa .

BACA JUGA:   Wisata Alam Tasik Ciamis: Menikmati Keindahan Alam Nan Memukau

Ini gigitan atau apa. ya Eh jadi kalau misalnya Lili punk itu Eh iya mereka . Ditangan aman enggak papa. Nanti kita enggak ada rasa takut Pokoknya aman gue nyaman kau begitu Untuk para pengunjung pada saat di lapangan youtubeyoutube dengan suasana psikologi tidak ya .

Sip sip pokoknya rasa aman sejak jangan kosongkan pikiran biar gak terganggu dengan . Hwayen ini Nah ini ketagihan dari dari dasar ini lantai ke atas atap berapa meter nih dia kurang lebih 45 m KM ini mungkin terbeli center. telah lama mengganggu kelelawar ini terang ketemu . Di rumah orang toh harus oke sekian terima kasih

Also Read

Bagikan: