Lapangan Agrowisata Batu: Perjalanan Wisata Berkesan di Kota Apel

Cawisadi Salahudin

Kota Batu terletak di kaki Gunung Panderman, Jawa Timur, dan terkenal sebagai pusat pariwisata di wilayah ini. Salah satu destinasi wisata yang menjadi incaran wisatawan di kota ini adalah Lapangan Agrowisata Batu.

Menikmati Suasana Alam yang Menyejukkan

Lapangan Agrowisata Batu terletak di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut sehingga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menyejukkan. Selain itu, suasananya yang tenang di tengah kebun apel yang rimbun membuat banyak pengunjung merasakan kedamaian dan ketenangan.

Di sini, pengunjung juga bisa menikmati bau segar dari kebun apel di sekitarnya dan merasakan udara segar yang sangat menyegarkan. Tidak hanya itu, Lapangan Agrowisata Batu juga menawarkan banyak aktivitas menarik bagi pengunjung.

Aktivitas Seru di Lapangan Agrowisata Batu

Lapangan Agrowisata Batu menawarkan banyak aktivitas yang cocok bagi pengunjung dari segala usia. Pengunjung dapat melakukan berbagai macam kegiatan di sini seperti:

Berjalan-jalan di Kebun

Kebun apel menjadi ikon dari Lapangan Agrowisata Batu. Di sini, pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri kebun apel dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Pengunjung juga dapat memetik buah apel untuk dibawa pulang atau dikonsumsi langsung di sana.

Bersepeda Di Kebun

Bagi pengunjung yang ingin menikmati kebun apel dengan cara yang lebih santai, mereka dapat menyewa sepeda dan berkeliling kebun. Bersepeda di kebun apel akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan dan jauh dari kebisingan kota.

Bermain Susur Sungai

Lapangan Agrowisata Batu juga memiliki sungai kecil yang cocok bagi pengunjung yang ingin bermain bersama keluarga atau teman-temannya. Susur sungai dapat menjadi aktivitas seru yang menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang tenang.

Memasak Bersama

Pengunjung juga dapat mengikuti kelas memasak di Lapangan Agrowisata Batu. Kegiatan memasak bersama akan memberikan pengalaman yang sangat berkesan dan tentunya dapat meningkatkan keahlian dalam masak-memasak.

BACA JUGA:   Agrowisata Perkebunan Salak Terdapat Di Turi Sleman

Kenikmatan Kuliner Khas Batu

Tidak hanya menawarkan aktivitas menarik, Lapangan Agrowisata Batu juga menawarkan kenikmatan kuliner khas Batu. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman khas Batu seperti jus apel segar, bakpao isi apel, hingga sate kelinci yang sangat lezat.

Kesimpulan

Lapangan Agrowisata Batu menawarkan pengalaman wisata yang sangat berkesan bagi pengunjung. Pengunjung dapat menikmati suasana alam yang menyejukkan, melakukan berbagai macam aktivitas seru, dan menikmati kuliner khas Batu. Jadi jika Anda sedang mencari destinasi wisata yang menarik di Jawa Timur, Lapangan Agrowisata Batu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi!

Also Read

Bagikan: