Kusuma Agrowisata Waterpark: Wisata Air Berkualitas Tinggi di Jawa Tengah

Gilang Wijaya

Jika Anda mencari wisata air berkualitas tinggi di Jawa Tengah, Kusuma Agrowisata Waterpark adalah destinasi yang tepat untuk Anda. Terletak di desa Kebonrejo, kecamatan Kepung, kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, waterpark ini menawarkan banyak wahana air yang menarik dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Waterpark

Sebelum masuk ke dalam waterpark, Anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk Kusuma Agrowisata Waterpark cukup terjangkau, hanya Rp 75.000,- per orang. Harga ini sudah termasuk akses ke semua wahana di dalam waterpark, termasuk beberapa wahana terbaru seperti Wave Pool dan Spiral Slider.

Anda juga bisa membeli paket tiket masuk untuk keluarga atau rombongan dengan harga yang lebih murah. Paket tiket masuk untuk 5 orang dewasa dan 2 anak-anak bisa dibeli dengan harga Rp 350.000,-. Harga ini sudah termasuk konsumsi berupa makanan dan minuman sepuasnya di dalam waterpark.

Wahana Air

Kusuma Agrowisata Waterpark menawarkan banyak wahana air yang menarik dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Wave Pool

Wave Pool adalah wahana air terbaru di Kusuma Agrowisata Waterpark. Di sini, Anda bisa menikmati ombak buatan yang besar seperti di pantai. Wahana ini sangat cocok bagi pecinta pantai yang ingin merasakan suasana pantai di dalam waterpark.

Spiral Slider

Spiral Slider adalah wahana air dengan spiral terpanjang di Jawa Tengah. Di sini, Anda bisa menikmati adrenalin tinggi dengan meluncur dari atas spiral yang tinggi dan menantang.

Lazy River

Lazy River adalah wahana air yang cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati suasana waterpark. Anda bisa mengapung menggunakan ban di sungai buatan yang panjang.

BACA JUGA:   Pelajari Handai Taulan dan Petik Apel Segar di Kusuma Agrowisata

Water Rafting

Water Rafting adalah wahana air yang menantang bagi Anda yang suka petualangan. Di sini, Anda bisa naik perahu karet dan meluncur di atas arus sungai buatan yang deras.

Fasilitas Lainnya

Selain wahana air yang menarik dan menyenangkan, Kusuma Agrowisata Waterpark juga menawarkan fasilitas lainnya yang lengkap. Di sini, Anda bisa menemukan restoran, kafe, toko oleh-oleh, dan juga area bermain untuk anak-anak.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas keamanan di Kusuma Agrowisata Waterpark. Waterpark ini dilengkapi dengan pemeriksaan suhu tubuh, tempat cuci tangan, dan juga petugas keamanan yang siap membantu Anda kapan saja.

Saran Wisata

Jika Anda mengunjungi Kusuma Agrowisata Waterpark, kami sarankan untuk datang di hari kerja atau di luar musim liburan. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah menikmati setiap wahana tanpa harus mengantri terlalu lama.

Selain itu, Anda juga bisa memesan tiket masuk secara online agar lebih mudah dan praktis. Anda tidak perlu mengantri di loket tiket dan bisa langsung menuju ke pintu masuk waterpark.

Kesimpulan

Kusuma Agrowisata Waterpark merupakan destinasi wisata air berkualitas tinggi di Jawa Tengah. Dengan banyaknya wahana air yang menarik dan menyenangkan, waterpark ini sangat cocok bagi seluruh anggota keluarga. Harga tiket masuk yang terjangkau, fasilitas lengkap, dan juga keamanan yang terjamin membuat Kusuma Agrowisata Waterpark menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jawa Tengah.

Also Read

Bagikan: