Hotel Yellow Jogja: Penginapan Berkelas dengan Sentuhan Tradisional

Kiandra Zulaika

Jogja memang selalu menarik untuk dikunjungi, baik untuk wisata sejarah, budaya, kuliner, atau wisata alam. Tidak heran banyak pelancong dari berbagai pelosok dunia datang ke kota ini. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan penginapan berkelas dengan sentuhan tradisional khas Jogja, Hotel Yellow Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lokasi Strategis

Hotel Yellow Jogja terletak di Jl. Prawirotaman No. 1, Yogyakarta. Dengan lokasi yang strategis ini, Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah untuk menemukan berbagai tempat kuliner dan berbelanja di sekitar kawasan Prawirotaman. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan objek wisata populer seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan Malioboro.

Fasilitas Hotel

Hotel Yellow Jogja menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu. Mulai dari kolam renang outdoor yang indah, spa dan pijat, hingga pusat kebugaran. Hotel ini juga dilengkapi dengan layanan hotel seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan resepsionis yang ramah dan siap membantu.

Desain Interior yang Cantik dan Unik

Setelah melewati pintu masuk, Anda akan merasakan nuansa hangat dan tradisional dari desain interior yang unik dan modern. Warna kuning khas Jogja menjadi tema utama pada seluruh sudut hotel. Sentuhan seni lokal juga terlihat dengan adanya karya seni tradisional seperti batik dan lukisan yang dipajang di dinding hotel.

Kamar yang Nyaman dan Elegan

Hotel Yellow Jogja menawarkan kamar-kamar yang luas, elegan, dan nyaman untuk menginap. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, AC, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi seperti handuk, sabun, dan sampo. Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini cukup banyak, yaitu sekitar 100 kamar dalam berbagai tipe mulai dari tipe superior hingga suite.

BACA JUGA:   Ciri ciri rumah adat ambon

Restoran Hotel

Restoran hotel ini menawarkan hidangan-lezat yang kaya akan rasa, terinspirasi dari masakan lokal dan internasional. Selama makan, Anda akan disuguhi dengan suasana yang nyaman dan tenang, layaknya makan di rumah. Restoran ini juga menyediakan menu vegetarian, halal, dan bebas glutten.

Kesimpulan

Hotel Yellow Jogja menawarkan penginapan yang berkelas dengan sentuhan tradisional khas Jogja. Mulai dari lokasi yang strategis, fasilitas hotel yang lengkap, desain interior yang cantik dan unik, kamar yang nyaman dan elegan, hingga restoran hotel yang menyajikan hidangan-lezat yang kaya akan rasa. Jangan ragu untuk memilih Hotel Yellow Jogja sebagai tempat menginap Anda di kota Jogja.

Also Read

Bagikan: