Terbaik 14 Foto Pariwisata Kabupaten Alor

Vicky Astuti

yakni pantai pulau dan taman laut. yang begitu eksotis saya artis dari tim. doyan wisata dan ini adalah 10 tempat wisata di Alor paling populer yang wajib dikunjungi haid Tapi sebelumnya bagi. kamu yang belum berlangganan jangan lupa ditekan dulu tombol berlangganan di bawah ya biar makin tahu lokasi wisata. atau . Surga surga Cut ada di Indonesia pantai .

Mali sekitar. 10 km dari ibu kota kalabahi ada sebuah pantai yang menawarkan kesejukan dengan pasir yang putih dan airnya yang .

Sangat jernih tepatnya berada di desa kabola. Kecamatan Teluk mutiara .

Kabupaten Alor. namanya pantai Mali pantai ini sangat. cocok bagi sobat yang menyukai Sunset. sobat bisa melihat keindahan . Sunset dengan guratan warna . Jingga keemasan sebagai pertanda senja Hai tenggelam pantai . Sebanjar pantai. sebanjar berada di Desa Alor besar kecamatan Alor barat laut Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur disini sobat bisa. Menikmati keindahan pantai sebanjar dengan berbagai macam fasilitas diantaranya Gazebo penginapan dan yang. lainnya selain . Itu .

Sobat juga bisa bermain air berenang melakukan diving hingga snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut . di dunia Pantai Batu Putih seperti. namanya disini banyak tebing batu berwarna putih yang akan memberikan keteduhan dibalik teriknya sinar matahari pantai ini memiliki pasir putih. yang lembut sehingga sobat bisa menikmati indahnya lautan dengan pantai pasir putih sobat bisa bersantai Menikmati keindahan pantai ataupun berkeliling pantai dengan perahu sobat. juga bisa berenang atau snorkeling untuk Menikmati keindahan alam . Bawah laut yang menakjubkan . Halo Hihihi Desa ada takpala Alor juga. memiliki wisata budaya salah satunya . Adalah Desa ada takpala dihuni oleh suku. abui atau yang artinya orang . Gunung saat sobat datang kesini akan disambut dengan tarian legolego oleh warga lokal Desa ada . Takpala Desa ini sudah ada sejak. tahun 1940an memiliki rumah adat dengan. empat lantai yang terbuat dari bambu. Pulau Kepa Pulau Kepa adalah pulau yang . Masih sangat alami disini sobat dapat. Ki keindahan laut yang sangat mempesona. sobat juga dapat bermain Kano snorkeling. atau diving . Di bawah laut Pondok . Pondok. Bambu juga dapat dijadikan sebagai tempat penginapan .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga bali

Rumahrumah disini. masih sangat tradisional dan . Juga Asri. . air mancur Tuti adagae objek wisata di Alor yang satu ini tergolong unik sobat. bisa menyaksikan fenomena alam yang . Sangat menarik yakni air panas yang mengucur tinggi ke udara air mancur ini. muncul dari bongkahan bebatuan kristal sangat menarik .

Bukan tempat wisata ini. berlokasi Pulau Alor di desa ada gae Kecamatan lembur Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur Pulau rusak sesuai. namanya Pulau ini banyak . Dipenuhi oleh ribuan rusaliar sobat bisa berfoto memberi makan dan bahkan . Bisa menyentuh mereka namun . Untuk datang ke pulau rusak. ini sobat perlu didampingi oleh pemangku Hai setempat museum 1000 . Moko Moko. adalah alat musik tradisional Alor yang terbuat dari perunggu menurut tradisi setempat Moko . Ini tidak hanya digunakan sebagai alat musik tetapi juga sebagai keperluan mas kawin atau juga . Alat pembayaran denda disini terdapat banyak. jenis alat musik Moko namun tidak hanya. itu ada juga objekobjek peninggalan .

Sejarah seperti persoalan Cina arca perunggu peninggalan Majapahit kain sutra dari India koleksi kain tenun khas Alor yang terkenal dengan nama kawate Pantai Tiga. Warna pun Tarub pantai pasir . 3 warna. puntaru memiliki air yang sangat jernih dan pepohonan hijau disekitarnya sangat. sejuk dipandang mata cocok banget buat sobat yang ingin membuang penat segarnya air kelapa muda sambil menyaksikan keindahan panorama pantai yang . Memiliki tiga warna dominan pasir pantai yakni warna hitam coklat kemerahan dan putih transparan . kini pantai there pantai yang indah dengan hamparan pasir pantai putih dan pohon kelapa yang .

Rindang ini akan membuat . Sobat terpesona pasalnya pantai. ini memiliki pasir putih yang sangat lembut bila datang ke pantai ini jangan. lupa untuk melewatkan sore hari di pantai untuk melihat tenggelamnya matahari di pinggir pantai Oke . Guys. itulah 10 tempat wisata di Alor paling populer yang wajib dikunjungi jangan. lupa di biar tementemen kamu juga pengen datang kesini salam doyan wisata belanja hai

BACA JUGA:   Tempat main anak di mall alam sutera

Photo Via : eastnusatenggara.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : jdih.kpu.go.id
Photo Via : mediakupang.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.beritasatu.com
Photo Via : asidewi.id
Photo Via : radarpantar.com
Photo Via : eastnusatenggara.id
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : znews.id
Photo Via : liburdulu.com
Photo Via : cozzystaysemarang.com
Photo Via : highend-magazine.okezone.com
Photo Via : www.floresa.co

Photo Via : eastnusatenggara.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : jdih.kpu.go.id
Photo Via : mediakupang.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.beritasatu.com
Photo Via : asidewi.id
Photo Via : radarpantar.com
Photo Via : eastnusatenggara.id
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : znews.id
Photo Via : liburdulu.com
Photo Via : cozzystaysemarang.com
Photo Via : highend-magazine.okezone.com
Photo Via : www.floresa.co

Also Read

Bagikan: